0
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Widih, sebentar lagi udah masuk sekolah ya? Pastinya udah pada siap dong sama ritual balik lagi ke sekolah alias orientasi~ :p
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Lha ini, bocah galau zaman sekarang, ngomongin masuk mah jadi mantan :p--> "@lautankata: Kalau balik ke mantan, itu ritual juga enggak?"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Balik ke sekolah setelah libur panjang itu banyak tantangannya lho, Tuips! Apalagi kalau udah menyangkut jam tidur dan bangun, duh :s
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Salah satunya kaya yang lagi admin baca di #TheBegoIdeas #ForStudents: tantangan klasik alias menghindari kesiangan. Jangan kesindir ya :p
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Kalau udah liburan, siklus bangun-tidur itu nggak pernah bener! Mau pagi, siang, malem, terserah mau ngapain aja~ #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Akibatnya, susah banget deh nyesuaiin jadwal masuk sekolah yang kudu sampai teng jam tujuh pagi >.< #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Ini.. Bener banget sih :p *jujur* "@Day_Meen: haha bener banget tuh min :D miminnya pengalaman ya :P #TheBegoIdeas #ForStudents"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Kalau belum bisa ngatur jadwal bangun sampai waktu sekolah, ya resikonya kesiangan. Iya, K-E-S-I-A-N-G-AN :C #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Bangun kesiangan itu faktor utama yang bikin telat, Tuips! Udah pernah nyoba? Admin pernah :( *pengalaman banget* #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Susahnya, telat itu biasanya bikin kita harus menghadapi pagar sekolah yang udah ditutup. Duh, terus ngapain dong?#TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
1. Manjat pagar. Yaps, ini adalah alternatif paling klasik yang admin pernah coba. Asal jangan dikira maling aja~ #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Ini.. Admin banget *lho* "@RathnaaIiu: pulang atau kabur ke kost temen yang deket sekolah atau loncat pagar deh :P"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
2. Pura-pura jadi junior. Kalau kamu senior dan jam masuknya beda sama adik-adik kelas, ini bisa dipraktekin.. #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Asal wajahmu bisa disamarin jadi junior. Kalau udah brewokan dan bertampang dewasa (baca: tua) sebaiknya jangan~ #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
3. Pulang lagi. Daripada dapat hukuman ngebersihin wc yang entah gimana harumnya, mending balik ke kasur dah :3 #TheBegoIdeas #ForStudents
TAN 🍃 @Day_Meen
@bentangpustaka kalo pulang lagi ntar di bacain hadis-hadis sama ortu min *aliasdimarahin* :D
Bentang Pustaka @bentangpustaka
4. Ngemal. Cocok buat yang sekolah di tengah kota. Tapi, jangan lupa bawa baju ganti biar nggak ketangkap satpam~ #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
*ngikik* admin juga kok :3 "@AjiAinul: keinget zaman sma dulu rajin telat~"
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Eits, tapi daripada sibuk nyiapin siasat kalau datang telat, mendingan nyiapin diri biar nggak telat. Iya nggak? #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Salah satu cara yang paling efektif buat menghindari telat adalah bangun pagi alias nggak kesiangan. Mampu? :3 #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
Di #TheBegoIdeas #FosStudents ini ada tips-tips bego buat menyiasati supaya kamu nggak bangun kesiangan (~o.o)~ #TheBegoIdeas #ForStudents
Bentang Pustaka @bentangpustaka
1. Setel alarm. Tips ini MUTLAK WAJIB dilakukan. Setel semua alarm di rumah, termasuk si ayam jago peliharaan~ #TheBegoIdeas #ForStudents
N.F.R @nfrif
@bentangpustaka bgtu alarm bunyi langsung matiin.. Tidur lagi... Hehe
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.