0
agama.jinasi @Agamajinasi
@fahiraidris mulai lagi ya bertingkah kaya fasis minta tarik2in buku pro LGBT? Heil Hitler! :)
agama.jinasi @Agamajinasi
Melarang2 perihal kaum berbeda, tapi kalo kaumnya dilarang di negara lain ya seperti biasa teriak2 dizolimi. pic.twitter.com/4hbn4VzSnX
Expand pic
agama.jinasi @Agamajinasi
Entah sih kalo islam ngajarin golden rules. Setau gue sih iya. Tapi ngeliat gelagatnya begitu terus, jadi ragu lagi.
agama.jinasi @Agamajinasi
Aheb li akheek ma tuhibu li nafsik. Wish for your brother what you wish for yourself. Wasn't that what muhammad thaught?
agama.jinasi @Agamajinasi
Why do you keep nagging at non muslims, LGBT, even shiah or ahmadiah? I thought you always scream "dizolimi" every time you feel nagged.
agama.jinasi @Agamajinasi
Banget. "@YohanesAnri: @Agamajinasi kayaknya dari sini elu sudah sepet banget yah liat kelakuannya mereka?"
agama.jinasi @Agamajinasi
Sejarah sekuler lahir dari perang yang tak kunjung usai. Dari konflik sektarian yang gak pernah padam.
agama.jinasi @Agamajinasi
Grup A berteriak dizolimi tapi mau menzolimi grup B. Grup B juga sama, teriak martyrdom tapi memaksa standar moral mereka ke grup A.
agama.jinasi @Agamajinasi
Karena gak pernah selesai, grup A dan B sepakat bahwa urusan moral itu urusan internal. Sepakat untuk gak saling menginjak dan melarang.
agama.jinasi @Agamajinasi
Tapi itu terjadi di barat sana. Kenapa kita gak belajar dari mereka, bahwa pola2 seperti itu sudah dan akan terulang terus di negara kita?
agama.jinasi @Agamajinasi
Kalo anda rasa itu melanggar akidah, ya silakan terapkan standar tersebut di rumah anda. Atau bahkan di grup agama anda.
agama.jinasi @Agamajinasi
Tapi begitu anda memaksakan standar tsb di luar rumah dan di luar grup anda, itu artinya anda cari masalah.
agama.jinasi @Agamajinasi
Karena gak semua seagama dengan anda. Bahkan yang seagama dengan anda pun belum tentu setuju dengan penafsiran yg anda pegang.
agama.jinasi @Agamajinasi
Ironis kan ketika pemeluk agama anda di negara2 lain dilarang soal pakaian dll, anda teriak2 bilang dizolimi, bahkan soal HAM.
agama.jinasi @Agamajinasi
Sementara kalo anda yang menzolimi orang lain, anda (pura2) gak ingat soal gimana sesama anda dizolimi di luar sana, gak ingat soal HAM.
agama.jinasi @Agamajinasi
Liat tuh gambar tadi yg saya post, gimana di china jilbab, jenggot bahkan pakaian bersimbol bulan bintang dilarang di sana.
agama.jinasi @Agamajinasi
Sebagian dari kaum yang ditindas orang2 kaya @fahiraidris akhirnya mikir "iya lah larang aja, toh mereka di negara2 lain jg maen larang2."
agama.jinasi @Agamajinasi
Akhirnya jadi kaya maen balas2an. Revenge. "Gpp kaum gue ditindas, yg penting kaum elo mampus di sono."
agama.jinasi @Agamajinasi
Pola yang sempat terjadi di barat sana akhirnya terulang di asia. Maen balas2an. Maen zolim menzolimi.
agama.jinasi @Agamajinasi
Mau sampe kapan? Sampe korbannya ratusan ribu, lalu akhirnya terpaksa memilih sekuler karena udah bosen perang dan capek liat darah?
agama.jinasi @Agamajinasi
Kalo memang nanti berakhir di sekuler, kenapa gak sekarang aja sekuler? Kenapa kita mesti laluin ribuan konflik sebelum kita akhirnya ngeh?
agama.jinasi @Agamajinasi
Apa pernah ada toko2 buku di negara2 lain yang harus minta maaf udah menjual buku2 islam krn didesak oleh orang2 non muslim?
agama.jinasi @Agamajinasi
Jadi jangan geer kalo banyak non muslim benci islam. Bukan karena udah suratan atau takdir allah. Bukan.
Load Remaining (91)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.