Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

UNDANG-UNDANG ABORSI DIMATA @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

gue kalo 17 Agustusan ikut lomba makan Kerupuk selalu Juara 1.. karena gue tau triknya.. hahaha kasih tau gak yah?

15/08/2014 07:34:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tips juara lomba makan kerupuk: cukup sekali gigit jangan dilepas,gak usah dikunyah manfaatkan air liur dimulut.. pasti menang :))

15/08/2014 07:52:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

bahas UU tentang aborsi enak gak yah? pasti kontroversial kalo gue bahas dari sisi kurawa hehehe.. krn yg pro n kontra kayanya seimbang

15/08/2014 08:56:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue heran ada UU yg dibuat khusus utk mengatur korban Perkosaan, berarti secara umum negara ini biadab banget krn perkosaan itu seolah masif

15/08/2014 09:09:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

UU aborsi krn perkosaan ini sebenarnya mendegradasikan posisi wanita.. wanita ditempatkan hanya sebagai obyek penderita..

15/08/2014 09:12:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Berapa jumlah pemerkosaan di Indonesia setahun? sampai sejuta kasus ? trennya naik? UU aborsi ini dibuat utk lindungi korban or pemerkosa?

15/08/2014 09:14:06 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo negara ini cerdas cara melindungi wanita dari pemerkosaan bukan lewat UU aborsi.. tapi buat aturan hukuman mati buat pemerkosa

15/08/2014 09:17:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sebenarnya Fungsi aturan/UU itukan intinya mencegah, jadi kalo kasusnya Pemerkosaan yah modusnya dulu yang harus diancam berat

15/08/2014 09:19:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

salah satu traumatik korban perkosaan itu sebenarnya bukan di Bayi, tapi mereka lbh trauma kalo si pemerkosa keluar dari sel dihukum 4 thn

15/08/2014 09:20:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

secara general gue setuju dgn UU aborsi ini tapi gue cuma gak sepaham dgn pengkhususan korban perkosaan.. sangat bias dan melemahkan wanita

15/08/2014 09:22:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

ingat pemerkosaan bukan melulu soal penis dipaksa ke vagina, ada juga penis ke dubur atau vagina ke penis.. jadi sangat luas arti perkosa

15/08/2014 09:24:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jadi bahas Korban Perkosaan itu harus multi gender, wanita jgn dijadikan obyek perkosaan krn pria pun skr banyak yang jadi korbannya

15/08/2014 09:26:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Aborsi itu obyeknya Rahim, bukan Vagina.. krn itu bahas UU Aborsi ini biarlah wanita yang menentukan.. gue yakin draft UU itu pria yang buat

15/08/2014 09:29:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue melihat UU aborsi ini yang menuliskan kata utk korban perkosaan justru utk melemahkan posisi wanita Indonesia dan memperkuat pemerkosa

15/08/2014 09:30:32 WIB
Rudi Valinka @kurawa

mau bahas UU aborsi lewat agama? hmm.. ini yang kontroversial.. pasti gue di offense abis2an tpi ywd deh gue terima tapi bijak yah responnya

15/08/2014 09:34:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

semua ahli agama ramai2 bahas masalah Nyawa ditiupkan ke rahim sang ibu.. ada yang bilang 40 hari (di UU) ada yang bilang 3 bulan

15/08/2014 09:35:26 WIB
Rudi Valinka @kurawa

semua base on nya hari setelah Haid terakhir.. gue tanya neh emang lo tau orang itu haid terakhir kapan? haid cuma cewek n Tuhan yang tahu

15/08/2014 09:37:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

elo nanyain kapan terakhir Haid ke cewek ibarat lo nanyain orang puasa gak di ramadhan? useless kan.. Bohongnya gampang banget

15/08/2014 09:38:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

di dalam agama disebutkan : Surga itu ada dibawah telapak kaki Ibu, artinya kehamilan itu adalah proses mencari diri jadi "surga" Tuhan

15/08/2014 09:41:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Tuhan gak sebutkan apakah anak hasil nikah,perkosaan dll itu sah/tidak sbg para pencari surga.. ini sifatnya sdh personal Tuhan & si Wanita

15/08/2014 09:42:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dalam UU itu tdk boleh disebutkan sekali lagi masalah syarat waktu kehamilan.. karena ini peluang kejahatan baru.. baik pelaku or dokter

15/08/2014 09:45:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bukannya mau "menjauh" dgn ajaran2 peniupan ruh ke bayi...tapi UU aborsi yang jelas dan legal justru bagus utk kurangi Kejahatan selama ini

15/08/2014 09:50:12 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kejahatan2 apa aja yang selama ini tersembunyi krn kita mencoba munafik berkedok moral dan agama dari kasus aborsi? ntar gue sambung yah :))

15/08/2014 09:52:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue ada urusan perut dulu, btw kalo yang mau offense gue monggo!! karena gue setuju dgn UU aborsi tapi yang disempurnakan lagi.. ntar yah!

15/08/2014 09:54:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

satu lagi.. twitt ini gue dedikasikan utk pak jokowi kalo gue emang pantas jadi kandidat Menteri Peranan Wanita di kabinetnya nanti :)) :D

15/08/2014 09:58:42 WIB
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!