Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

otak perempuan dan laki laki

Chirpified
0
Andai Kata @katakata_andai

25. Pria menganggap, wanita memang makhluk paling susah dimengerti. wanita menganggap, pria ad/ makhluk paling tidak bsa mengerti perasaan.

03/08/2014 23:30:45 WIB
Andai Kata @katakata_andai

24. Didapati bahwa arti kata 'terserah' adalah 'kalau tidak KFC ya Pizza kalo engga ya Steak'. (**kamus versi perempuan)

03/08/2014 23:28:18 WIB
Andai Kata @katakata_andai

23. Si laki-laki lantas merenung dan membuka kamus mencari arti kata "TERSERAH"

03/08/2014 23:26:40 WIB
Andai Kata @katakata_andai

22. P: lha.. terus maunya apa.. W: ya terserah apa gitu... KFC kek, Pizza hut kek, atau Steak kek.. #Hadeuuuhhh

03/08/2014 23:24:47 WIB
Andai Kata @katakata_andai

21. P: yo wis.. gimana kalau pecel bu Sarkun belakang pasar?, W: apalagi pecel bu Sarkun, tau nggak itu lauknya sedikit banget,,,

03/08/2014 23:23:11 WIB
Andai Kata @katakata_andai

20. P: hmm.. katanya terserah... W: iya terserah , tapi jangan soto cak Min, jangan rawon bu Maryam,

03/08/2014 23:21:38 WIB
Andai Kata @katakata_andai

19. P: yuk makan soto di cak Min, W: jangan ah, keasinan sotonya, P: kalau gitu Rawon bu Maryam, W: yaah, rawon encer gitu kok suka sih?,

03/08/2014 23:18:52 WIB
Andai Kata @katakata_andai

18. Perhatikan contoh dialog ketika seorang pria mengajak keluar makan malam wanitanya P: "say.. enaknya makan apa?" W: "terserah mas saja."

03/08/2014 23:15:37 WIB
Andai Kata @katakata_andai

17. Wanita sering menuntut pria harus selalu mengerti perasaannya, tanpa harus memberitahukannya

03/08/2014 23:10:18 WIB
Andai Kata @katakata_andai

16. Hal ini menyebabkan wanita lebih mengedepankan perasaan dibandingkan logika.

03/08/2014 23:08:06 WIB
Andai Kata @katakata_andai

15. Yg ke 4 Emosional; Bagian otak yang dinamakan lymbic yang berfungsi mengontrol emosi sangat dominan pada wanita dibanding pria.

03/08/2014 23:06:43 WIB
Andai Kata @katakata_andai

14. Bktinya, setiap kali mngunjngi pst prblnj2n/tko emas, wanita lbh perhatiin bntk n keindhan brng sedangkan laki2 lbh fokus di label harga

03/08/2014 23:05:17 WIB
Andai Kata @katakata_andai

13. Yg ke 3 Matematik; Pria lebih unggul karena bagian otak untuk memproses kalkulasi lebih besar dibanding perempuan.

03/08/2014 23:00:24 WIB
Andai Kata @katakata_andai

12. ....Dan tanpa membawa sepatu dengan alasan gak ada yg cocok ukurannya, dan meminta untuk mencari di mall lainnya. Hmmmh

03/08/2014 22:58:03 WIB
Andai Kata @katakata_andai

11. Sebaliknya seorang wanita, bth wkt 3 jam, dan pulang membawa baju baru, parfum, lipstick terbaru, sekotak roti tawar, sedikit buah anggr

03/08/2014 22:56:50 WIB
Andai Kata @katakata_andai

10. Hasilnya, untuk mencari sepasang sepatu, seorang pria cukup datang ke mall butuh waktu 20 menit kemudian pulang membawa sepasang sepatu

03/08/2014 22:54:44 WIB
Andai Kata @katakata_andai

9. Ini kelebihan wanita dibanding laki-laki.

03/08/2014 22:53:13 WIB
Andai Kata @katakata_andai

8. Beda dengan wanita, sambil bertelepon, sambil juga mengetik tugas atasan sekaligus memikirkan menu makan di restoran favoritnya

03/08/2014 22:51:57 WIB
Andai Kata @katakata_andai

7. Yg ke 2 Multitasking Sdah jamak ketika pria sdg bekerja tidak bisa sambil bertelepon, ktk bertelepon tidak bisa sambil mengamati hal lain

03/08/2014 22:50:39 WIB
Andai Kata @katakata_andai

6. Tp wnta akn brkta, "Papa g tw ap sharian mama uda bkerja ddapr, bresin tmpt tidr, cuci popk, blm lg nnt hrs updte stts. Gmn sih papa nih"

03/08/2014 22:48:08 WIB
Andai Kata @katakata_andai

5. Contohnya , untuk mengatakan capek seorang laki-laki mengatakan, "Ma, maaf papa lagi capek",

03/08/2014 22:42:11 WIB
Andai Kata @katakata_andai

4. Hal ini terbukti dengan perempuan membutuhkan kata 5x lebih banyak dibanding laki-laki.

03/08/2014 22:41:17 WIB
Andai Kata @katakata_andai

3.Yg pertama ad/ Bahasa: Bagian otak yg memproses perbendaharaan kata pada perempuan 2x lebih besar dari laki-laki.

03/08/2014 22:39:19 WIB
Andai Kata @katakata_andai

2. Beberapa hal dan perilaku yg berbeda antara pria dan wanita dalam menggunakan otaknya

03/08/2014 22:38:05 WIB
Andai Kata @katakata_andai

1. Otak yg dimiliki manusia sejatinya mempengaruhi perilaku, komnukasi dan penyelesaian masalah, terlebih lagi bagi laki-laki dan perempuan.

03/08/2014 22:35:29 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!