0
G A R P U @hafidz_ary
transaksional toh β€œ@berurinberurin: Cieeeee yang jadi timses bakalan jadi mentri cieeeee @hafidz_ary @MustofaNahra pic.twitter.com/mO03Vz8Eju”
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
politik dusta β€œ@pinggiran_: Katanya koalisi tanpa syarat, ternyata bagi2 kursi ke timses @hafidz_ary pic.twitter.com/ybzufuMFQr”
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
😴😴 β€œ@pinggiran_: Liat komposisi calon mentri yg ada pantas orang2 yg disebut jadi die hard jokowow ya om @hafidz_ary pic.twitter.com/dxIYPRyVkP”
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
akan byk "katanya gini tyt kok gitu" kalo doi menang β€œ@pinggiran_: Katanya koalisi tanpa syarat, ternyata bagi2 pic.twitter.com/ybzufuMFQr”"”
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
akan banyak "katanya gini ternyata kok gitu" kalo jokowi jd menang
G A R P U @hafidz_ary
"katanya gak transaksional ternyata kok org partai anu jd menteri"
G A R P U @hafidz_ary
"katanya mau bikin drone ternyata kok ... " #kapok
G A R P U @hafidz_ary
"katanya pengawasan anggaran, ternyata kok trans jakarta bocor .." #kapok
G A R P U @hafidz_ary
"waktu kampanye katanya gini ternyata skrg kok gitu" ... bakalan tiap hari kita dengar jk jokuwi yg menang . #kapok
G A R P U @hafidz_ary
PKB Ingatkan Posisi Menteri Agama di Pemerintahan Jokowi | "katanya gini tyt kok gitu" πŸ˜… m.detik.com/news/pemilu201…
G A R P U @hafidz_ary
kalo sy sih ... apapun yg diomongin jokowi saat pilpres cuma kebutuhan kampanye ... terbiasa bohong ya seterusnya bohong
G A R P U @hafidz_ary
deh kayak zionis aje , tanah2 siape yg disuruh pergi siape ... yg biasa bohong siape yg diusir pergi siape ... #Gaklogis
G A R P U @hafidz_ary
mereka gak ngerti bhineka tunggal ika, cuma beda pilihan pilpres aja kita diusir , padahal nenek moyang mrk anak emas penjajah
G A R P U @hafidz_ary
kemungkinan Indonesianya udah ga dr sabang sampe merauke lg β€œ@maradewi71: Kalo nanti jadi presiden,blusukannya keliling Indonesia ya kang
G A R P U @hafidz_ary
jokowers ini gak ngerti bhineka tunggal ika , setiap yg berbeda dg mrk dicaci maki dg diksi yg rendah sekali trus diusir ...
G A R P U @hafidz_ary
jokowers dukung pelarangan jilbab β€œ@teanonik: saya sangat setuju sekolah2 negri di bali itu tanpa jilbab , jilbab hanya utk pamer saja”
G A R P U @hafidz_ary
mrk anti kebhinekaan , muslimah pake jilbab pun mereka larang ..
G A R P U @hafidz_ary
sdg ada de Islamisasi yg serius dilakukan mereka ... di jakarta aturan pakaian muslim bg siswa muslim di jakarta sdh dihapus. @fahiraidris
G A R P U @hafidz_ary
besok, hari jumat , siswa2 muslim di jakarta tdk lg mengenakan baju muslim sebagai syiar Islam ... @fahiraidris
G A R P U @hafidz_ary
siswa muslim di jakarta tdk lg wajib mengenakan baju muslim setiap juma't tp wajib pake baju betawi .. @fahiraidris
G A R P U @hafidz_ary
banyak banget org mau busuki negeri ini .. setelah elexmedia terbitkan komik LGBT , kmrn ada radio umumkan tempat ngebeer
G A R P U @hafidz_ary
kenapa yg disikat oleh kadisdik jakarta yg kristen adalah baju muslim yg hari jum'at ... kenapa gak baju yg lain? #@fahiraidris
G A R P U @hafidz_ary
saya nitip ke senator jakarta , kebijakan2 anti Islam dr pejabat2 kristen yg sengaja ditempatkan jokowi di jkt hrs dihentikan. @fahiraidris
Load Remaining (24)

Comment

aldo bangwell @aldo_bangwell 08/08/2014 17:20:53 WIB
baju muslim dilarang tapi TATO diperbolehkan....Indonesia Mau Dibuat Seperti Thailand dan Philipina... Islam Jadi Musuh Negara.....
Login and hide ads.