Tanda-tanda Sebelum Putus

Tanda-tanda Sebelum Putus
0
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Banyak hal atau tanda sebelum kita putus sama pasangan kita.

21/07/2014 20:14:43 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Kalau gueh sih jatoh dari motor, ngak mau gueh ajak ketemuan, dia nyuekin gueh hampir 3 jam lewat.

21/07/2014 20:15:46 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Lu banyangin gimana perasaan gueh nunggu sekian lama cuma demi satu kata yaitu “dia”.

21/07/2014 20:17:23 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Mungkin kalo cowo lain yang ngak penyabar udah ambil blender buat blender kapala cewenya.

21/07/2014 20:18:33 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Pernah waktu itu gue udah bosan nunggu dan dia juga mau pergi, gueh rencana mau plg aja ,ngga ada pilihan lain gueh plg aja udah males sih

21/07/2014 20:23:49 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Gueh tancap gas dengan perasaan kacau balau, muka acak acakan apalagi hati.

21/07/2014 20:24:46 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Blum nyampe rumah, tiba-tiba adeknya nelfon gueh, bilang buat ngasi telpon ini ke dia , yaudah dengan rasa acak-acakan gueh balik lagi

21/07/2014 20:25:28 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

.Belum nyampe sana hujan udah rintik-rintik tapi tetep gueh tancapin gas dan tiba tiba “ bruak “ gueh denger suara,

21/07/2014 20:28:28 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

eh ternyata suara itu dari gueh sendiri. Gueh jatoh.

21/07/2014 20:28:58 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Baru kali ini gueh rasain kalau Bumi itu bulat karena gueh jatuh berputar 360 derajat.

21/07/2014 20:29:39 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Gueh langsung tersadar bahwa gueh jatuh. Gueh jatuh naik motor vario kakak gueh yg biasa gueh pake jalan.

21/07/2014 20:30:05 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Bagasi motor gue kebuka, mantel berserakan. Untung gue msh pake helm biarpun kpala gue gk kebentur aspal karna gue nahan pakai tangan gueh.

21/07/2014 20:31:17 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Gueh coba bangkit berdiri kayak Power Rangers yang baru aja kena tembak monster dari motor nya.

21/07/2014 20:33:45 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Gueh bangkit dengan sisa tenaga yang ada. Gueh perbaikin motor gueh, masukin mantel ke bagasi tapi gueh udah ngga mampu lagi

21/07/2014 20:35:38 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

dalam pikiran gueh pasti bakal ada Power Rangers putih yang bakal bantuin gueh masukin mantel.

21/07/2014 20:36:28 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Tapi untungnya ada tukang becak yang nolongin gueh. Mata gueh udah berkunang-kunang.

21/07/2014 20:40:14 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Bapak tukang becak yang baik hati tadi nanyain gueh. Kirain Bapak itu nanyain gueh masih hidup apa engga

21/07/2014 20:43:40 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

ternyata dia nanyain gueh bisa bangkit atau engga, mau dibawa ke rumah sakit nggak?, gueh bilang aja ngga usah Pak

21/07/2014 20:43:55 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

tapi dengan geleng kepala soalnya gueh udh ngga sanggup ngomong lagi kepala gueh pusing.

21/07/2014 20:44:09 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Lagian gueh harus ngasi henpon gueh ke dia.

21/07/2014 20:44:36 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Sewaktu jatuh dan guling-guling ibu-ibu KPLH nontonin gueh.

21/07/2014 20:44:57 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Waktu gueh bangkit gueh cuman nunjukin jempol gueh kpada mereka “ok” kata gueh. Gueh lanjutin perjalananan gueh

21/07/2014 20:45:36 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Dan gueh ketemu sama dia dan temannya. Temennya yg deluan nanya gueh kanapa gueh jawab “ abis jatuh tadi”

21/07/2014 20:47:39 WIB
Ignatyus Raditya ⚚ @ignatyusradit

Gueh kira dengan jatuh gitu gueh udah bisa dapet perhatian dia ternyata gueh salah.

21/07/2014 20:48:18 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!