4
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Hanya pecundang yg ngeledek orang kalah @wahyup___: yang WO kemarin bisa diledek gak sih? Mohon arahanmu, wahai kapten separo gendeng”
Alit Suganda kandel @Alit_Kandel
@sudjiwotedjo @wahyup___ yang diledek bukan kekalahannya, tapi sifat banci dan pengecutnya
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
@AlitkAndel Mau pengecut, mau banci, mau apapun kalau sedang dikeroyok, ndak usah kita ledek … Kecuali kalau sedang ndak dikeroyok
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Drpd mbully, mending kerja di bidang kita masing-2 @putrasiswoyo: Ora ngeledek mbah, cuma mbully ae seng akeh
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Ini soal kalah Cuk. Bukan soal ngaku kalah atau tidak ngaku kalah. Siapapun yg kalah jangan diledek @ekoadiprabowo: Emang ngaku kalah ?
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Ya embuh. Kalau aku, drpd waktu abis buat mbully, mending bikin buku, latihan saksofon dll dll @HanggoroDoso: Ngarep apa mbully mbah? :D
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Pekalaha terhadap bahasa. Bahasaku td jelas bilang "Yang kalah jangan diledek" ..Bukan yang ngaku/tak ngaku kalah
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Setuju. Hidupku sendiri belum beres, lebih enak ngetawain diri sendiri @nadzuhadarwati: Lebih asyik ngetawain diri sendiri :)
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Sportif tak bisa diganti legowo.Legowo dan sportif nuansanya beda Cuk. Legowo ngaku kalah, tapi tak ngakui musuhnya menang.
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Penyair Goenawan Mohamad yg menjaga kata ibarat merawat bayi, termasuk yg keberatan "Sport" diterjemahkan sempit jadi "Olahraga"
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
"Sport" itu hubungannya ma "kejujuran"(sportivitas) yg entah sejak kapan diterjemahkan sempit jd "Olahraga"
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Yup, krn menyangkut kejujuran @pawangsinga: sport ndak mesti olahraga, olahraga pasti sport, gitu mbah?”
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Intiku: Kalau emang kata "Sportif" belum ada padanannya di Indonesia, knp gak kita serap aja. Toh bhs Ind itu bhs Melayu+daerah+asing?
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
"Legowo" diinsertkan ke "Sportif" menurutku terlalu maksain. "Sportif" tuh mengaku kalah dan mengakui musuhnya menang. Legowo cm ngaku kalah
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Maksudnya, "aku sportif padamu" @majasutedjo: apa maksud'y "aku lala padamu, Mbah?"
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Katak dgn amat lembut namun kejam hendak menelan naga. Rahwana yg menyaksikan itu tak percaya.
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Itu pertanyaan jangka pendek. Pertanyaan jangka panjang: Setuju Demokrasi apa Monarki Konstitusional? @glpromozar: jago sampean sopo mbah?”
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Drpd ngebully mereka yg kalah atau dianggap kalah atau apapun namanya, aku mending bikin buku dan ngurus saksofon atau nglukis
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Kalau aku pas nganggur, sudah pasti aku akan ikut-ikutan nge-bully yang kalah atau dianggap kalah atau apapun istilahnya
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Itu bagi pemain saksofon. Kalau bagi penganggur, ya mending ngebully @browntet: mending ngesaksofon dari pada ngebully... lebih syahdu”
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Nah, bagus, ya sudah sana ngebully heuheu..apalagi yg mau dikerjain oleh pengangguran? @GuninderaAwan: aku nganggur Mbah
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Knp sejak kanak2 sampai sekarang aku ndak pernah ngenyek "Tua!" ke senior"ku? Krn aku punya banyak ide guyon di luar ngledekin usia
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Banyak yang menurutku demokrat (menghormati pendapat orang) tp kok nge-bully Tya Subiakto yg punya pendapat sendiri ya?
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Kalau emang demokrat, ya hormati aja dong pendapat /sikap Tya Subiakto ,, ndak udah dibully …
Jack Separo Gendeng @sudjiwotedjo
Ok. Tp masalahnya aku pakai laptop Cuk. How? @Abdidharma7Abdi: mbully bagian demokrasi.. nek gak kuat dibully yo bantingen ae hpmu cuk !”
Load Remaining (8)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.