SIFAT MANUSIA berdasar GOLONGAN DARAHNYA by @sccf_ugm

Ini dia, sifat manusia berdasarkan golongan darahnya. Jangan percaya tapi yaa, karena bisa bener, salah iya. hahaha. PEACE MIN SCCF_UGM :D
1
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#A itu jarang kepo, santai tapi diem diem aktif #A suka kasar kalau becanda. tapi emang refleks-_- #A itu kalau niat, pasti di jalanin
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
Meski hidup #A gak teratur2 banget, tapi mereka cenderung punya cara tersendiri saat ngatur segala keperluannya..
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
GolDar #A punya cara pikir beda Kadang2 mikirnya berlapis/?
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
Katanya, #A itu gengsian banget. apalagi kalau urusan minta maaf...
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#A itu sangking pendiem nya, kalau lagi sakit aja gak pernah ngeluh kesiapa2.
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#A itu cuek diluar perhatian didalam. gengsinya kegedean soalnya/?
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#A itu pas lagi konsentrasi gak bisa di ganggu, ke ganggu dikit aja, udah buyar semua
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#A itu pendiam, pemalu, penyendiri. #A itu suka hal yang berbau unik, dan #A itu cenderung suka terlihat beda
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#A itu kalau marah direncanain. eh tapi, pas udah ketemu orangnya malah gak bisa marahinnya -_-
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
Katanya, #A itu gak suka sama orang yang gak tepat waktu...
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#A itu paling tidak suka diatur apalagi dipermainkan. #A sangatlah setia
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#A itu sekalinya diem ya diem, sekalinya gila ya gila sampe malumaluin/?
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
Bagi #B, penampilan itu ya gini ini. suka gak suka, this is me. apa adanya..
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#B itu hobi ngebully orang sampe si korban sering jengkel sama dia .. cc: #ahsudahlah
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
dari #B: menikmati kesendirian, tapi gampang emosi dan kurang suka basa-basi #eh
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
Kamu pasti #B ya? | Kok tau? | Karna kamu itu energik, spontan tapi kadang ceroboh nak"--
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#B itu justru paling alergi sama aturan yang terlalu kaku & mengikat. Bener kan? :D
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#B itu kalau marah suka gak kekontrol, tapi cepet ngelupain. padahal lawannya masih sakit hati -_- #huft
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#B cuek diem2 care. dingin diem2 sayang/? #eh
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#B itu suka gengsi nyatain isi hatinya. kadang mau bilang ini yang keluar malah itu.. #Hmmmm
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
#B itu kalau ngomong suka bikin orang tersinggung tanpa bermaksud nyinggung/?...
#SemangatPerbaikan @sccf_ugm
Ciyeee #B yang cueknya kelewatan tapi diam2 perhatian ciyeee.... :p
Load Remaining (47)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.