Inilah Admin #3Macan2Ribu Part 3 by @Chandr4a

Baca juga: ~ Inilah Admin Macan Part 2 ~> http://chirpstory.com/li/18166 ~ Inilah Admin Macan Part 1 ~> http://chirpstory.com/li/17784 ~ Propaganda TrioMacan2000 http://chirpstory.com/li/17831 ~ TrioMacan2000 Semakin Tak Konsisten http://chirpstory.com/li/18177 Read More
4
CANDRA @caandr4
Klo yg ini udah kita tau semua lah ya siapa doi, heuheu penerima data pertama utk materi twitt @TrioMacan2000 http://t.co/ncoOf78U
Expand pic
CANDRA @caandr4
Kalau Foke kalah janji gue sih mau lulus kuliah. Catet tuh @TrioMacan2000 «--- Kamu jangan nakal yaaa. Entar kena cubit lagi.
CANDRA @caandr4
Si macan tadi janji, klo foke kalah mau tari perut di monas, dan bos nya mau makan tai kuda 10 kg RT @WandaKeliat Ada apa ini @TrioMacan2000
CANDRA @caandr4
Bener cek aja TL nya RT @IinItsDiva: itu beneran dia yg twit sendiri ya? @TrioMacan2000 siap makan tokai 10 Kg yaa? ... http://t.co/rxSriIrG
CANDRA @caandr4
G bakalan @TrioMacan2000 twitt soal demokrat.ia kader HMI cs nya anas &g bakal dia ngetwitt soal Hatta Radjasa. Soalnya dia yg ngasih makan
CANDRA @caandr4
Hahaha Tuduhan? Terus proposal itu yg waktu Final EURO? RT @TrioMacan2000: 1. Setelah tuduhan bhw (cont) http://t.co/bWNYV9QQ
CANDRA @caandr4
Lagi anget2 nya jd artis di media @TrioMacan2000 syahganda ribut ama hatta, gue lupa masalah nya apa. Sampe ada salah satu admin yg keluar.
CANDRA @caandr4
Bang Sahganda nainggolan admin nya @TrioMacan2000 udah baikan belum ya ama Mentri ekonomi? Ampe2 om rasyid gak mau maen TM2000
Login and hide ads.
Login and hide ads.