Oat Carrot Banana Muffins by @evanssibarani

Chirpified
0
Evans Sibarani @evanssibarani

Kebayang kan rasa nya apa? Yes, ada gandum, wortel dan pisang di dalam nya :")

16/07/2014 15:42:10 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

Muffins ini cocok untuk sahur, sarapan, cemilan atau pas buka :)))

16/07/2014 15:43:09 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

Bahan bahannya juga gak susah kok.. Semua ada di pasar atau warung.. Tapi yang harus ada sih oven :")

16/07/2014 15:44:10 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

1 1/4 cangkir terigu 1/2 cangkir gula merah/palm/brown 1/2 sdt baking powder 1/2sdt garam 1 cangkir oatmeal 1/2 cangkir kismis/kurma #muffin

16/07/2014 16:14:47 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

3sdm xtra virgin olive oil 1 telur besar 1/3 cangkir susu rendah lemak/susu krim 4 wortel uk.sedang, parut 1 pisang,tumbuk #muffin

16/07/2014 16:16:02 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

Cara buat nya : - Panasin oven s/d 180 derajat - olesi loyang dg kertas cupcake #muffin

16/07/2014 16:18:02 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

- dlm mangkuk besae, aduk tepung,gula, baking powder, garam sampai rata. - stelah rata, masukab oatmeal dan kismis/kurma #muffin

16/07/2014 16:19:08 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

- tambhakan olive oil, telur, susu, wortel, pisang lalu aduk sampai rata. - isi setiap cangkir muffin dg 1/4 adonan cangkir muffin #muffin

16/07/2014 16:22:03 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

- panggang selama 15-20 menit. - angkat dan sajikan selagi hangat. Jadi deh oatcarrotbanana muffins \o/

16/07/2014 16:23:11 WIB
Evans Sibarani @evanssibarani

Kalo ga punya loyanng cupcake, pake yang gini jg gpp :") pic.twitter.com/Z8nBp0x2rZ

16/07/2014 16:24:47 WIB
Expand pic
Evans Sibarani @evanssibarani

Soalnya ak dirumah jg gak punya.. Jadinya pake yg sperti buat bolu kukus. Sama aja kok :")

16/07/2014 16:25:24 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!