Jilbab Dilarang Bukti Bali & Umat Hindu Fasis & Intoleran by: @Hafidz_Ary

Kenapa sih tak saling menghargai & toleran? Apa salah umat Islam ingin menjalankan syariat agamanya sendiri meskipun di Bali? Bali masih Indonesia khan?
fasis hindu dilarang intoleran UMAT Bali jilbab
1
G A R P U @hafidz_ary
masih ada aja yang begini ... jilbab dilarang larang pic.twitter.com/iH4hg8nSfX
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
kalo kupluk sinterklas ya gak protes , kenapa jilbab diprotes? pic.twitter.com/iH4hg8nSfX
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
haruskan umat Islam membalas dg bersikap seperti ini juga? pic.twitter.com/iH4hg8nSfX
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
hal seperti ini membuktikan bahwa hanya jk muslim yg jd mayoritas barulah terjadi toleransi pic.twitter.com/iH4hg8nSfX
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
fiuuuh ... Diskriminasi thdp muslim masih terus terjadi ... apa yg salah dg jilbab? pic.twitter.com/iH4hg8nSfX
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
kenapa gak protes itu sama2 bule2 yg telanjang ? apa itu sesuai dg budaya hindu bali? pic.twitter.com/iH4hg8nSfX
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
btw, infonya kadisdik DKI malah muslim. ini lebih tragis lg , mengeluarkan kebijakan yg merugikan umat Islam. ditekan atasan?
G A R P U @hafidz_ary
DKI buat kebijakan ttg seragam di hari jum'at yg mganti seragam muslim, bali larang jilbab di sekolah. skrg ini pic.twitter.com/iH4hg8nSfX
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
kalo yg dipake kupluk sinterklas , pasti gak repot mrk pic.twitter.com/iH4hg8nSfX
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
dki harus merevisi aturan berpakaian seragam yg dikeluarkan kadisdik, bali harus mencabut larangan jilbab di sekolah
G A R P U @hafidz_ary
itu nutup bandara pas nyepi gak dibilang intoleran , giliran ada sebagian muslim nutup warung makan dibilang intoleran
G A R P U @hafidz_ary
yang telanjang aja boleh, kok yg jilbab dilarang . gak logis , gak masuk akal
G A R P U @hafidz_ary
jk non muslim ibadah , muslim harus toleran . jk muslim yg ibadah, maka muslim juga yg hrs toleran kpd non muslim yg tdk ibadah. #mukegile
G A R P U @hafidz_ary
betul, kalo liat bali tempo dulu ... pakaian perempuannya membiarkan dada terbuka
G A R P U @hafidz_ary
"Islam lah yang membuat nusantara ini pake baju" - ahmad mansur suryanegara
G A R P U @hafidz_ary
kalo Islam gak datang , nusantara ini masih telanjang ...
G A R P U @hafidz_ary
panasbung yg gak setuju twit sy inj maksudnya dukung pelarangan jilbab? #gakNalar
G A R P U @hafidz_ary
yg ngelarang ini apa urusannya sama jilbab? katanya agama itu urusan privat , kok jilbab dilarang2
G A R P U @hafidz_ary
gak ngerti sama gerombolan panasbung .. apa isi kepalanya kok bs mendukung pelarangan jilbab ?
G A R P U @hafidz_ary
bodoh sekali nih panasbung ... gak tau kapan Islam datang , kapan penjajah kristen (belanda) dan katolik (portugis) itu dtg ke Nusantara
G A R P U @hafidz_ary
ini zaman apaan sih ... masih ada aja kasus2 pelarangan jilbab
G A R P U @hafidz_ary
Islam yg bikin nusantara ini pake baju ...
G A R P U @hafidz_ary
kalo jilbab, bukan budaya indonesia “@surodilagan: @hafidz_ary kalau semua tutup pas nyepi katanya itu kekayaan budaya indonesia”
G A R P U @hafidz_ary
candi dan nyepi diaebut budaya indonesia , jilbab dianggap bukan Indonesia . aneh
Load Remaining (39)

Comment

Login and hide ads.