Tips-Tips terkait #Pacarrr | @PKSJerman

pacaran nasihat pacarrr nikah islam pacar kultwit
0
PKS Jerman @PKSJerman
Bikin #galau tuips yg lagi punya pacar ah... siapa ikut? #hmmm ;D
PKS Jerman @PKSJerman
#Eh tp di sini ada ngga sih, yg lagi aktif #pacarannn? Jgn2 ngga ada, udah #certipikaci semua... #eh ;)
PKS Jerman @PKSJerman
1. #Pacarrr itu salah satu istilah yg statusnya bener2 ngga jelas... ;)
PKS Jerman @PKSJerman
2. Katanya sih klo ama #pacarrr kita udah punya ikatan, tapi sebnrnya ya cuma pura2 punya. Ngga jelas. :)
PKS Jerman @PKSJerman
3. Maksimal, ama #pacarrr itu punya kesepakatan. Tp ya gitu doang, klo dilanggar atö dikhianati, ngga ada konsekuensi. Bubar. ;)
PKS Jerman @PKSJerman
4. Mgkn ada kesepakatan ama #pacarrr soal jadwal ketemu, siapa bayarin makan, atö dilarang ini-itu. Jg legalisasi buat pegangan... #hiii ;D
PKS Jerman @PKSJerman
5. Trus #pacarrr ngerasa punya hak buat ngatur2, kudu ngeluangin waktu lebih byk, sampe minta macem2 ngga pake mikir. Idih! :P
PKS Jerman @PKSJerman
6. Pdhl kan klo ce/akhwat lom nikah, dia cuma wajib patuh ama ortunya. Org laen ngga ada hak ngatur2, apalagi #pacarrr. :P
PKS Jerman @PKSJerman
7. "Tp punya #pacarrr itu enak loh min, makanya kita skrg tetep pacaran tapi yg Islami..." #eaaa ... ayo kita bahas. :D
PKS Jerman @PKSJerman
8. Pertama kita liat dulu nih, punya #pacarrr dlm Islam itu gimana. Halal atö haram? Klo sayah ditanya, jawabannya ngga 2-2-nya. ;)
PKS Jerman @PKSJerman
9. Knapa punya #pacarrr itu ngga halal jg ngga haram? Iya, krn pacaran itu ngga ada dlm Islam. Yg ada cuma 2, menikah atö ngga. ;)
PKS Jerman @PKSJerman
10. "Jd boleh punya #pacarrr?" ... nah, yg ngga boleh itu ngedeketin zina. Tp mana ada ceritanya punya pacar makin jaoh dr zina? ;)
PKS Jerman @PKSJerman
11. Klo ada yg punya #pacarrr trus makin jaoh dr zina, itu baru pacaran Islami. Tp bnran ada loh, namanya MENIKAH. #eaaa :D
PKS Jerman @PKSJerman
12. Yg punya #pacarrr coba deh direnungin, tiap detik barengan ama doi udah diitung ngedeketin zina, nelpon juga, texting jg. :')
PKS Jerman @PKSJerman
13. Bahkan mikirin #pacarrr berlebihan jg bisa diitung ngedeketin zina, ngasih hadiah jg makin deket ama zina. Gimana tuh? ;)
PKS Jerman @PKSJerman
14. Klo nikah? Beda ama #pacarrr. Ikatannya kuat, disaksikan Allah, dicatat khusus ama malaikat. Istilahnya, mitsaqon gholizho... #eaaa :)
PKS Jerman @PKSJerman
15. Nikah itu ada ijab qobul, nyerahin tanggung jawab mendidik dari ayah ke suami. Klo #pacarrr sih mau enaknya doang. Sah? #eaaa ;)
PKS Jerman @PKSJerman
16. Suami ngatur istri itu berpahala, asal ngga buat maksiat. Diatur ama #pacarrr, jatuhnya pasti dosa walo utk ibadah. Takut dah. ;)
PKS Jerman @PKSJerman
17. Status sbg #pacarrr bikin org slalu menuntut macem2, ada aja kurangnya. Tp suami-istri, slalu pengen memberi yg terbaik. #eaaa ;)
PKS Jerman @PKSJerman
18. Lelaki sejati itu yg berani ngelamar nikah, bukan cuma ngejadiin ce/akhwat sbg #pacarrr alias dikapling doang. #eh ;)
PKS Jerman @PKSJerman
19. Perempuan sejati itu ngga suka punya #pacarrr. Prinsipnya, ngga sembarang org boleh merasa memiliki diriku, hanya suamiku! #eaaa ;)
PKS Jerman @PKSJerman
20. Emg enak dijadiin #pacarrr? Ngga, mas bro. Tuh ce/akhwat digantung nasibnya gitu apa ngga kasian. Lamar dong, kasih kepastian. #eaaa ;)
PKS Jerman @PKSJerman
21. "Bang, klo ngga segera ngelamar, itu ada laki2 soleh mau ktmu ortu. Eneng terima boleh ya?" | "Nggaaa!!" Rasain loe. #eaaa ;) #pacarrr
PKS Jerman @PKSJerman
22. "Eneng ngga kasian ama abang yg udah 10 taon nungguin?" | "Engga Bang, eneng maunya ama yg pasti2 aja" #eaaa ;D #pacarrr
PKS Jerman @PKSJerman
23. "Abang pasti ngelamar, tunggu aja. Abang janji." | "Abang janji, yg sono ngelamar beneran... pilih mana coba?" #eaaa ;) #pacarrr
Load Remaining (40)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.