CATATAN KEBOHONGAN JOKOWI DAN TIMSESNYA SELAMA PILGUB DKI

Chirpified
6
@TrioMacan2000

1. Saya akan kultwit catatan kebohongan dan penipuan publik Jokowi dan atau timsesnya selama Pilgub DKI

15/09/2012 12:39:45 WIB
@TrioMacan2000

2. Pertama : Predikat walikota terbaik sedunia. Ini jelas dimanfaatkan isunya utk angkat citra jokowi. Faktanya : masih nominasi

15/09/2012 12:40:45 WIB
@TrioMacan2000

3. lembaga Mayor Foundation itu cara kerjanya seperti Idol2an. Siapa saja bs kirim nama utk dinominasikan. Pemenangnya? Dari Pooling

15/09/2012 12:43:29 WIB
@TrioMacan2000

4. Jadi nominasi dan penentuan pemenang walikota terbaik versi Mayor Foundation itu tergantung pada banyaknya orang yg memilih via internet

15/09/2012 12:44:49 WIB
@TrioMacan2000

5. Tidak ada dasar ilmiah, penelitian berbasis kinerja atau prestasi yg dilakukan oleh Mayor Foundation. Yah kayak idol2an itu deh

15/09/2012 12:45:42 WIB
@TrioMacan2000

6. Celakanya, predikat palsu "walikota terbaik sedunia" yg sebenarnya blm diputuskan ini pun, dijadikan alat kampanye habis2an oleh jokowi

15/09/2012 12:46:48 WIB
@TrioMacan2000

7. Rakyat tertipu. Lalu mulai terbongkar. Anaehnya Jokowi tidak merasa malu dan minta maaf atas penipuannya thdp rakyat Indonesia itu

15/09/2012 12:47:50 WIB
@TrioMacan2000

8. Penipuan Jokowi yg kedua : Program Mobil Esemka. Jokowi menipu publik dgn buat opini seolah2 itu program dia. Pdhl itu program Diknas

15/09/2012 12:49:10 WIB
@TrioMacan2000

9. Program Esemka itu adalah program KEMENDIKNAS yg disupport oleh Kemenperindustrian dan BPPT. Jokowi hny numpang populer

15/09/2012 12:50:28 WIB
@TrioMacan2000

10. Seorang pejabat tinggi kementerian perindustrian menyesalkan tindakan jokowi membonceng program Esemka utk tujuan politiknya

15/09/2012 12:51:34 WIB
@TrioMacan2000

10. Jokowi salahgunakan program Esemka utk kepentingan Kampanye dia di Jakarta. Cuti dan kampanye terselubung ke Jakarta dgn asalan ESEMKA

15/09/2012 12:52:33 WIB
@TrioMacan2000

11. Sampai akhirnya mantan presiden RI, Habibie gerah dan muak juga melihat penipuan publik jokowi ini. Beliau tegaskan : itu penipuan !

15/09/2012 12:53:41 WIB
@TrioMacan2000

12. Penipuan Jokowi yang ketiga : Sukses dan berhasil memimpin Solo / Surakarta. Faktanya : Jokowi lagi2 lakukan penipuan publik

15/09/2012 12:54:45 WIB
@TrioMacan2000

13. Kota Solo tidak pernah tumbuh lebih 6% pertahun. Rata2 5% per tahun. Dibawah pertumbuhan ekonomi rata2 kota se indonesia

15/09/2012 12:55:33 WIB
@TrioMacan2000

14. Pertumbuhan ekonomi Kota Solo itu pun ditopang sebagian besar sektor konsumsi. Sektor rielnya mandek. Pengangguran & kemiskinan naik

15/09/2012 12:56:48 WIB
@TrioMacan2000

15. Penduduk Solo hny 550.000 jiwa. Kotanya pun kecil banget, hanya 44 km2. Tapi jumlah warga miskin & penganggurannya tertinggi se Jateng

15/09/2012 12:58:10 WIB
@TrioMacan2000

16. Data BPS, penduduk miskin Solo 75.351 jiwa atau 13.7%. di atas angka kemiskinan nasional yg 12% atau DKI yg 3.7%

15/09/2012 13:00:09 WIB
@TrioMacan2000

17. Jika pakai data resmi pemkot Solo (TKPKD), warga miskin Solo 22 % atau 130.000 jiwa !! Pengangguran ? Tertinggi di Jateng 78.000 jiwa.

15/09/2012 13:01:52 WIB
@TrioMacan2000

18. Bgmn PAD Solo? Tercatat Jokowi gagal penuhi target 100% PAD yg jumlahnya hny 120 milyar per tahun itu. Sektor ekonomi Solo tdk tumbuh

15/09/2012 13:03:03 WIB
@TrioMacan2000

19. Penipuan Jokowi ke 4 : Jokowi meraih penghargaan internasional. Bohong? Tidak. Tapi penghargaan jokowi ini utk Partisipasi Pembangunan

15/09/2012 13:04:15 WIB
@TrioMacan2000

20. Jokowi dianggap berhasil dlm melibatkan warganya dalam pengambilan keputusan. Bagus? Bagus. Tapi tidak efektif & efisien. Mau Contoh ?

15/09/2012 13:05:16 WIB
@TrioMacan2000

21. Jokowi dinilai spektakuler krn berhasil pindahkan ratusan PKL tanpa gejolak. Jokowi undang 54 kali para PKL makan malam utk bujuk pindah

15/09/2012 13:06:23 WIB
@TrioMacan2000

22. Setelah setahun, jokowi bisa pindahkan ratusan PKL ketempat baru. Hebat? Nanti dulu. Walikota Makassar ...

15/09/2012 13:07:38 WIB
@TrioMacan2000

23. Walikota Makassar pindahkan ratusan PKL pantai Losari hny dalam tempo 1 minggu dan ga pake undang makan ratusan PKL itu. Caranya?

15/09/2012 13:08:27 WIB
@TrioMacan2000

24. Walikota Makassar bikin pentas musik (pop, dangdut dll) dan pasar malam baru di seberang pantai losari setiap malam. Akhirnya PKL pindah

15/09/2012 13:09:51 WIB
Load Remaining (36)

Comment

adel_yussufie @adel_yussufie 17/09/2012 00:02:19 WIB
Tetap aza nanti yang merubah JAKARTA lebih baek adalah JOKOWI ... gue orang yang bukan terima janji-janji Dan hanya rencana tapi bertindak ... JOKOWI MAJU TERUS
0
Prast Rahastu @prahastu 17/09/2012 00:59:43 WIB
Soal Nominasi,, apakah munculnya nominasi itu dilakukan secara acak? atau lewat polling? yang lewat polling adalah penentuannya. Dan dengan masuk nominasi berarti benar kan menjadi "salah satu" walikota terbaik (seperti di iklan)
0
Prast Rahastu @prahastu 17/09/2012 01:00:54 WIB
dan yang lucu adalah soal gaji gak diambil lalu nyambung ke Kekayaan 9-16M. Apakah (pura2) gak tau kalo dia juga seorang pengusaha?
0
Washilah Online @Washilah_Online 17/09/2012 02:36:58 WIB
@TrioMacan2000 tolong referensinya ditulis supaya orang percaya dengan tulisan anda, jangan asal ngomong gak ada referensi No references = Hoax... lol...
1
Washilah Online @Washilah_Online 17/09/2012 02:38:02 WIB
@TrioMacan2000 Harusnya data2 itu disertakan untuk mendukung tulisan anda...
0
Washilah Online @Washilah_Online 17/09/2012 02:42:55 WIB
@TrioMacan2000 Saya org makassar asli, proses pemindahan PKL di makassar juga menuai banyak protes dan demonstrasi karena PKL dipindahkan kepantai laguna dimana pendapatan mereka menurun dibandingkan ditempat sebelumnya... Jangan asal ngomong bos kalau b
1
PatriciaA @LayPatricia80 17/09/2012 09:02:18 WIB
can can...masih blom selesai juga jelek2in orang lain ya? udah kerja aja sana, wong dirimu kerja juga dibayar kami rakyat kok...masih mangkir bikin tulisan hoax di twitter..udah ga laku can...udah pd tau siapa kalian di blkg akun pseudo ini..
1
The Brengos-AntiBuzzeRpDungu @inominataa 17/09/2012 09:14:57 WIB
Gue ga rela klo gubernur gue nanti org kafir....simple...itu aj
0
ChriS SuryA S @chrissurya 17/09/2012 10:23:50 WIB
can can sajikan data donk jangan base on asumsi... kasian banget nih orang... sampe jual nasionalismenya ckckck
0
rachiman @rachiman 17/09/2012 10:34:36 WIB
makkasih bang Foke atas prestasi yang dicapai mari kita lanjutkan
0
rachiman @rachiman 17/09/2012 10:36:00 WIB
orang cerdas rasional orang pura pura cerdas emotional thank,s bang Foke
0
NegeriPencitraan @Bang_Asril 17/09/2012 10:38:27 WIB
nice kultwit, jgn pilih calon yg suka bohongin rakyat, blm jadi aja sdh nipu, apalagi klo sdh jadi....ampuuun
0
Budicanggih @budicanggih 17/09/2012 10:38:35 WIB
triomacan pernah ngaku dosen, tp tulisannya subyektif... kenapa ya?
0
ardika susanto @ardikasusanto 17/09/2012 12:56:32 WIB
Tulisannya HOAX alias BOHONG. Karena tidak disertai bukti atau data2 yg jelas.
0
adamTR @adammtiasr 17/09/2012 15:42:18 WIB
miris sekali liat si triomacan2000, kelihatan anda jelas berbohong, tak ada buktinya, jgn berita jokowi saja yg anda tulis, tp tentang foke mana? kelihatan jelas anda sedang "BERPOLITIK"
0
Imrin @imronovic_ 17/09/2012 16:38:58 WIB
pilih pemimpin yg benar" seagama, melihat jokowi yg sperti itu masih sgt diragukan sekali dn dibelakangny ada ahok pula, jgn kasih menang.
0
Kairos Premium Wear @kairos_wear 17/09/2012 16:53:12 WIB
tak ada yang sempurna tetapi jokowi-ahok lebih baik daripada foke-nara..
0
abdul rahman selamet @lazydoel 17/09/2012 23:36:38 WIB
anti Jokowi-Ahok. Sudah berapa kalikah anda dibohongi oleh pencitraan? Anda itu pintar atau bodoh, sehingga mudah dibohongi oleh pencitraan yang sengaja dibuat untuk kepentingan tertentu.
0
Aan @crbsubkhan 18/09/2012 00:34:17 WIB
Enek baca kayak ginian (krn dri awal dah ketauan jelas arah maksud dan tujuannya kultweet ini/jelek2 in org lain yg artinya dpt merugikan salah satu Pihak,coba klo nada kalimatnya netral pasti lebih enak di bacanya)
0
rachiman @rachiman 18/09/2012 09:15:54 WIB
pilih orang karena kapasitas bukan karena pencitraan fokelah kalau begitu
0
Abeh @Subastono 18/09/2012 11:18:58 WIB
Inkamben seperti kemaren saya ucapkan terimakasih atas pengabdiannya walaupun masih banyak kekurangannya, dan tentunya saya gak mau seperti kemaren karena yang akan datang harus lebih baek dari kemaren, karena kalo sama namanya merugi. Thats simple
0
Roby @JARABENHARO 18/09/2012 11:47:24 WIB
kayaknya triomacan2000 ini antek2nya foke-nara ya...kacian deh lu. dasar provokator lu...ngomong gak ada bukti.
0
Soni Santana @soni_santana 18/09/2012 12:11:47 WIB
can jangan lupa nanti kalau foke kalah, pasukan nasi bungkusnya tetep di bayar ya.... jangan sampe ada yang protes ngga dapat bayaran kaya waktu itu...
0
Samuel Darmento @samueldarmento 18/09/2012 13:40:22 WIB
Tidak ada referensi dan narasumber, sehingga data-data diatas sulit untuk dipercaya.
0
abiezeefiiy @imoedsho 18/09/2012 13:59:30 WIB
waah gitu yah... tampangnya doang lugu ternyata tukang tipu... sama kayak wakilnya slogannya profesional tapi lom kelar kerja di Beltim dah kabur...
0
Defi Tanjung @DefiTanjung 18/09/2012 16:05:41 WIB
inominataa Gue ga rela klo gubernur gue nanti org kafir....simple...itu aj itu cukup kok! ga perlu neko2
0
muayat @mu_ayat 18/09/2012 17:54:03 WIB
pilihlah yang sudah terbukti baik..so siapa yang paling sering diberitakan ya memang dia yang baik..nominasi sebagai walikota terbaik dunia layak diberikan kepada jokowi..karena terbukti solo menjadi kota ynag lebih baik dan nikmat untuk dipandang.
0
sttletspascasarjana @sttletsS2 18/09/2012 18:33:50 WIB
ini orang nggak ilmiah dan cenderung menghakimi terus..cape deh
0
dean sentanu @deansentanu 18/09/2012 18:48:17 WIB
kenapa pula ngga kasih kesempatan orang untuk berbuat maju demi kota kita..kalo gagal kan tinggal di somasi kan gampang dari pada sibuk nyari kesalahan..
0
Yonas @Yonas17538328 19/09/2012 12:59:28 WIB
jangan terlalu bayak komentar, bertobatlah.................
0
DR.RICHARDBOY,SE,ME. @RICHARDBOY1 19/09/2012 13:06:22 WIB
PILIH AJA FOKE NARA ISLAMI KAPABEL AMANAH BERAKHLAK....
0
DR.RICHARDBOY,SE,ME. @RICHARDBOY1 19/09/2012 13:10:52 WIB
MASYARAKAT YG CERDAS N BERIMAN KPD ALLAH SWT PILIH FOKE NARA UTK PIMPIN DKI LEBIH JELAS N TERANG...
0
kukashimura @kukashimura 19/09/2012 13:42:59 WIB
TM2000 kayak kebakaran jenggot? TM2000 sedang ujicoba memanfaatkan media sosial untuk pemenangan pilkada, emang ini AS dgn Obama :p
0
Sandy Meliala @SandyMeliala 19/09/2012 13:51:35 WIB
ssk jokowi mmg s lbh cck jd tkng becak tp tw gk klo tkg bcak lbh mngrti bgmana rakyat drpd pjbt tnggi yg mrasa hbat hah.ap FOKE mw mnrima rkyat jelata ke rnhnya? pdhl rakyat jelata yg menggaji dy.. JOKOWI tw spa bosnya sdgkn FOKE gk sdar tuh :D
0
A. Fauzi Hasbullahi ⭐ @fauzihs 19/09/2012 13:52:11 WIB
hahaha...taikucing ah si TM2000 ini...djancuk istilah jatimnya!
0
Arief Riyadhi @culleos25 19/09/2012 14:05:38 WIB
prahastu pengusaha apa? usaha pngen jd gubenur DKI iya...
0
Arief Riyadhi @culleos25 19/09/2012 14:16:01 WIB
all => utk yg ngaku muslim (bnr2 muslim) dah jgn pd ribet, lo pd baca al-qur'an surat al-maidah ayat 51. cukup itu doang buat dsr lo pilih pimpinan...!!! http://ruslihasbi.wordpress.com/hikmah/r/
0
Firstiar Noorwinanto @KuroKaitou 19/09/2012 14:39:37 WIB
Menjelang putaran pertama, anda menjelek2kan Foke. Sekarang menjelang putaran kedua anda menjelek2kan Jokowi. Jadi sebaiknya milih siapa? Golput kah?
0
kukashimura @kukashimura 19/09/2012 15:52:19 WIB
@culleos25 pendukung Foke Nara ya ? Gimana kalo Foke dan Jokowi dikoalisikan saja menjadi FOKOKE JOKOWI ? Setuju ?
0
kukashimura @kukashimura 19/09/2012 15:58:35 WIB
@culleos25 gak usah bawa-bawa agama, gak akan selesai. Beranikah Anda minta jutaan WNI keluar dari kerjaan gara2 pimpinannya Nasrani dan atau pemiliknya negara keturunan Yahudi ? Al-Quran Surat Ali 'Imran 45 sudah dibaca juga belum ?
1
KOPI PAHIT @bambangmurjito 19/09/2012 17:18:45 WIB
yg bikin catatan kliatan SIRIKKKKKKKK kasihannn ...
0
Ridwan Ardi @ArdRidwan 19/09/2012 18:31:24 WIB
kalian belum tahu bagaimana solo, Datanglah ke SOLO dulu, baru tulis ini artikel
0
Eko Marwanto @gudangupil 20/09/2012 04:32:20 WIB
kirain ada apaan...yah begini doang....
0
Rian Nurdiana @riannurdiana7 20/09/2012 08:58:19 WIB
"60. Jangan mau terkotak2, dikotak2in, masuk kotak, apalagi memilih kotak2. Warga Jakarta harus bersatu, demi Jakarta yg lebih maju. Sekian" inti tulisan ini.. kampanye terselubung ini namanya..
0
inIndonesia @_inIndonesia 20/09/2012 09:14:33 WIB
jaman gini masih mau dikotak2 ma agama, ras. Setau sy Allah tidak pusingin agama, ras tp lebih pada tabiat/akhlak Anda (sadar generasi muda, kalian org pinter jgn mau dibodohin politik, Jkt itu perlu dipimpin org pinter krn warganya pinter2 !)
0
inIndonesia @_inIndonesia 20/09/2012 09:14:52 WIB
Emang loe yang bikin tulisan di atas bisa milih ras, suku dimana loe mau dilahirin??
0
esti fitriningsih @estyrianto 20/09/2012 13:40:42 WIB
kl ternyata yg muslim itu ga adil gimana? kl yg ga muslim trnyata jauh lebih adil gimana? setau saya, Tuhan akan menolong pemimpin yang adil meskipun dya bukan lah golongan muslim dibanding pemoimpin yang muslim tapi ga adil sama rakyatnya,..
0
As_syaukani @imamamstrong 20/09/2012 15:41:29 WIB
Ternyata memang benar kiamat sudah dekat (Nauzubillah minzalik)
0
louis jay @genXsky 21/09/2012 00:01:16 WIB
HaHaHaHAHa..... ßravo for Jokowi - A'Hok. do ur ßes† for us and we will supporting u 4 a£ways... ( 精神 )
0
Mharyadi IT @mharyadi08 21/09/2012 14:18:56 WIB
musibah jakarta datang, mayoritas muslim dipimpin cina kristen. hadeh makan tuh pencitraan
0
Arief Riyadhi @culleos25 23/09/2012 12:57:48 WIB
kukashimura ane bkn pndukung siapa2, ane bhkn bkn orng JKT. tp ane klo milih pimpinan psti yg sama2 satu akidah krn itu yg diperintahkan Allah SWT didalam Al-Qur'an..
0
Arief Riyadhi @culleos25 23/09/2012 13:00:24 WIB
kukashimura lah udh jls2 agama ngatur mslh ini coy.. yg bikin g brs2 tuh jstru orng2 kya nte yg ga ngeyakinin Al-Qur'an (jgn2 nte bkn muslim!!) liat aja omongan nte ngelanturr.. apa hubungannya ama Ali-Imran Ayat 45? jgn suka ngasal ahh, ngaco!
0
Arief Riyadhi @culleos25 23/09/2012 13:02:19 WIB
kukashimura klo nte emng non muslim, maaf ane g bkln lg ladenin nte krn g bkln nyambung. EOD...!!
0
Arief Riyadhi @culleos25 23/09/2012 13:03:55 WIB
_inIndonesia itu alah punya lo kli ya?!?!?! y iyyah lah dia mah g mw ambil pusing...
0
zack @zackeyon 27/12/2012 08:55:58 WIB
y iyyah lah dia mah g mw ambil pusing... http://goo.gl/Ccbkp
0
agung m @agung_md 16/08/2013 11:13:10 WIB
dan sekarang, sejak jokowi menjabat, mulai terlihat siapa sebenarnya yg bohong!!!!
0