0
Duta Kangen @hellotrasty
Lahiran #Bea wktu itu berhasil tanpa infus dan induksi, bersyukur punya ksmptn jadi Ibu buat anak semenyenangkan dia! Alhamdulillah #2yBea
Duta Kangen @hellotrasty
Dan yg pasti, #Bea lulus S3-ASI ya, tinggal mikirin weaning with love nya ☺ cc: @ID_AyahASI http://t.co/zOF1wfKF
Expand pic
Duta Kangen @hellotrasty
Pagi tadi, bangun bobo #Bea masih nen kaya biasa, gue juga blm kepikiran mau weaning! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Gue ngantor seperti biasa, pulang sore dan ketemu #Bea! Disambut dg grepe2 nen, minta mimik! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Kebetulan kmrn gue beli juicer baru, jd sekalianlah gue pikir gue ingetin ke jus buah! Dikulkas adanya cm jeruk dan stroberi! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Yasudahlahya, gue ngejus sambil gendong #Bea yg masih kekeuh minta nen! Begitu jus jeruk-stroberi nya jadi, dia mau minum! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Dua teguk doang minum jus, #Bea inget nen lagi, dan mulailah acara tantrum jejeritan! Gue bawa kekamar,gue titipin ke tante! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Ngga tau knp gue jadi niat weaning hari ini? Gue kekamar lain pasang hansaplast di nen, dan gue balik ke kamar! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Gue gendong #Bea yg masih jejeritan berurai air mata, gue tawarin minum jus lagi, aer putih! Ngga mempan! Tetep minta nen! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Oke, gue sandaran,ky posisi biasa gue mau nen in #Bea, gue buka dan kasi tau hansaplast nya! Gue bilang, "Mimik Momom habis!" #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
YaAllah, yg tadinya mulut udah maju mau nen, #Bea langsung diem mendadak liat dada gue, tepok2 sambil ulangin kata2 gue td! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Dia ulang berkali kali kata2 gue, hampir seperti pertanyaan atau minta persetujuan, "Mimik Momom habis?Mimik Momom habis?" #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Sambil tetep liatin dada gue, kaya masih ngga percaya gitu! YaAllah gue mulai ngga tega! Mukanya polos banget! *mbrebes mili* #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Setelah itu gue tawarin jus, dia mau minum! Gue sodorin es krim, dan kita makan bareng2! #Bea udah ketawa tawa lagi! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Pas sepupu gue dateng, nyokap gue jenguk, semua nya dia kasih tau kalo "Mimik Momom habis", gue tambah nelongso,, ☹ #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Sesiangan itu #Bea ga bobok, gue mulai khawatir gimana cara dia ntar bobok malemnya? Biasanya nen parah kan kalo mau bobok? #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Singkatnya jam7 dia uda mulai nguap2 dan rewel,ga ekstrim tapinya! Dia mulai minta gendong, ga mau sama siapapun kecuali gue! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Alhasil gue jalan2 didepan teras bolak balik, gendong #Bea berbagai posisi sampe dia merem kena semilir angin, alhamdulillah! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Sejam full gue gendong, gue masuk kamar dan taroh di kasur! #Bea ngulet2, minta gendong lagi! Secara gue capek ya? #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Gue bilang ke dia, "Iya sini aja, dikelonin Momom!" Sambil terus pukpuk! Eh, nurut loh! #Bea ngadep gue dan bobok lagi! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Malem agak lumayan aman karna #Bea cuma kebangun pas stengah 11an, nglindur "Mimik Momom habis!" Oh Allah, gue nangis bombay! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Tapi jgn tanya paginya! Jam3-5 #Bea gamau bobo lagi, rewel parah! Gamau air putih pdhl biasanya byk bgt minumnya! Maunya nen! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Pas ditanya mau apalagi selain nen, dia blg mau eskrim! Ga dikabulin juga ya? Tambah kenceng nangisnya, gue ikutan tantrum! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Gue gendong keluar kamar, kasih tunjuk kalo sekarang ini udah malem! Agak lama di depan kulkas, dia mau masuk kamar lagi! #weaning1stday
Duta Kangen @hellotrasty
Dikamar dia minta makan! Dan setengah toples chesestick pun abis! Gue dikasih, Popopnya jg disuruh makan! Kami makan bareng2! #weaning1stday
Load Remaining (14)

Comment

Along Fernandes @FernandesAlong 21/03/2018 01:44:06 WIB
QBAT PRIA PĒRKASA, KUAT SERTA TAHAN LAMA. MENGATASI IMPTENSI. EJKULASI DINI. LMH SYHWAT. MANI ENCER. LOYO DLL. IKLAN INI PASTI BERMANFA'AT BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN. UNTUK PEMBELIAN BISA TELEPON 0812 2222 3846
Login and hide ads.