0
BEM PNJ @BEMPNJ
Sebentar lagi bangsa Indonesia akan kedatangan pemimpin barunya di tanggal 22 Juli 2014 ! :) Semoga #PemiluDamai benar-benar damai..
BEM PNJ @BEMPNJ
Saat itulah KPU mengumumkan secara resmi Presiden terpilih hasil pilpres 2014 kemarin ! Semoga #PemiluDamai ini menghasilkan kedamaian :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Pada saat pengumuman hasil Real - Count KPU nanti. Apakah kedua kubu capres akan siap menerima hasil KPU ? #CumaKPU semoga #PemiluDamai :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Mengingat kedua kubu mendeklarasikan klaim kemenangan mereka versi Quick Count dari lembaga survey (masing-masing) ? Semoga #PemiluDamai :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Padahal yang kita yakini, Quick Count bukanlah menjadi patokan utama siapa pemenang pemilu yang sebenarnya, kan ? :) #PemiluDamai
BEM PNJ @BEMPNJ
Lembaga survey baik di media cetak dan televisi pun merilis hasil Quick Count yg berbeda-beda. Berbeda ? #HatiHatiProvokasi #PemiliDamai !
BEM PNJ @BEMPNJ
Kok bisa beda ya ? Padahal konsep metodologi survey yang digunakan tidak jauh berbeda dari masing-masing lembaga survey ? #HatiHatiProvokasi
BEM PNJ @BEMPNJ
Kita menghargai produk akademis dari proses Quick Count yang ada. Tapi bukan berarti kita mempercayai secara penuh hasil Quick Count ! :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Kedua kubu capres telah mengklaim hasil kemenangannya kepada publik. Padahal kita tahu lembaga survey yang merilis itu blm tentu kredibel !
BEM PNJ @BEMPNJ
Apakah tdk terlalu dini mereka mendeklarasikan kemenangan kpd masyarakat ? Padahal rilis hasil resmi KPU tanggal 22 Juli ! #PemiluDamai (?)
BEM PNJ @BEMPNJ
Adakah yang bisa menjamin lembaga survey yang ada itu dapat di percaya Indpenendensinya ? Atau mereka punya kepentingan.. #HatiHatiProvokasi
BEM PNJ @BEMPNJ
Atau rilis Quick Count itu hanya untuk menjadi penggiring opini masyarakat agar percaya dan yakin dengan hasil kemenangan mereka ?
BEM PNJ @BEMPNJ
Lalu, ketika KPU merilis hasil perhitungan suara. Masyarakat tidak percaya ? #HatiHatiProvokasi !
BEM PNJ @BEMPNJ
Lalu, hasil Real-Count KPU yang diumumkan nanti berbeda dengan Quick Count dan klaim kemenangan akan menimbulkan konflik horizontal..
BEM PNJ @BEMPNJ
Kita. Masyarakat Indonesia. Relakah di adu domba dengan provokasi seperti itu ? Mari lawan provokasi dengan tersenyum ! :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Lanjut tentang QC. Masyarakat Indonesia terus dicekoki hasil Quick Count yang berbeda dan (melemahkan) kekuatan KPU ? Inikah provokasi ? :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Mindset masyarakat di giring ke arah 'Quick Countnya pasti benar, yang salah itu KPU apabila hasilnya berbeda.' Inikah provokasi ? :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Dan sebagai seorang mahasiswa kita harus bijak dan cerdas dalam mengambil sikap untuk kondisi yang terjadi saat ini. Ayo netralisasi !
BEM PNJ @BEMPNJ
Untuk itu. Kami mahasiswa menyerukan kepada seluruh masyarakat untuk tidak mudah percaya dan tidak terprovokasi dengan Quick Qount !
BEM PNJ @BEMPNJ
Karena lembaga survey yang merilis hasil Quick Count belum tentu kredibel ! Ada siapa di belakangnya ada apa tujuannya.. #HatiHatiProvokasi
BEM PNJ @BEMPNJ
Faktanya pun ditemukan banyak lembaga survey yang berafiliasi dengan salah satu capres ! #HatiHatiProvokasi :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Saat ini. Percayakan semua hasil keputusan kepada KPU. Lembaga yang diberi kewenangan oleh Undang - Undang. Kita dukung KPU ! #CumaKPU
BEM PNJ @BEMPNJ
Semoga kedua kubu capres dapat menerima keputusan Real Count KPU. Tidak memecah belah rakyat dan patut pada deklarasi #PemiluDamai ! :)
BEM PNJ @BEMPNJ
Patutlah kita mengedepankan asas persatuan & kesatuan bangsa. Rakyat jangan mau di adu domba ! Apalagi oleh kepentingan asing ! #PemiluDamai
BEM PNJ @BEMPNJ
Dan kita. Rakyat. Pemuda. Mahasiswa. Punya tanggung jawab moral untuk ikut berkontribusi dalam mengawasi jalannya demokrasi ! #SeruanMoral
Load Remaining (1)

Comment

aldo bangwell @aldo_bangwell 20/07/2014 23:00:05 WIB
Tapi bagaimana jika presiden terpilih mempunyai agenda untuk memecah Indonesia....mulai Papua.aceh.maluku..diberikan refrendum..apa yg harus kita lakukan
Login and hide ads.