GRAND DESIGN (Input) @Kurawa "TOLAK REKLAMASI BALI" ( Budaya + Jokowi )

penolakan reklamasi bali gue bilang harus dilawan dgn BUDAYA, karena budaya itu lebih mementingkan HATI dibanding AKAL.. HATI itu minoritas
1
Rudi Valinka @kurawa

kmren gue sudah buat surat terbuka utk pak @jokowi_do2 agar sedikit meluangkan waktunya utk Bali,nah skr gue akan ksh input buat aktivisnya

02/08/2014 09:44:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

udah pada bangun lom neh.. anak2 bali?.. nanti kita interactive biar lbh ngepas strategy nya..

02/08/2014 09:45:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tahun lalu gue sdh ingatkan kalo warga Bali sedang berhadapan dengan "Mafia".. mafia itu berbentuk simpul jaringan diberbagai bidang

02/08/2014 10:20:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalian gak pernah tahu mana kawan mana lawan kalo berhadapan dgn Mafia.. mereka bisa saja manis didpn lalu membunuh secara diam2 dibelakang

02/08/2014 10:23:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue melihat dalam beberapa bulan ini, beberapa teman2 di Bali kurang fokus menghadapi lawan2nya.. peluru mereka ditembakkan kemana2

02/08/2014 10:28:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Mafia itu cerdik, mereka bisa mengumpan 1-2 orang utk jadi provokator atau dijadiin sparing partner kalian, sementara proyeknya jalan terus

02/08/2014 10:31:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jadi energi kalian habis oleh "umpan" yang memang sengaja dipasang mafia tsb.. mau kalah menang dalam debat gak ada gunanya... :(

02/08/2014 10:32:49 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sama seperti pemberantasan mafia drugs di amerika latin.. kalo belum dapat bos nya..yah artinya lo lom dapat apa2.. cuma bawahannya gak guna

02/08/2014 10:34:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo contoh di indonesia lo bisa lihat kehebatan mafia sepakbola di PSSI (sdh gue kultwitkan) yang dipasang jd bumper Nurdin n La nyala

02/08/2014 10:37:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

makanya PSSI kita masih terpuruk aja hingga skr.. karena reformisnya kalah n gak fokus sama lawan2nya..Menporanya aja sdh dibeli juga

02/08/2014 10:39:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

balik ke Bali.. dalam analisa masalah siapakah trouble maker sesungguhnya dalam proyek reklamasi bali?.. Pengusaha,gubernur,Presiden?

02/08/2014 10:41:27 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue bisa pastikan sumber masalah Reklamasi Bali itu hanya ada 1 yaitu : Peraturan Presiden no. 51/2014.. artinya sumber masalahnya ada di??

02/08/2014 10:44:04 WIB
Rudi Valinka @kurawa

masalah gubernurnya yang sdh dibeli dgn mencla-mencle buat alasan, pembohongan, SK gub,analisa dll itu cuma pengalihan masalah, doi boneka

02/08/2014 10:46:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Bahas investornya? wahh kalo investor kan sudah hukum alam kalo menguntungkan apapun akan diuber jadi investor cuma pemicu awal

02/08/2014 10:47:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

bahkan kemaren gue lihat teman2 Bali mulai diganggu sama yusril ihza mahendra.. terkait usulannya utk loloskan perpres tsb, doi cuma boneka

02/08/2014 10:49:37 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue kmrn sempat mau ikut terpancing debatin yusril.. tapi gue sadar percuma juga.. dia profesional membuat analisa kan dibayar kliennya :))

02/08/2014 10:51:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jadi gak usah lagi warga bali terpancing debatin yusril yang lagi asyik2 liburan di kampung bininya.. lupain doi mau ngomong apa juga

02/08/2014 10:53:57 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Reklamasi Bali ini menurut gue masalah "BUDAYA" kalo mafia nya menyerang lewat politik jangan dilawan politik juga, pasti KALAH modal bli..

02/08/2014 10:56:05 WIB
Rudi Valinka @kurawa

semakin lo debatin orang2 politik spt Yusril maka lo semakin terlihat oon.. krn mereka jago banget mainkan kata2, diputar dijilat kaya oreo

02/08/2014 10:59:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

penolakan reklamasi bali gue bilang harus dilawan dgn BUDAYA, karena budaya itu lebih mementingkan HATI dibanding AKAL.. HATI itu minoritas

02/08/2014 11:00:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dalam berdebat Budaya akan selalu kalah dgn Politik, tapi dalam Berdiskusi Budaya akan selalu menang dgn politik.. ini KUNCINYA bli..

02/08/2014 11:03:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lalu bagaimana mengefektifkan perlawanan tolak reklamasi bali dgn senjata Budaya ini?.. lumayan panjang juga.. karena hrs flashback

02/08/2014 11:08:20 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kemenangan telak Jokowi diBali sebenarnya salah satu bukti kemenangan Budaya, orang bali tahu pusat kerusakan Bali ada di orang2 capres No 1

02/08/2014 11:12:27 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue apresiasi dgn sikap budayawan/seniman bali sperti @JRX_SID yang mau "berkhianat" dgn sikapnya utk gak terlibat politik praktis dipilpres

02/08/2014 11:18:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

seniman2 Bali sadar mereka butuh pemimpin berhati budayawan utk "berDISKUSI" tentang masalah lingkungan hidup.. makanya mrk rela "khianat"

02/08/2014 11:21:57 WIB
Load Remaining (29)

Comment

Afatika Hapsa @afatikahapsa 08/08/2014 20:08:30 WIB
juga tulisan dari Abd Hannan;Anggota Tim Riset Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Budaya Universitas Trunojoyo Madura SUAR OKEZONE, 17 Mei 2013, "Terorisme, Sebuah Skenario Pengalihan Isu" http://wp.me/p4O7UY-3u
0