Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Peserta #KuisBUC (14-16 Juli 2014) dari @RadioBUC

Masih banyak #KUISBUC yang lain , Follow -> @radioBUC
0
Nisya azaaaa @airaaza_

@radiobuc Kalau menang pulsa bakal aku pamerin ke Ayah, sambil bilang "pulsaku udah banyak yah,gak bakal minta lagi sama ayah" #KuisBUC

16/07/2014 11:09:01 WIB
Nisya azaaaa @airaaza_

@radiobuc Mau aku pamerin ke Ibu, terus bilang deh ini baju lebaran yang paling aku pengen, soalnya ada tanda-tanga D'Masivnya #KuisBUC

16/07/2014 11:03:12 WIB
Widi Yantie @Yanti63Novi

Kalau gue dpt baju dan pulsa, gue bakalan pamerin ke BOS gue,, smbl blang BOS Nh hadiah dari kuis @RadioBCU biar dia ikutan :D #KuisBCU

16/07/2014 11:49:38 WIB
_ @anaRahmat_

@RadioBUC Tentu akan aku pamerin di museum #ehh pasti ketemen* dong,Tp sehabis buka puasa,nanti kalo wkt puasa tkt batal puasanya #KuisBUC

16/07/2014 09:11:41 WIB
Ufi A Musdalifah @Ufi_Alina

@radiobuc aku bakal pamerin kaosnya sama orang seluruh kampung klo perlu gue umumin lewat toa mesjid #KuisBUC

16/07/2014 09:32:00 WIB
Muhammad Gunawan Bayu @GunawanBayu1133

Replay min@radiobuc kalo dapet pengen dipamerin ke bapak walikota bekasi ke pak rahmat efendi,radiobuc biar makin terkenal amiin:) #KuisBUC

16/07/2014 10:57:12 WIB
Muhammad Yogi @muyois

@radiobuc gue pamerin kepada semua temen2 sosmed gue kalau gue dapat kaos sama pulsa dari #RadioBUC biar mrka pada ngiri sama gue #KuisBUC

16/07/2014 08:47:18 WIB
Muhammad Yogi @muyois

@radiobuc sama keluarga gue jg bakalan gue pamerin, biar gk beli baju lebaran lagi, krna lbh keren dari baju yg di toko2 haha :D #KuisBUC

16/07/2014 08:50:42 WIB
Rizqi @rizqimpme

@radiobuc kalau gw dapet kaos, kalau yg lainnyakan pamer dan lain2. kalau gw ya gw pakai syang bgt klau gk dipkai cuma dipamerin :D #KuisBUC

16/07/2014 11:44:14 WIB
Boba @mollyours_

Pamer ke siapa aja deh, sampe dy nanya beli dimana bajunya, trus dgn bangganya aku blg dari @radiobuc #KuisBUC

16/07/2014 11:26:10 WIB
Gedi Firlianda @ghedee

@radiobuc Kalo dapet kaos Instagram mau aku pamerin ke orang rumah sambil ngeliatin tanda tangan d'Masiv #KuisBUC

16/07/2014 11:30:17 WIB
Rizal @rizalf525

@radiobuc kalau dapat kaos keren dan pulsa dr mimin, saya akan guling2 & pamerin sama followers twitter gue min! :D #kuisBUC

16/07/2014 11:27:29 WIB
Maulana Haitami @temihaitami

@radiobuc kalo dapet kaos dan pulsa bakal aku pamerin ke dospem aku, kali aja dia tersentuh hatinya trus acc skripsiku #KuisBUC

16/07/2014 11:21:59 WIB
­čÄ▓ @siivvii

@radiobuc Kaosnya dipajang di kamar sehari semalam, biar tambah semangat dengerin radionya *jengjeng #KuisBUC

16/07/2014 11:21:15 WIB
Boba @mollyours_

@radiobuc pake kaosnya trus jalan2 keliling kota, pamer ke orang2 se-Langsa #KuisBUC

16/07/2014 11:18:52 WIB
Ferdy Fauzi Abdilah @ferdyfauzi_

@radiobuc Mau pamer sama ibu, soalnya gausah beli baju lebaran deh kan udah ada kaos bergambar instagram & tanda tangan D'Masiv :D #KuisBUC

16/07/2014 11:10:42 WIB
Maulana Haitami @temihaitami

@radiobuc kalo dapet kaos dan pulsa aku gamau pamerin, gaboleh nanti riya, dosa, sekarang kan bulan puasa. #KuisBUC

16/07/2014 11:22:32 WIB
Penikmat Luka @vanderiu26

@radiobuc kalo kaos IG nya aku dapet, mau aku pamerin juga sama teman" aku yang juga doyan eksis di instagram :) Heboh kali ya:D #KuisBUC

16/07/2014 10:58:52 WIB
Penikmat Luka @vanderiu26

@radiobuc Nah kalo aku menangin Pulsa HP, aku bakal pamerin ke abang aku yang suka nebeng pulsa ke aku, mau manas"in dia~ #KuisBUC

16/07/2014 11:00:27 WIB
Penikmat Luka @vanderiu26

@radiobuc kalo aku menangin Kaos instagram mau aku pamerin diAkun Instagramku dg Selfie segokil mungkin biar pd envy aku beli dmna #KuisBUC

16/07/2014 10:55:20 WIB
ayu @ayusamania

@radiobuc kalau dapet pulsa dari #KuisBUC bakal dipaketin deh biar bisa lebih nyaman streamingnya dan makin sering ngetweet buat minta lagu

16/07/2014 10:49:12 WIB
Penikmat Luka @vanderiu26

@radiobuc aku juga mau pamerin ke anak2 masivers fansnya d'masiv secara ada ttd nya d'masiv :D pasti lucu banget.. #KuisBUC

16/07/2014 10:57:01 WIB
MIRE @mire20mire

@radiobuc kalo aku dapet kaos gambar instagram, pamerin ke @Rifaarr aja deh, dia kan sirikan gt orangnya.. =D #KuisBUC

16/07/2014 08:46:07 WIB
Elis @Faradinelis

@radiobuc mau pamer ke mantan gw,mau nunjukin ke dia bahwa sekarang gw makin keren & siap cari pacar baru yg lebih keren pula:D #kuisBUC

16/07/2014 10:19:09 WIB
ade ngesti wahyuni @dngstwhyn

@radiobuc gue gamau pamerin ah, riya, dosa. Apalagi ini bulan puasa. Cukup gue pake jln2 aja, org lain jg udah tau ga perlu pamer:p #KuisBUC

16/07/2014 09:48:29 WIB
Load Remaining (5)

Comment

Gerakan Kebaikan @Gerakanbaik 17/07/2014 05:59:09 WIB
Ada lagi yang Belum masuk Dafar yg berpartisipasi dalam #KuisBUC ? check this out ->
0
Gerakan Kebaikan @Gerakanbaik 17/07/2014 06:15:03 WIB
ada lagi yang berpartisipasi di #KuisBUC tapi Belum masuk namanya ? ->
0