Kenapa Takut Terhadap Partai Sekecil PKS? by: @Hafidz_Ary

PKS kecil2 cabe rawit, msh ada saja yg ingin memfitnah partai sedamai PKS, bahkan disetarakan dgn PKI? Gak salah? Tuduhan sekeji apapun takkan melemahkan semangat juang kader2 militan PKS.
partai terhadap sekecil takut pks
1
G A R P U @hafidz_ary
yg jelas sih ada partai yg dikit2 segel, kalo kampanye rusuh ada yg tewas , simpatisannya teriak2 bakar quran. #PKI 😂
G A R P U @hafidz_ary
wah ada yg bandingin PKs dan PKI ... PKS hormati alquran , PKI injak2 quran , ada kader partai "nasionalis" teriak2 bakar alquran
G A R P U @hafidz_ary
PKS damai bahkan tak ada ranting yg patah saat PKS kampanye, partai mana yg skrg suka bikin rusuh segel premanisme gaya2 komunis? 😅
G A R P U @hafidz_ary
PKS halalkan bunuh orang kafir? Islam haramkan bunuh semua orang , kecuali mrk yg memerangi , mrk yg membunuh
G A R P U @hafidz_ary
kyai2 digorok sama komunis ... partai mana ya yang sekarang caci maki kyai dan ulama ? muhammadaiyah dituduh bajingan? 😂
G A R P U @hafidz_ary
dah gak usah terlalu maksa nyama2in PKS dan PKI , semua org tau kok partai yang barbar vandalisme dan anti Islam, yg mau hapus kolom agama 😂
G A R P U @hafidz_ary
anak2 PKI kumpul di partai mana ya? yg dibubarin di solo waktu reuni anak PKI siapa ya? yang bikin buku "aku bangga jd anak PKI" siapa ya?
G A R P U @hafidz_ary
PKS disebut wahabi , padahal para wahabi menyebut PKS ahli bid'ah 😅
G A R P U @hafidz_ary
suseh jd kader PkS ... sama org liberal dituduh wahabi . sama yg wahabi dituduh ahli bid'ah dan liberal .
G A R P U @hafidz_ary
sama kawan dituduh ahli bid'ah dan liberal , sama liberal disebut fundamentalis radikal. #PKS
G A R P U @hafidz_ary
suseh jd PkS ... dan jd partai terbersih dituduh terkorup. jd tersantun dibilang ter PKI .. jd partai ter NKRI harga mati dibilang anti NkRI
G A R P U @hafidz_ary
sama liberal dituduh fundamentalis , sama kawan sendiri disebut pengikut thaghut , hamba demokrasi. #DilemaPKS
G A R P U @hafidz_ary
sama yg liberal dituduh teriak2 khilafah anti NKRI. sama yg beneran teriak2 khilafah dituduh kafir . #DilemaPkS
G A R P U @hafidz_ary
nikah resmi dituduh penjahat seksual. yg penikmat PSK kayak mereka dibilang normal. apa kader PKS perlu jd ikut penikmat PSK juga?
G A R P U @hafidz_ary
PKS tdk santun? kalo yg disebut tdk santun itu org kayak Fahri hamzah atau saya yg melawan kalo dibully, ini anomali aja .
G A R P U @hafidz_ary
nikah .. menafkahi ... tanggung jawab dibilang pustun2 . sdg partai yg waktu kongres berjamaah menikmati PSK dianggap normal. #DilemaPKS 😂
G A R P U @hafidz_ary
berdiri di tengah itu memang sulit ... ditonjok sama kiri dan kanan 😂
G A R P U @hafidz_ary
jd partai terbersih dituduh terkorup ... apa PKS perlu jd partai terkorup sekalian biar bs menang pemilu kayak partai sebelah?
G A R P U @hafidz_ary
PKS dibilang wahabi , padahal yang beneran wahabi gak mau dibilang kader PKS 😂
G A R P U @hafidz_ary
btw , itu prof sahetapy beneran profesor ya? bukan anonim? twitnya kok kelas @thlnkwl sih . #nanyaserius
G A R P U @hafidz_ary
PKS dituduh bakar gereja | gereja mana ya yg dibakar kader PKS? 😅
G A R P U @hafidz_ary
PKS bunuh org kafir | siapa org kafir yg dibunuh kader PKS ... jgnkan bunuh .. dibilang nyet njing sama org2 kafir di TL aja sy senyumin
G A R P U @hafidz_ary
PKS suka menjarah | kapan? siapa? apa? berapa?
G A R P U @hafidz_ary
kenapa PKS ditonjok dari kiri dan kanan? karena tdk asal iya dan asal tdk ... semua dipikir .
G A R P U @hafidz_ary
PKS dibilang wahabi | mending yg bilang ini belajar dulu apa itu wahabi , kenalan dg mereka trus kenalan juga dg kader PKS. cr tau bedanya
Load Remaining (23)

Comment

aldo bangwell @aldo_bangwell 27/07/2014 07:32:28 WIB
Jangan menyerah.. sampai kapanpun orang Non Islam ga akan seneng sama Islam. Siap2 aja sedikit lg PKI akan berkuasa kembali...
Login and hide ads.