0
#IYC @IndonesianYouth
Malam ini, #IYC mengajak Ayushita @ayushitaaa ngobrolin pergerakan anak muda Indonesia dalam #IYCngobrol.
#IYC @IndonesianYouth
Kamu juga bisa ikutan #IYCngobrol bersama @ayushitaaa dengan tweet pertanyaan kamu. Jangan lupa hashtag #IYCngobrol, ya.
#IYC @IndonesianYouth
Yuk untuk kamu yang #masihmuda, merapat ke linimasa kami! #IYCngobrol bersama @ayushitaaa siap dimulai.
#IYC @IndonesianYouth
Selamat malam @ayushitaaa, sedang sibuk apa nih sekarang? Sapa teman-teman #IYC, dong! :)
Ayushita W.N @ayushitaaa
Hello!! 💕 “@IndonesianYouth: Selamat malam @ayushitaaa, sedang sibuk apa nih sekarang? Sapa teman-teman #IYC, dong! :)”
Ayushita W.N @ayushitaaa
@IndonesianYouth lagi ada bbrp project baru, kl yg on going ada @SalonCiMey lagi tayang nih skrg di @KompasTV
#IYC @IndonesianYouth
Menurut @ayushitaaa, apa sih kekuatan yang anak muda sekarang miliki untuk melakukan perubahan? #IYCngobrol
Ayushita W.N @ayushitaaa
@IndonesianYouth kekuatan anak muda skrg adalah semangat dan keoptimisan utk Mwujudkan Ind yg lbh baik
#IYC @IndonesianYouth
Selanjutnya, menurut @ayushitaaa, apa langkah paling nyata yang bisa anak muda lakukan untuk membuat perubahan? #IYCngobrol
Ayushita W.N @ayushitaaa
@IndonesianYouth contohnya yg sdg kulakukan skrg sih.. Aku terpilih jd salah satu duta budaya kan, aku bantu kumpulin data budaya
Ayushita W.N @ayushitaaa
@IndonesianYouth supaya lebih banyak masyarakat luas memahami ttg budaya Indonesia yg mungkin blm kita pernah dgr sebelumnya
Ayushita W.N @ayushitaaa
@IndonesianYouth hal ini salah satunya utk menghindari perselisihan krn budaya kita 'direbut' tetangga
Ayushita W.N @ayushitaaa
@IndonesianYouth malu kan kalo kita ngga mengenal budaya kita sndiri tapi cm ikut2an marahnya aja x'D
#IYC @IndonesianYouth
Terakhir, apa pesan @ayushitaaa untuk anak muda Indonesia? ;) #IYCngobrol
Ayushita W.N @ayushitaaa
@IndonesianYouth pesanku utk temen2 semua, kita harus lebih peduli dgn smua yg sdg terjadi disekitar kita
Ayushita W.N @ayushitaaa
@IndonesianYouth kalau dirasa ada yg salah, harus inisiatif utk memberi perubahan baik dr hal terkecil #IYCngobrol
Ayushita W.N @ayushitaaa
Untuk kamu anak muda, ayo jadi bagian dari pergerakan anak muda Indonesia! Mau tahu gimana caranya? @IndonesianYouth #IYCngobrol
Ayushita W.N @ayushitaaa
Datang ke Festival #IYC 2014 dan beli tiket pre-salenya di indonesianyouth.org! Info lebih lanjut, cek @IndonesianYouth ya
#IYC @IndonesianYouth
Terima kasih @ayushitaaa untuk #IYCngobrol malam ini, sukses terus untuk proyeknya, mari #bersinergi! ;)
#IYC @IndonesianYouth
Dapatkan tiket pre-sale Festival #IYC seharga Rp 100.000 di tiket.indonesianyouth.org dan ikuti langkah berikut. pic.twitter.com/4XyHauF1Rm
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.