THC (TetraHydroCannabinol) Pada Pengidap Bipolar By @tidvrberjalan

Bipolar bukan kepribadian ganda yak, cuma perbedaan antara elu yang menyenangkan dan elu yang nyebelin, tetep itu elu gitu loh.. By @Bang_Gopur
CURE disease
0
rabbit @tidvrberjalan
Jadi pen kultwit tentang THC pada pengidap bipolar
rabbit @tidvrberjalan
Gw bipolar, dan itu masuknya ke psikologis penyakitnya, pantesan punya kartu kuning (walau putih warnanya)
rabbit @tidvrberjalan
Katanya si gen cukup berpengaruh untuk bipolar disorder ini, sepertinya demikian sesuai yang terjadi pada diriku :|
rabbit @tidvrberjalan
Dulu gak tau sik, cuma kadang gw bisa bahagia tak terkira dan tiba tiba sedih luar biasa sampe sesek napas kadang.
rabbit @tidvrberjalan
Ga ada stressor apapun padahal, menurutku si gitu dan konsul cuma dikasi tau kalo kontrol pada emosiku emang rada masalah, bukan krn stress.
rabbit @tidvrberjalan
Kurang tidur itu tanda tanda sebenernya, kurang tidur + sekalinya tidur cuma bentar dan gak nyenyak.
rabbit @tidvrberjalan
Emang sik, akhirnya nyerang fisik juga, gabisa tidur pasti stress lah akhirnya... Jangan remehin susah tidur, mending priksa.
rabbit @tidvrberjalan
Selain itu kalo lu pada gampang putus asa dan merasa nemu jalan buntu dalam segala hal, itu juga gejala sebenernya.
rabbit @tidvrberjalan
Singkat cerita aku pindah nih, dari alganax ke ganja... Seminggu udah bagus banget progress nya.
rabbit @tidvrberjalan
Dulu, kalo hectic langsung pusing dan ngamuk, celakanya kalo ngamuk tuh melukai diri sendiri akhirnya, kepala pitak2 gr2 sering gw benturin.
rabbit @tidvrberjalan
Pendekatan iman sangat bagus karena menenangkan jiwa, tapi gw kan dulu gatau dan gak paham dongeng2 agama.
rabbit @tidvrberjalan
Untuk pasangan dan keluarga penderita bipolar, biasanya mereka pusing karena bingung gimana adepin orang BD (bipolar disorder)
rabbit @tidvrberjalan
Jika mania dan depresinya tingkat tinggi dan hasil assesment lu 22 keatas, lu kudu super ati2 dan tau diri.
rabbit @tidvrberjalan
Mania tuh bahagia, depresi tuh kesedihan... Itu 2 kutub mood manusia, kita semua pada dasarnya adalah bipolar.
rabbit @tidvrberjalan
Jika skormu 22 keatas, mau gak mau lu butuh penenang biar gak ngamuk / bunuh diri. Serius
rabbit @tidvrberjalan
Nah, kandungan THC pada ganja tuh penolong yang luar biasa, relaksasi sebenarnya ya ganja itulah, membawa mood jadi damai, nafas teratur.
rabbit @tidvrberjalan
Bipolar bukan kepribadian ganda yak, cuma perbedaan antara elu yang menyenangkan dan elu yang nyebelin, tetep itu elu gitu loh.
rabbit @tidvrberjalan
Nah, ganja ini bener2 bikin relaks luar dalam, dianjurkan si cannabis indica.. Tapi adanya disini sativa ya takis sudah :))
rabbit @tidvrberjalan
Ketika otakmu dan fisikmu sehat, maka moodmu juga demikian. Kuncinya itu, dan ganja adalah vitamin otak yang sebenarnya.
rabbit @tidvrberjalan
Asistensi pada bipolar disorder itu sangat penting, keluarga dan pasangan yang tepat itu penting banget buat bantu terapi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.