Atheis Radikal dan Militan? by Agamajinasi

Chirpified
0
Pirdot @pirrdot

@ioanesrakhmat:Atheists firmly state that gods don't exist, but they spend most of their time to attack any gods. Puzzling .@Agamajinasi

08/08/2014 18:34:28 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Seriously @ioanesrakhmat thats ur strawman take for atheism? "Firmly state god is not exists"?? Are u going prabowo?

08/08/2014 20:26:43 WIB
Elit Global @Agamajinasi

And to shed some lights why we "attack" gods, because now gods only exists as an "idea" @ioanesrakhmat

08/08/2014 20:42:28 WIB
Elit Global @Agamajinasi

And to some extent, "god" is a dangerous idea

08/08/2014 20:48:29 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Apa saya gak suka sama ideologj islam? Ya. Agama samawi? BIG YES. Tapi apa saya gak suka sama orang karena dia muslim? Nggak.

08/08/2014 21:06:12 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Oh iya, fyi : sabina itu muslim :D

08/08/2014 21:07:30 WIB
Elit Global @Agamajinasi

So kembali ke topik, kami menyerang agama dan tuhan2 mereka, sebagai ide, bukan orang, karena berbeda dengan kami.

08/08/2014 21:13:41 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Kebetulan, baru aja nemu artikel bagus yg menjelaskan hal ini : m.huffpost.com/us/entry/31592…

08/08/2014 21:15:03 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Beda. "@pribumitime: @Agamajinasi. Gw juga ga benci nt, yg harus diLuruskan itu kesesatan lu.. .""

08/08/2014 21:49:12 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Ateis umumnya gak ada keinginan untuk "meluruskan". Kita bukan kaum misionaris atau pemberita syiar. @pribumitime

08/08/2014 21:50:30 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Strawman basi. "@zulfadli_83921: @Agamajinasi menurut gue si jin cuman kecewa,kenapa Tuhan tidak memprlihatkan keberadaanya pada dirinya"

08/08/2014 21:53:04 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Ya masuk lah. "@ilyasibra_: @Agamajinasi jin, jadi atheis itu msuk HAM gasih ?"

08/08/2014 21:58:39 WIB
Burung Hijau @GreenBird369

@Agamajinasi @pribumitime Bohong besar, kaum ateis lebih bombastis dan jor2an menyebarkan isme mereka. Buku, novel, majalah, internet, TV !

08/08/2014 22:06:23 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Ada perbedaan besar antara naratif, persuasif, argumentatif, dan memaksa. Sayang kalo gak bisa liat bedanya. @Akhmad_Giandra @pribumitime

08/08/2014 22:09:53 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Toa adzan, SKB menteri, narik buku dari peredaran, melarang diskusi, itulah cara2 agama utk memaksa. @Akhmad_Giandra @pribumitime

08/08/2014 22:11:24 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Jadi keliru kalo dibilang menyebarkan, apalagi dibilang lebih bombastis. @Akhmad_Giandra @pribumitime

08/08/2014 22:12:29 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Cara ateis: ini yg kami anggap benar, kalo gak setuju argumentasikan. | Cara agama: ini yg kami anggap benar, kalo gak suka enyah dari sini.

08/08/2014 22:14:18 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Gak liat buku yg baru2 ini dipaksa ditarik dari gramedia karena diduga pro LGBT? Apa ada ateis bertindak seperti itu?

08/08/2014 22:18:21 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Bayangin KALAU di negara2 barat ada buku ttg islam berhasil ditarik dari toko2 buku, apa kalian gak ngamuk2 bilang dizolimi?

08/08/2014 22:19:58 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Baru diminta utk gak berpakaian nutupin muka aja udah teriak2. Bukan dilarang pake jilbab loh. Cuma supaya muka elo keliatan demi keamanan.

08/08/2014 22:21:25 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Dimaklumi memang, karena jaman nabi dulu gak ada KTP dan CCTV. Tapi tolonglah liatin muka. Itu juga untuk keamanan anda.

08/08/2014 22:22:54 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Ya itu lah. Minta narik buku teriak2 udah kaya witch hunt. "@Clemens1707: @Agamajinasi padahal cuma 2 panel, itupun ga ada apa"nya loh -_-"

08/08/2014 22:26:44 WIB
Fakhri @Fakhrizalazka

@Agamajinasi namanya juga merusak , kalo ga ditarik ya... bodo amat .. justru kalo merusak dan dibiarin .. tindakan yang bener ga tuh? :)

08/08/2014 22:27:47 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Kalo dianggap merusak ya gak usah beli. Kamu mau gak ada ateis maksa narik2 buku agama daru peredaran krn dianggap merusak? @Fakhrizalazka

08/08/2014 22:30:21 WIB
Elit Global @Agamajinasi

Makanya gue bilang agama itu salah satu bentuk fasisme karena sifatnya yg memaksa dengan dasar menganggap tau mana yg bagus utk semua orang.

08/08/2014 22:31:51 WIB
Load Remaining (74)

Comment

No comments yet. Write yours!