Tolak Reklamasi Bali dengan BUDAYA menurut @kurawa

Chirpified
0
Rudi Valinka @kurawa

kmren gue sudah buat surat terbuka utk pak @jokowi_do2 agar sedikit meluangkan waktunya utk Bali,nah skr gue akan ksh input buat aktivisnya

02/08/2014 09:44:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

yang masih nanya2 kultwit reklamasi Bali, sudah gue buat sejak Oktober tahun 2013.. lengkap dgn modus dan konspirasinya, gue RT lagi yah!

01/08/2014 14:34:01 WIB
Zahra Dian#BEJO @dzahra27

Behind Story #Reklamasi Tanjung Benoa Part 2 ( Sesi Pilkada ) Written by @Kurawa - Chirpstory chirpstory.com/li/161051 via @chirpstory

01/08/2014 14:28:36 WIB
Rudi Valinka @kurawa

penuhi tab mention @jokowi_do2 dgn rituit kultwit gue, pasti beliau akan baca.. gak perlu pake petisi.. pak jokowi cukup yg simple2 .. :)

01/08/2014 10:30:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tahun lalu gue sdh ingatkan kalo warga Bali sedang berhadapan dengan "Mafia".. mafia itu berbentuk simpul jaringan diberbagai bidang

02/08/2014 10:20:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalian gak pernah tahu mana kawan mana lawan kalo berhadapan dgn Mafia.. mereka bisa saja manis didpn lalu membunuh secara diam2 dibelakang

02/08/2014 10:23:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue melihat dalam beberapa bulan ini, beberapa teman2 di Bali kurang fokus menghadapi lawan2nya.. peluru mereka ditembakkan kemana2

02/08/2014 10:28:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mafia itu cerdik, mereka bisa mengumpan 1-2 orang utk jadi provokator atau dijadiin sparing partner kalian, sementara proyeknya jalan terus

02/08/2014 10:31:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jadi energi kalian habis oleh "umpan" yang memang sengaja dipasang mafia tsb.. mau kalah menang dalam debat gak ada gunanya... :(

02/08/2014 10:32:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sama seperti pemberantasan mafia drugs di amerika latin.. kalo belum dapat bos nya..yah artinya lo lom dapat apa2.. cuma bawahannya gak guna

02/08/2014 10:34:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo contoh di indonesia lo bisa lihat kehebatan mafia sepakbola di PSSI (sdh gue kultwitkan) yang dipasang jd bumper Nurdin n La nyala

02/08/2014 10:37:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

makanya PSSI kita masih terpuruk aja hingga skr.. karena reformisnya kalah n gak fokus sama lawan2nya..Menporanya aja sdh dibeli juga

02/08/2014 10:39:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

balik ke Bali.. dalam analisa masalah siapakah trouble maker sesungguhnya dalam proyek reklamasi bali?.. Pengusaha,gubernur,Presiden?

02/08/2014 10:41:27 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue bisa pastikan sumber masalah Reklamasi Bali itu hanya ada 1 yaitu : Peraturan Presiden no. 51/2014.. artinya sumber masalahnya ada di??

02/08/2014 10:44:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

masalah gubernurnya yang sdh dibeli dgn mencla-mencle buat alasan, pembohongan, SK gub,analisa dll itu cuma pengalihan masalah, doi boneka

02/08/2014 10:46:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bahas investornya? wahh kalo investor kan sudah hukum alam kalo menguntungkan apapun akan diuber jadi investor cuma pemicu awal

02/08/2014 10:47:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

bahkan kemaren gue lihat teman2 Bali mulai diganggu sama yusril ihza mahendra.. terkait usulannya utk loloskan perpres tsb, doi cuma boneka

02/08/2014 10:49:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue kmrn sempat mau ikut terpancing debatin yusril.. tapi gue sadar percuma juga.. dia profesional membuat analisa kan dibayar kliennya :))

02/08/2014 10:51:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jadi gak usah lagi warga bali terpancing debatin yusril yang lagi asyik2 liburan di kampung bininya.. lupain doi mau ngomong apa juga

02/08/2014 10:53:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Reklamasi Bali ini menurut gue masalah "BUDAYA" kalo mafia nya menyerang lewat politik jangan dilawan politik juga, pasti KALAH modal bli..

02/08/2014 10:56:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

semakin lo debatin orang2 politik spt Yusril maka lo semakin terlihat oon.. krn mereka jago banget mainkan kata2, diputar dijilat kaya oreo

02/08/2014 10:59:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

penolakan reklamasi bali gue bilang harus dilawan dgn BUDAYA, karena budaya itu lebih mementingkan HATI dibanding AKAL.. HATI itu minoritas

02/08/2014 11:00:56 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!