Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Gue Bangga Jadi Anak #rohis

Chirpified
1
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Adakah yg sudah lihat pemberitaan di salah satu media ttg pola rekrutmen teroris muda? 100% penjelasannya menyerang #rohis lho

14/09/2012 21:31:46 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Tweet sy 2 hr lalu cerita ttg kegagalan kurikulum pelajaran Agama membawa qt paham akan Islam. Salah 1 solusi dmana qt bs belajar, ya #rohis

14/09/2012 21:33:06 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

#rohis itu sarana u siswa SMP & SMA u belajar Islam scr lebih mendalam. Belajar Islam di #rohis , Why Not?

14/09/2012 21:35:23 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Seiring waktu kita pasti sadar, belajar Agama di kelas aja ga cukup. #rohis bisa jadi salah satu pilihan u kita belajar Islam :)

14/09/2012 21:40:44 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Dikelas, kita dinilai hanya dari jawaban benar kita akan hafalan ttg Islam. dimana kita bisa belajar Islam lebih banyak? ya di #rohis

14/09/2012 21:42:45 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

TK S/d SMA, kita diajari muamalah, waris, zakat, shalat, hafalan A-B-C. jelas belajar dikelas hanya membuat kita tau, bukan paham #rohis

14/09/2012 21:45:31 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

So, itu alasan yang bener2 jelas kenapa #rohis dibutuhkan keberadaannya di sekolah. buat belajar, buat ngingetin orang2 diluar

14/09/2012 21:46:12 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Di kelas kita belajar teori, di #rohis kita bisa belajar praktek dari teori yang kita dapat. didorong dan dimotivasi malah :D

14/09/2012 21:48:00 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Seringkali kita agak kagok kalau ketemu guru, agak segan. di #rohis kita dapet kakak yang ngebimbing kita. ke arah yang benar tentunya :D

14/09/2012 21:49:46 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Ada siswa yang bingung, pengen bisa baca qur'an. pengen ngelancarin bacaannya. terus di sekolah ga ada programnya. di #rohis ada :D

14/09/2012 21:50:37 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Ada muslimah ragu untuk berjilbab, bingung mau curcol ke siapa. di #rohis kamu bisa dapet itu :D

14/09/2012 21:51:11 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Ujian kelulusan : Hafalan, Praktek Shalat Sunnah, Bacaan Qur'an. Bingung mau belajar dimana? #rohis bisa jadi solusi!

14/09/2012 21:53:22 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

banyak lho temen2 kita yg ujian kelulusannya ragu. ga bisa baca qur'an, bacaan shalat lupa2 inget, ditanya do'a jg bingung #rohis

14/09/2012 21:54:40 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Nilai agama bagus ga menjamin kita emang tergerak dan terdorong untuk mengamalkan. wong kita disuruh ngafalin, bukan memahami #rohis

14/09/2012 21:55:56 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Kita diajarkan Sirah, Fiqh shalat, puasa, zakat, haji, waris, munakahat, diajari akhlaq terpuji, akhlaq tercela,dll. Apa hasilnya? #rohis

14/09/2012 21:56:51 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

kita dianggap punya agama yang bagus dari hasil ngejawab pertanyaan2 hafalan. 'Nabi lahir tanggal brp?' 'hukum puasa apa?' dll #rohis

14/09/2012 21:57:04 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

nilai bagus = agama bagus = akhlaq insyaAllah bagus. itu yang kita tau selama ini. padahal masuk surga ga pake nilai agama #rohis

14/09/2012 21:57:36 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Hasil dr pendidikan Islam kita selama ini, justru g bener2 mbuat kita memahami Islam seutuhnya. G percaya? liat aja diri kita. hehe.. #rohis

14/09/2012 21:58:36 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Di #rohis kita sama2 belajar. bagaimana menjadi muslim sebenar-benarnya muslim. Belajar dari dasar sampai yang cabang.

14/09/2012 22:01:44 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Banyak yang ga bisa jawab : 'Kenapa kamu Islam?' | di #rohis kamu bisa temukan jawabannya :D

14/09/2012 22:02:17 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Di sekolah kita diajarkan Islam dg teori | Di #rohis kita belajar Islam lewat berbagai metode. fun-aplikatif-inspiratif :D

14/09/2012 22:04:35 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Kalau kita di #rohis belajar Mengenal Allah, Mengenal Rasul, Mengenal Islam. Emang salah ya? Bukannya harus? hehhe...

14/09/2012 22:05:27 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Di #rohis kita belajar gimana baca qur'an yang baik dan tartil. ga boleh ya?

14/09/2012 22:06:57 WIB
Ibrahim Imaduddin @mangibam

Di #rohis ditanamkan yang namanya kepekaan sama sekitar, persahabatan (ukhuwah). Kayaknya ga ada yang salah deh.

14/09/2012 22:07:52 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!