Kenangan Singkat Bersamanya

Sedikit cerita yang nantinya kan menjadi kenangan bersama SMP tercinta SMP N 2 Wates
sekolah SMP kenangan
0
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
cerita yang ane buat pada malam tanggal 31 Juli sampai pagi tanggal 1 Agustus tentang @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
luar biasa, dari jam 9 pagi sampai menjelang maghrib, silaturahmi ke Bapak/Ibu Guru SMP bersama teman-teman Alumni @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
@SMP_N2Wates , Bapak/Ibu Guru nya, siswa barunya, serta alumninya, sungguh Luar Biasa..!!!
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
diawali dengan persiapan buka bersama, mepetnya waktu yg ada, alhamdulillah lancar dan sukses acaranya @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
ketika menjadi panitia, kenal pertama, canda tawanya, tangis harunya, kerja kerasnya, romantismenya, tak ternilai harganya @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
acara yg ada luar biasa, antusiasmenya, tanggapannya, narsisnya, serunya, semoga terulang untuk kedepannya @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
berlanjut bersama tonti SMP, walau hanya beberapa hari, tapi sungguh mengena di hati @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
perkenalan di sore hari, buka bersama adik-adik tonti, menyanyi diiringi merdunya suara mb septi, haduh kapan lagi ? @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
super sekali, sayangnya Ramadhan mau usai, jadii, tontinya habis lebaran lagi..hihihi @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
jadi ingat ketika selesai buka bersama, malam harinya, evaluasi kinerja, eh malah dikerjain mas Tio jadinya @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
kurang kerjaan deh, udah serius-serius, akhir-akhirnya cuma permainan belaka, gak tau kah sampai banyak yg nangis gitu ? huhuhu @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
Kamis tadi, rencana udah mau dibatalkan ke tempat guru nya, kirain gak ada yg ikut, eh ternyata banyak banget, makasih semuanya @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
namanya juga silaturahmi, panjang usia serta gampang rejeki, eh bener dapat makan gratis di siang hari.ehm @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
Mas Yamin sih, ketika ditanya Bu Wiwin "udah makan siang belum ?" jawabnya "alhamdulillah belum semuanya Bu.." @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
tapii, itu memang jawaban yg luar biasa, di tengah hari, ketika memang dalam keadaan lapar-laparnya, alhamdulillah.. @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
lalu ingat apa yg terjadi di rumah Ibu Kepala Sekolah ? @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
berhubung belum tau mana rumah Beliau, ya udah, ditelpon n tanya aja @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
tapi akhirnya sampai juga di rumahnya, tau apa yg selanjutnya terjadi ? @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
ketok pintu dimana, eh masuknya dimana, ketok pintu disini, eh rumahnya di depannya, jian isin tenan @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
tapi alhamdulillah, sambutan hangatnya serta ilmu-ilmunya sungguh menggetarkan dada @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
dari diskusi berasama Ibu Kepsek ada beberapa hal yg dapat diambil dan bakalan ditindaklanjuti @SMP_N2Wates
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
salah satunya aja yaa, penguatan akan Ikatan Alumni @SMP_N2Wates n trjalin hbungan yg baik antara alumni n SMP
Hanum Wahyu Wibisono @Hanumwahyu
lanjut deeh, lanjut ke rumah Pak Sri Winarto; disana ada satu kata yg tidak akan terlupa #Kuwirun @SMP_N2Wates
Load Remaining (15)

Comment

Login and hide ads.