"Sedikit Berbagi Cerita Demonstrasi Jelang Putusan MK" by @Francdoubleu

0
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Butuh berita, pendukung prabowo hatta di bundaran patung kuda dikorbankan

21/08/2014 16:19:22 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Korban gas air mata di rs kebanyakan perempuan. Bagi laki2 yg kena praktis msh bisa tahan dgn basuhan air pic.twitter.com/TG1tA6BMq4

21/08/2014 16:31:52 WIB
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Mau lihat demo nya parah atau nggak? Cek pedagang asongan. Ini pedagang msh byk,tandanya damai2 aja. tiba2 diserang polisi. Lucu deh

21/08/2014 16:37:44 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Beberapa saat sblm bentrok. Polisi lbh unggul strategi drpd pendemo. Massa hanya ingin mendekat ke gedung mk. pic.twitter.com/1RMx1rBCDl

21/08/2014 16:48:04 WIB
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Water Canon untuk pecahkan konsentrasi massa. Sbnrnya ada provokasi dr massa, tp kadarnya kecil. Polisi lebay pic.twitter.com/Kq4ltvsYsK

21/08/2014 16:51:29 WIB
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Beberapa saat sblm ada hoax yang beredar bahwa prabowo menang. pic.twitter.com/Q9XbsVlDnn

21/08/2014 16:53:28 WIB
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Ibu2 korban gas air mata. Saya becandain "kapok bu?" Beliau menjawab, gpp yg penting prabowo menang. Salut! pic.twitter.com/ecffuRwAMW

21/08/2014 17:12:09 WIB
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Pendukung prabowo ga siap bentrok. Kalo siap bentrok, yg pakai odol dimuka lebih Byk lagi.Selain itu ga byk yg pake balaclava (penutup muka)

21/08/2014 17:32:58 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Dengan kain penutup wajah yg dibasahin, gas air mata ga akan berefek. Kita bisa lempar balik ke polisi. Apakah dilakukan? Khan ga.

21/08/2014 17:34:12 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

bentrok itu settingan polisi untuk pecahkan konsentrasi massa. Kalo mau main kasar, ayo! Kita akan lbh siap dgn peralatan kami

21/08/2014 17:35:49 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Tolong komisi 3 cek dong anggaran polri sabhara, td yg ditembakkan gas air mata model apa ya? Spek baru nih. Lebih sesak napas dr biasanya

21/08/2014 17:44:51 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti sampeyan datang? Kok bisa bikin kesimpulan? Untuk bbrp org yg serius merasa dicurangi, hal ini sensitif bung.jd jgn entengin

21/08/2014 18:28:47 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti di lapangan, anda bisa bedakan mana provokator, mana demonstran, orator, massa & pendukung siap rusuh.

21/08/2014 18:30:59 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Setelah bentrok, kami lari smp ke jalan sabang. Massa mulai ngamuk mau hancurkan restoran di sana. Tp kami ingatkan, akhirnya tdk jadi

21/08/2014 18:39:18 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Ada rindoko & nuroji anggota dpr ri fraksi gerindra. Msh pikir pendukung prabowo mau rusuh? Baca media pake otak pic.twitter.com/ZQjPplPMIy

21/08/2014 18:41:42 WIB
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti boleh beda pendapat bang. Tp untuk represi polisi, hrs dipahami bentrok tadi tdk perlu terjadi. Ga ada yg mau rusuh kok

21/08/2014 18:45:59 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti above all, hrs diakui kinerja polisi td top. Dia yg memulai, dia jg yg mengakhiri. Clean sheet 5-0

21/08/2014 18:49:24 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

Satu2nya yg menyakiti saya tadi adalah sepatu vantofle ini.Pegel bok. Mmg ga siap bentrok.Cuma Mau kumpul2 ama kawan pic.twitter.com/iszDo1LhfR

21/08/2014 18:55:10 WIB
Expand pic
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti unimog memang Mau bikin rusuh? Fungsinya tembus pagar berduri. Kami hanya mau ke depan mk. Kmrn2 boleh.knp dilarang hr ini?

21/08/2014 19:02:46 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti yaelah bos. Orator tugasnya sama kayak media. Gantung ketua kpu, revolusi... bla bla bla. Polisi ga anggep kata2 itu

21/08/2014 19:09:32 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti makanya cepat2 bikin pembenaran di media, bro. Belajar dari bush serang irak

21/08/2014 19:15:27 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti peluru tajam saya rasa tidak. Ga tau kalo ada kecolongan.Tapi seru jg sih tadi, reaksi pertama ane, malah pengen foto bentrok

21/08/2014 19:18:37 WIB
Frank Wawolangi @Francdoubleu

@PradanaBhakti pas bentrok, ane masih kepikiran mau selfie. Wkwkwk. Tp ga jadi akh. Drpd kena peluru nyasar

21/08/2014 19:20:09 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!