4
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Kasian banget nih Bony Hagens,ditipu Jokowi. makanya meski relawan abal2, tetap harus ada kontrak kerja, bung. hahaha news.detik.com/read/2014/08/2…
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Relawan jokers protes ga dapat kerjaan kantoran. PDIP: Gerindra aja kita kerjain, apalagi cuma relawan. wkwkwkw news.detik.com/read/2014/08/2…
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Bony... bony... nasibmu, nak. wkwkwkwkw
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Logis ga sih, Joko yg selama ini ga pernah kemukakan program soal ketahanan energinya,tiba2 mau cabut subsidi BBM?itu yg kami namakan boneka
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Relawan jokers harusnya sadar. Tanpa konglo hitam & hendro, jokowi ga akan menang pilpres. Jd jangan sok pahlawan
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Logikanya ya, terkumpul dana kampanye 52 M untuk jokowi. Itu duit besar & dikumpulkan relawan. Kalo skrg ga dpt apa2, ada 2 pertanyaan
Frank Wawolangi @Francdoubleu
52M itu duitnya siapa sebenarnya? Atau 52M itu memang ditilep jurkam joko sampai kelihatannya relawan ga punya sumbangsih apa2. Skrg klaim
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Dr awal sudah dijelaskan teman2, ga ada namanya gratisan atau sukarelawan dalam politik. Tapi msh ngotot kalo jokowi beda.nah skrg monggo
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Berbeda dgn pasukan prabowo dr awal jelas tupoksi nya. Kalo seandainya menang ga ada yg saling klaim. Kalaupun ga ada yg saling menyalahkan
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Masa prabowo ga dibayarpun ya nyoblos prabowo. Krn paham soal berdikari. Kalo hrs ada kegiatan ya pasti ada dari jurkam nya
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Persoalan nasi bungkus massa prabowo jadi bahan ejekan. Staf ahli gerindra aja smp skrg dpt makan siang oleh fraksi kok. Konsumsi itu wajar
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Liat aja betapa sehatnya kopassus dipimpin prabowo.Jd ga usah ejek nasi bungkus pendemo.Krn prabowo sangat phatikan hal2 yg kecil tp hakiki
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Kalo Mau lihat pemimpin itu seperti apa. Jangan ngomongin rakyat deh.Perhatikan dulu tanggungjawab pada anak buahmu.Krn mrk adalah rakyat jg
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Duit harian goban, cepek yg didapat manula pendemo MK jadi ejekan media. Nah skrg dibalik deh.Dulu relawan jokers beri sumbangan ke joko 52M
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Logikanya relawan jokers dgn duit 52M berhak di kantor transisi. Boni hagens berhak lah. Kok tiba2 hendro & rini suwandi yg masuk transisi
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Kalo relawan jokers sumbang 52M ga masuk kantor transisi, maka berapa yg disumbang rini suwandi & Hendropriyono ya?
Frank Wawolangi @Francdoubleu
ups sorry, bukan 52M. itu hasyim. baca nih Sumbangan Relawan Jokowi JK terkumpul 61M ayojokowiaja.blogspot.com/2014/06/hari-i…
Frank Wawolangi @Francdoubleu
klaim 52M sumbangan Hasyim untuk kampanye pilgub dianggap remeh ama Jokowi. sekarang sumbangan 61M relawan dianggap apa?
Frank Wawolangi @Francdoubleu
sumbang 61M, boni hagens mencak2 ga dapat posisi di kantor tim transisi. masih lebih enak tim nya JK. IJP masih santai2 aja tuh
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Belum lagi Erwin Aksa. Ga perlu jadi relawan. Menteri 1000 persen ditangan. kasian boni hagens
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Penjaminnya Jokowi.asli ngakak deh. dijanjikan Jokowi sama dengan tanpa kontrak.lain kali,Bon. bikin surat perjanjian dengan notaris
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Klo boni hgens ada surat perjanjian dengan jokowi hya dengan materai. mending masukin tong sampah aja,bon.batu tulis jg cuma materai,ga kuat
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Jadi ya banyak2 doa aja, bon. siapa tau jadi dubes di negara afrika. atau boleh deh mulai jualan proposal ke tifatul. doi mau jd wakot depok
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.