0
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Butuh berita, pendukung prabowo hatta di bundaran patung kuda dikorbankan
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Korban gas air mata di rs kebanyakan perempuan. Bagi laki2 yg kena praktis msh bisa tahan dgn basuhan air pic.twitter.com/TG1tA6BMq4
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Mau lihat demo nya parah atau nggak? Cek pedagang asongan. Ini pedagang msh byk,tandanya damai2 aja. tiba2 diserang polisi. Lucu deh
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Beberapa saat sblm bentrok. Polisi lbh unggul strategi drpd pendemo. Massa hanya ingin mendekat ke gedung mk. pic.twitter.com/1RMx1rBCDl
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Water Canon untuk pecahkan konsentrasi massa. Sbnrnya ada provokasi dr massa, tp kadarnya kecil. Polisi lebay pic.twitter.com/Kq4ltvsYsK
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Beberapa saat sblm ada hoax yang beredar bahwa prabowo menang. pic.twitter.com/Q9XbsVlDnn
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Ibu2 korban gas air mata. Saya becandain "kapok bu?" Beliau menjawab, gpp yg penting prabowo menang. Salut! pic.twitter.com/ecffuRwAMW
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Pendukung prabowo ga siap bentrok. Kalo siap bentrok, yg pakai odol dimuka lebih Byk lagi.Selain itu ga byk yg pake balaclava (penutup muka)
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Dengan kain penutup wajah yg dibasahin, gas air mata ga akan berefek. Kita bisa lempar balik ke polisi. Apakah dilakukan? Khan ga.
Frank Wawolangi @Francdoubleu
bentrok itu settingan polisi untuk pecahkan konsentrasi massa. Kalo mau main kasar, ayo! Kita akan lbh siap dgn peralatan kami
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Tolong komisi 3 cek dong anggaran polri sabhara, td yg ditembakkan gas air mata model apa ya? Spek baru nih. Lebih sesak napas dr biasanya
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti sampeyan datang? Kok bisa bikin kesimpulan? Untuk bbrp org yg serius merasa dicurangi, hal ini sensitif bung.jd jgn entengin
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti di lapangan, anda bisa bedakan mana provokator, mana demonstran, orator, massa & pendukung siap rusuh.
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Setelah bentrok, kami lari smp ke jalan sabang. Massa mulai ngamuk mau hancurkan restoran di sana. Tp kami ingatkan, akhirnya tdk jadi
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Ada rindoko & nuroji anggota dpr ri fraksi gerindra. Msh pikir pendukung prabowo mau rusuh? Baca media pake otak pic.twitter.com/ZQjPplPMIy
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti boleh beda pendapat bang. Tp untuk represi polisi, hrs dipahami bentrok tadi tdk perlu terjadi. Ga ada yg mau rusuh kok
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti above all, hrs diakui kinerja polisi td top. Dia yg memulai, dia jg yg mengakhiri. Clean sheet 5-0
Frank Wawolangi @Francdoubleu
Satu2nya yg menyakiti saya tadi adalah sepatu vantofle ini.Pegel bok. Mmg ga siap bentrok.Cuma Mau kumpul2 ama kawan pic.twitter.com/iszDo1LhfR
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti unimog memang Mau bikin rusuh? Fungsinya tembus pagar berduri. Kami hanya mau ke depan mk. Kmrn2 boleh.knp dilarang hr ini?
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti yaelah bos. Orator tugasnya sama kayak media. Gantung ketua kpu, revolusi... bla bla bla. Polisi ga anggep kata2 itu
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti makanya cepat2 bikin pembenaran di media, bro. Belajar dari bush serang irak
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti peluru tajam saya rasa tidak. Ga tau kalo ada kecolongan.Tapi seru jg sih tadi, reaksi pertama ane, malah pengen foto bentrok
Frank Wawolangi @Francdoubleu
@PradanaBhakti pas bentrok, ane masih kepikiran mau selfie. Wkwkwk. Tp ga jadi akh. Drpd kena peluru nyasar
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.