#IYCngobrol membahas #AnakMudaIndonesia bersama @ayushitaaa @Indonesianyouth

0
#IYC @IndonesianYouth

Malam ini, #IYC mengajak Ayushita @ayushitaaa ngobrolin pergerakan anak muda Indonesia dalam #IYCngobrol.

02/08/2014 19:22:40 WIB
#IYC @IndonesianYouth

Kamu juga bisa ikutan #IYCngobrol bersama @ayushitaaa dengan tweet pertanyaan kamu. Jangan lupa hashtag #IYCngobrol, ya.

02/08/2014 19:23:11 WIB
#IYC @IndonesianYouth

Yuk untuk kamu yang #masihmuda, merapat ke linimasa kami! #IYCngobrol bersama @ayushitaaa siap dimulai.

02/08/2014 20:02:07 WIB
#IYC @IndonesianYouth

Selamat malam @ayushitaaa, sedang sibuk apa nih sekarang? Sapa teman-teman #IYC, dong! :)

02/08/2014 20:05:03 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

Hello!! 💕 “@IndonesianYouth: Selamat malam @ayushitaaa, sedang sibuk apa nih sekarang? Sapa teman-teman #IYC, dong! :)”

02/08/2014 20:13:51 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

@IndonesianYouth lagi ada bbrp project baru, kl yg on going ada @SalonCiMey lagi tayang nih skrg di @KompasTV

02/08/2014 20:14:40 WIB
#IYC @IndonesianYouth

Menurut @ayushitaaa, apa sih kekuatan yang anak muda sekarang miliki untuk melakukan perubahan? #IYCngobrol

02/08/2014 20:23:53 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

@IndonesianYouth kekuatan anak muda skrg adalah semangat dan keoptimisan utk Mwujudkan Ind yg lbh baik

02/08/2014 20:51:19 WIB
#IYC @IndonesianYouth

Selanjutnya, menurut @ayushitaaa, apa langkah paling nyata yang bisa anak muda lakukan untuk membuat perubahan? #IYCngobrol

02/08/2014 20:56:50 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

@IndonesianYouth contohnya yg sdg kulakukan skrg sih.. Aku terpilih jd salah satu duta budaya kan, aku bantu kumpulin data budaya

02/08/2014 21:01:03 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

@IndonesianYouth supaya lebih banyak masyarakat luas memahami ttg budaya Indonesia yg mungkin blm kita pernah dgr sebelumnya

02/08/2014 21:01:32 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

@IndonesianYouth hal ini salah satunya utk menghindari perselisihan krn budaya kita 'direbut' tetangga

02/08/2014 21:02:12 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

@IndonesianYouth malu kan kalo kita ngga mengenal budaya kita sndiri tapi cm ikut2an marahnya aja x'D

02/08/2014 21:03:05 WIB
#IYC @IndonesianYouth

Terakhir, apa pesan @ayushitaaa untuk anak muda Indonesia? ;) #IYCngobrol

02/08/2014 21:27:13 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

@IndonesianYouth pesanku utk temen2 semua, kita harus lebih peduli dgn smua yg sdg terjadi disekitar kita

02/08/2014 21:32:50 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

@IndonesianYouth kalau dirasa ada yg salah, harus inisiatif utk memberi perubahan baik dr hal terkecil #IYCngobrol

02/08/2014 21:33:43 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

Untuk kamu anak muda, ayo jadi bagian dari pergerakan anak muda Indonesia! Mau tahu gimana caranya? @IndonesianYouth #IYCngobrol

02/08/2014 22:06:28 WIB
Ayushita W.N @ayushitaaa

Datang ke Festival #IYC 2014 dan beli tiket pre-salenya di indonesianyouth.org! Info lebih lanjut, cek @IndonesianYouth ya

02/08/2014 22:06:51 WIB
#IYC @IndonesianYouth

Terima kasih @ayushitaaa untuk #IYCngobrol malam ini, sukses terus untuk proyeknya, mari #bersinergi! ;)

02/08/2014 22:08:42 WIB
#IYC @IndonesianYouth

Dapatkan tiket pre-sale Festival #IYC seharga Rp 100.000 di tiket.indonesianyouth.org dan ikuti langkah berikut. pic.twitter.com/4XyHauF1Rm

02/08/2014 12:47:52 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!