Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#BooksForHoliday #TheBegoIdeas #ForStudents by @akademicerita

Chirpified
0
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Widih, sebentar lagi udah masuk sekolah ya? Pastinya udah pada siap dong sama ritual balik lagi ke sekolah alias orientasi~ :p

02/08/2014 10:31:26 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Lha ini, bocah galau zaman sekarang, ngomongin masuk mah jadi mantan :p--> "@lautankata: Kalau balik ke mantan, itu ritual juga enggak?"

02/08/2014 10:44:15 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Balik ke sekolah setelah libur panjang itu banyak tantangannya lho, Tuips! Apalagi kalau udah menyangkut jam tidur dan bangun, duh :s

02/08/2014 10:34:14 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Salah satunya kaya yang lagi admin baca di #TheBegoIdeas #ForStudents: tantangan klasik alias menghindari kesiangan. Jangan kesindir ya :p

02/08/2014 10:37:12 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Kalau udah liburan, siklus bangun-tidur itu nggak pernah bener! Mau pagi, siang, malem, terserah mau ngapain aja~ #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 10:42:07 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Akibatnya, susah banget deh nyesuaiin jadwal masuk sekolah yang kudu sampai teng jam tujuh pagi >.< #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 10:47:16 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Ini.. Bener banget sih :p *jujur* "@Day_Meen: haha bener banget tuh min :D miminnya pengalaman ya :P #TheBegoIdeas #ForStudents"

02/08/2014 10:48:07 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Kalau belum bisa ngatur jadwal bangun sampai waktu sekolah, ya resikonya kesiangan. Iya, K-E-S-I-A-N-G-AN :C #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 10:50:02 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Bangun kesiangan itu faktor utama yang bikin telat, Tuips! Udah pernah nyoba? Admin pernah :( *pengalaman banget* #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 10:53:10 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Susahnya, telat itu biasanya bikin kita harus menghadapi pagar sekolah yang udah ditutup. Duh, terus ngapain dong?#TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 10:56:02 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

1. Manjat pagar. Yaps, ini adalah alternatif paling klasik yang admin pernah coba. Asal jangan dikira maling aja~ #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:00:09 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Ini.. Admin banget *lho* "@RathnaaIiu: pulang atau kabur ke kost temen yang deket sekolah atau loncat pagar deh :P"

02/08/2014 11:01:42 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

2. Pura-pura jadi junior. Kalau kamu senior dan jam masuknya beda sama adik-adik kelas, ini bisa dipraktekin.. #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:02:13 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Asal wajahmu bisa disamarin jadi junior. Kalau udah brewokan dan bertampang dewasa (baca: tua) sebaiknya jangan~ #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:04:02 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

3. Pulang lagi. Daripada dapat hukuman ngebersihin wc yang entah gimana harumnya, mending balik ke kasur dah :3 #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:06:02 WIB
TAN ­čŹâ @Day_Meen

@bentangpustaka kalo pulang lagi ntar di bacain hadis-hadis sama ortu min *aliasdimarahin* :D

02/08/2014 11:32:54 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

4. Ngemal. Cocok buat yang sekolah di tengah kota. Tapi, jangan lupa bawa baju ganti biar nggak ketangkap satpam~ #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:08:10 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

*ngikik* admin juga kok :3 "@AjiAinul: keinget zaman sma dulu rajin telat~"

02/08/2014 11:09:03 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Eits, tapi daripada sibuk nyiapin siasat kalau datang telat, mendingan nyiapin diri biar nggak telat. Iya nggak? #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:10:09 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Salah satu cara yang paling efektif buat menghindari telat adalah bangun pagi alias nggak kesiangan. Mampu? :3 #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:12:09 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

Di #TheBegoIdeas #FosStudents ini ada tips-tips bego buat menyiasati supaya kamu nggak bangun kesiangan (~o.o)~ #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:14:10 WIB
Bentang Pustaka @bentangpustaka

1. Setel alarm. Tips ini MUTLAK WAJIB dilakukan. Setel semua alarm di rumah, termasuk si ayam jago peliharaan~ #TheBegoIdeas #ForStudents

02/08/2014 11:16:07 WIB
N.F.R @nfrif

@bentangpustaka bgtu alarm bunyi langsung matiin.. Tidur lagi... Hehe

02/08/2014 11:44:09 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!