PKS Wahabi? (Belajar Memakai Logika) by: @Hafidz_Ary

Panasbung, khususnya Jasmep & Jokowers ini sukanya asal jeblak, asal nuduh. Tapi saat diajak diskusi, ditanya balik, langsung melipir. Hit & run! Artinya logika gak dipakai tapi mengedepankan emosi? :D
logika memakai wahabi belajar pks
0
G A R P U @hafidz_ary
wahabi itu apa ya? “@Riefs68: RT @rindj4ni: Jangan diaam... anak muda NUSANTARA jgn mau dirubah jadi anak muda wahabi.. lawaaaan ! @Riefs68
G A R P U @hafidz_ary
tuh kan melipir “@HermansGomezz: @hafidz_ary @Riefs68 @rindj4ni kasih tau ga ya,,jatoh nya lu tuh kepo,,,,”
G A R P U @hafidz_ary
liat kan tweeps ... wahabi, ekstrimis, teroris cuma label aja ... kalo ditanya balik pada melipir kok
G A R P U @hafidz_ary
kenapa mrk yg sy tanya selalu melipir?
G A R P U @hafidz_ary
gmn? “@uniq2014: @hafidz_ary @HermansGomezz @Riefs68 @rindj4ni wahabi ? itu kelompok yg memecah kedamaian Islam kan?”
G A R P U @hafidz_ary
baru ditanya "wahabi itu apa" langsung melipir ... | bukti mrk cuma jdkan itu sbg label yg diberi tone negatif ... itu aja
G A R P U @hafidz_ary
apa cirinya? “@HermansGomezz: @hafidz_ary @uniq2014 @Riefs68 @rindj4ni wahabi = pks itu aja sih jelas banget udah”
G A R P U @hafidz_ary
harus ditanggapi .. lucu ini “@rifatrasjim: @hafidz_ary yang rame koar2 biasanya kafir, jalan terus akhie nggak usah ditanggapi”
G A R P U @hafidz_ary
wah, sy sih bkn panasbung barbar kyk sebelah. sy muslim “@Rough14410: hahah bener lo Pit, kalo perlu injek aja palenye biar pinteran dikit”
G A R P U @hafidz_ary
hahaha “@HermansGomezz: @hafidz_ary jenggot panjang,celana ngatung,jidat gosong,kalo ngomong mau menang sendiri,tanpa realita”
G A R P U @hafidz_ary
oke bahas satu2 ya .. “@HermansGomezz: jenggot panjang,celana ngatung,jidat gosong,kalo ngomong mau menang sendiri,tanpa realita”
G A R P U @hafidz_ary
ada yg salah dg jenggot panjang? “@HermansGomezz: jenggot panjang,celana ngatung,jidat gosong,kalo ngomong mau menang sendiri,tanpa realita”
G A R P U @hafidz_ary
PKS gitu ya? “@jusbelimbing: @hafidz_ary Cirinya yg suka mengkafirkan dan bid'ah2in org; merasa paling benar.”
G A R P U @hafidz_ary
trus yg kata lu "jidat gosong" boleh? “@HermansGomezz: @hafidz_ary ngga itu sunah”
G A R P U @hafidz_ary
siapa? statemen yg mana? “@nonahitam: Yup RT @hafidz_ary: PKS gitu ya? “@jusbelimbing: @hafidz_ary Cirinya yg suka mengkafirkan
G A R P U @hafidz_ary
siapa yg dikafirkan PKS? “@nonahitam: Yup RT @hafidz_ary: PKS gitu ya? “@jusbelimbing: @hafidz_ary Cirinya yg suka mengkafirkan dan
G A R P U @hafidz_ary
hahaha “@ekobayong: hehehe... ngekek baca twitnya @hafidz_ary.. lagi melayani tukang melipir... lanjuuuut....”
G A R P U @hafidz_ary
tuh yg ngaku wahabi aja gak mau ngaku PKS “@uniq2014: "@SNarisworo: @HermansGomezz kalo sy bilang, sy wahabi dan bukan pks, kalian mo apa?"
G A R P U @hafidz_ary
*cari foto anis matta 😂 “@HermansGomezz: jenggot panjang,celana ngatung,jidat gosong,kalo ngomong mau menang sendiri,tanpa realita”
G A R P U @hafidz_ary
kalo kalah argumen "lu mau benar sendiri" “@UlarNegerii: @HermansGomezz makanya loe bljr dl sbmlm nulis gitu ,kan kalah argumen loe
G A R P U @hafidz_ary
jgn krn anda kalah argumen terus sama kader PKS trus anda tuduhkan ini “@HermansGomezz: ... kalo ngomong mau menang sendiri,tanpa realita”
G A R P U @hafidz_ary
oke deh “@ajo_wawan: @hafidz_ary ngeladenin orang2 bego itu di primetime aja tadz,pengen ikutan ketawa,nyambi kerja agak ketinggalan nih :))
Load Remaining (44)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.