0
Andai Kata @katakata_andai
25. Pria menganggap, wanita memang makhluk paling susah dimengerti. wanita menganggap, pria ad/ makhluk paling tidak bsa mengerti perasaan.
Andai Kata @katakata_andai
24. Didapati bahwa arti kata 'terserah' adalah 'kalau tidak KFC ya Pizza kalo engga ya Steak'. (**kamus versi perempuan)
Andai Kata @katakata_andai
23. Si laki-laki lantas merenung dan membuka kamus mencari arti kata "TERSERAH"
Andai Kata @katakata_andai
22. P: lha.. terus maunya apa.. W: ya terserah apa gitu... KFC kek, Pizza hut kek, atau Steak kek.. #Hadeuuuhhh
Andai Kata @katakata_andai
21. P: yo wis.. gimana kalau pecel bu Sarkun belakang pasar?, W: apalagi pecel bu Sarkun, tau nggak itu lauknya sedikit banget,,,
Andai Kata @katakata_andai
20. P: hmm.. katanya terserah... W: iya terserah , tapi jangan soto cak Min, jangan rawon bu Maryam,
Andai Kata @katakata_andai
19. P: yuk makan soto di cak Min, W: jangan ah, keasinan sotonya, P: kalau gitu Rawon bu Maryam, W: yaah, rawon encer gitu kok suka sih?,
Andai Kata @katakata_andai
18. Perhatikan contoh dialog ketika seorang pria mengajak keluar makan malam wanitanya P: "say.. enaknya makan apa?" W: "terserah mas saja."
Andai Kata @katakata_andai
17. Wanita sering menuntut pria harus selalu mengerti perasaannya, tanpa harus memberitahukannya
Andai Kata @katakata_andai
16. Hal ini menyebabkan wanita lebih mengedepankan perasaan dibandingkan logika.
Andai Kata @katakata_andai
15. Yg ke 4 Emosional; Bagian otak yang dinamakan lymbic yang berfungsi mengontrol emosi sangat dominan pada wanita dibanding pria.
Andai Kata @katakata_andai
14. Bktinya, setiap kali mngunjngi pst prblnj2n/tko emas, wanita lbh perhatiin bntk n keindhan brng sedangkan laki2 lbh fokus di label harga
Andai Kata @katakata_andai
13. Yg ke 3 Matematik; Pria lebih unggul karena bagian otak untuk memproses kalkulasi lebih besar dibanding perempuan.
Andai Kata @katakata_andai
12. ....Dan tanpa membawa sepatu dengan alasan gak ada yg cocok ukurannya, dan meminta untuk mencari di mall lainnya. Hmmmh
Andai Kata @katakata_andai
11. Sebaliknya seorang wanita, bth wkt 3 jam, dan pulang membawa baju baru, parfum, lipstick terbaru, sekotak roti tawar, sedikit buah anggr
Andai Kata @katakata_andai
10. Hasilnya, untuk mencari sepasang sepatu, seorang pria cukup datang ke mall butuh waktu 20 menit kemudian pulang membawa sepasang sepatu
Andai Kata @katakata_andai
9. Ini kelebihan wanita dibanding laki-laki.
Andai Kata @katakata_andai
8. Beda dengan wanita, sambil bertelepon, sambil juga mengetik tugas atasan sekaligus memikirkan menu makan di restoran favoritnya
Andai Kata @katakata_andai
7. Yg ke 2 Multitasking Sdah jamak ketika pria sdg bekerja tidak bisa sambil bertelepon, ktk bertelepon tidak bisa sambil mengamati hal lain
Andai Kata @katakata_andai
6. Tp wnta akn brkta, "Papa g tw ap sharian mama uda bkerja ddapr, bresin tmpt tidr, cuci popk, blm lg nnt hrs updte stts. Gmn sih papa nih"
Andai Kata @katakata_andai
5. Contohnya , untuk mengatakan capek seorang laki-laki mengatakan, "Ma, maaf papa lagi capek",
Andai Kata @katakata_andai
4. Hal ini terbukti dengan perempuan membutuhkan kata 5x lebih banyak dibanding laki-laki.
Andai Kata @katakata_andai
3.Yg pertama ad/ Bahasa: Bagian otak yg memproses perbendaharaan kata pada perempuan 2x lebih besar dari laki-laki.
Andai Kata @katakata_andai
2. Beberapa hal dan perilaku yg berbeda antara pria dan wanita dalam menggunakan otaknya
Andai Kata @katakata_andai
1. Otak yg dimiliki manusia sejatinya mempengaruhi perilaku, komnukasi dan penyelesaian masalah, terlebih lagi bagi laki-laki dan perempuan.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.