Buanglah Pacarmu Pada Tempatnya by: @Muda_GakPacaran

Scr gak langsung kita semua paham bhw pacaran itu tak berguna. Trus, utk apa punya pacar? Buang aja!
tempatnya pacarmu buanglah
0
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
Judulnya "Buanglah Pacarmu pada Tempatnya" .. cadas gak tuuh? :D #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
1. Kangmin sering liat selogan, "Buanglah pacar mu pada tempatnya", baik di status temen-temen fb atau di kaca mobil angkot... #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
2. Kira2 Apa ya maksud dari slogan itu?.. tapi bukankah sesuatu yg dibuang itu adalah sesuatu yg udah gak berguna dan rusak.. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
3. berarti secara ga langsung udah pada paham dong bahwa pacaran itu ga berguna..? i
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
4. intinya, serahkan urusan kita pada Allooh, simpan pada tempatnya. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
5. slogannya seperti lelucon, ngabodor tapi emang bener kok nyatanya begitu banyak madhorotnya. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
6. ruginya pacaran,, pacaran itu cuma ngabisin waktu doang, yang seharusnya waktu bisa digunain untuk hal-hal positif.. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
7. misalnya ngaji.. belajar.. bisnis..atau kumpul sama keluarga.. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
8. eh.. malah waktu terbuang uma buat ngejemput si pacar atau jalan2 nemenin pacar belanja.. laah.. emang dikasih apa sih kok mau-maunya?..
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
9. beuh di pelet yaa , atau krena cinta?.. emangnya lom cukup cinta dr orang tua?.. Ataukah mau memungkiri besar'a cinta Allooh ma hambaNYA?
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
10. “Allooh adalah sebaik-baiknya penjaga, dan Dia lah Yang Maha Penyayang diantara para penyayang” (QS. Yusuf : 64)
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
11. Apa masih ragu sama cintanya Rasul sama umatnya? siapa coba yang diingat sama Rasulullah hingga akhir hayatnya..? #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
12. kita loh mblo.. kita yang disebut-sebut rasulullah saat-saat terakhir, saking cintanya Rosulullah sama umatnya.. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
13. seakan-akan ga rela meninggalkan umatnya, beliau begitu khawatir dengan masa depan ummatnya,.. ummati... ummatii.. *Hikz hiikz
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
14. Sadarlah saudaraku, pacarmu itu belum halal bagimu.. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
15. Pacaran itu ngabisin uang, gmana ga, tiap kali jalan mesti ngeluarin uang u/ biaya mkan ma nonton, atau kalau yg udah kerja malah tekor.
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
16. yang seharus’y bisa buat tabungan nikah.. eh udah abis duluan.. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
17. iya, mending sih kalau si “dia” yg bersamamu sekarang bakal jadi isteri/suami nya kelak.. lahh kalau bukan?.. apa ga tekor itu namanya?
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
18. Yahh,, kalau bagi orang kaya mungkin no problem,rugi materi bisa diganti, kalau rugi waktu, nah lho ? #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
19. waktu habis buat mikirin si dia tiap menit, jam, hari.. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
20. sadar ga sih hati kita tuh jadi kotor karna di hati dan pikiran kita dipenuhi oleh si dia, yg jelas2 bukan mahram kita. #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
21. Tiap jam harus lapor dulu, mw berangkat, lapor, udah ampe.. lapor lagi, mw pergi sama temen,, lapor, mau mandi lapor, mau makan.. laper.
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
22. ini pacaran apa kantor polisi ya?.. hehe .. :D #BuangPacarmu
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
23. Pacaran temen'a setan.. nah loh, kalau lagi berduaan ama pacar sebenernya lagi ga berduaan loh, si pacar sebener'a bawa temen.
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.