Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Marah saat Nabi dihina

Marah saat Nabi dihina
1
Felix Siauw @felixsiauw

"Allah yang akan bela Rasul-Nya" | itu betul, tapi bukan berarti lantas kita diam, lha Allah aja bela Rasul, manusia harusnya lebih lagi!

14/09/2012 06:18:40 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

saat Rasululah dihina | minimal seorang Muslim harus marah, dan sampaikan ketidaksukaannya sampai berhenti penghinaan itu

14/09/2012 06:20:20 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

logikanya begini | bila Allah aja bershalawat kepada Nabi, maka kita harusnya lebih bershalawat kan? | nah, Allah larang Nabi dihina, kita?

14/09/2012 06:22:15 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

tapi ya itulah, di kondisi sekarang, orang banyak berlindung dibalik HAM dan demokrasi untuk menghina agama | katanya freedom of speech

14/09/2012 06:23:12 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

lha kalo Muslim malah alasan ini dan itu, dan mendiamkan penghinaan itu | kita wajib bertanya-tanya, nyisa nggak tuh iman di hati?

14/09/2012 06:24:41 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

dulu saya masih inget, pas baru Muslim, ada penghinaan terhadap Nabi | saya turun ke jalan, ikutan gelar aksi protes, harus ada suara

14/09/2012 06:26:43 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

org kafir, di barat yesus jadi bulan-bulanan karikatur, jokes, segala macem hinaan lain, santai aja | Muslim nggak, mereka cinta Nabinya

14/09/2012 06:28:35 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

ada org kafir bilang begini "Nabi mah nggak usah dibela, dia bisa bela diri kali" | saya jawab, "beda denganmu yg nggak peduli sama nabimu!"

14/09/2012 06:27:36 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

nggak usah Nabi deh, ibu kita aja deh | kalo dihina sama orang dan difitnah? minimal harus ada rasa nggak suka kan? ini Nabi loh?

14/09/2012 06:25:25 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

Rasul nggak akan marah kalo dirinya dihina | tapi shahabat? marah besar | dan Rasul diamkan itu, artinya itu perbuatan terpuji

14/09/2012 06:29:27 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

zaman dulu, pas Islam masih ada Khilafah, masih ada kekuatan | nggak kebayang orang kafir untuk insult Islam

14/09/2012 06:30:21 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

masih inget saat inggris mau sandiwara ttg Nabi di panggung | Khalifah bilang "kalo masih berani, besok kami serang" | nggak jadi tuh

14/09/2012 06:31:15 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

phillip k. hitti dalam 'history of arabs' nulis | "saat itu satu telunjuk khalifah bisa menggerakkan jihad seantero dunia Islam"

14/09/2012 06:32:02 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

ulama2 fiqh jelas ngasi hukum terhadap yg menghina Nabi | suruh mereka berhenti, kalo nggak maka layak disukabumi-kan, atau balikpapan-kan

14/09/2012 06:33:35 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

bukan kasar, bukan kejam | tapi memang orang kafir itu suka sengaja bikin ribut | kita adem2 aja, eh dia malah nyolot

14/09/2012 06:34:54 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

ummat Muslim nggak pernah minta masalah | tapi nggak boleh lari kalo ada masalah | lo jual gue borong kt bang ben

14/09/2012 06:36:07 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

jadi sikap minimal adalah marah atas penghinaan thd Nabi | kemudian suarakan itu sampai berhenti penghinaan thd Nabi

14/09/2012 06:37:22 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

tapi marah tentu bukan dengan caci maki, apalagi bales hina Nabi agama lain | ada marah yg elegan, ada cara yang disyariatkan

14/09/2012 06:40:55 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

tapi kalo sampe santai-santai aja Muslim yg tau Nabinya dihina? | kita doakan aja deh agar kembali ke jalan lurus..

14/09/2012 06:41:40 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

"marah elegan" itu adl marah tanpa balas mencaci, mendidik agar dia berhenti menghina, dan ingatkan konsekuensi kl mereka nggak berhenti

14/09/2012 06:58:05 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

"marah elegan" itu ingatkan santun | di dalam Islam ada hukuman mati, bagi yg menghina Nabi dan nggak berhenti saat sudah dinasihati

14/09/2012 06:59:35 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

pengalihan isu: "terus pemboman dubes AS gara2 penghinaan nabi? bakar bendera? bener tuh?" | eh, itu nggak kan terjadi kl gak ada penghinaan

14/09/2012 07:02:46 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

banyak orang bahas tentang AKIBAT masalah penghinaan terhadap Nabi | tapi abai terhadap PENYEBAB masalahnya adl penghinaan itu sendiri

14/09/2012 07:04:03 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

ya kalo nggak mau ada Muslim yg marah | jangan hina Nabi mereka, jangan publikasikan, mudah banget kan?

14/09/2012 07:04:29 WIB
Felix Siauw @felixsiauw

you mention about the killing, flag burning and bombing | but you forgot who started it in the first place

14/09/2012 07:06:23 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!