MEMBONGKAR BOROK, KORUP & KEJAHATAN BUDIMAN SUDJATMIKO BY: @TM2000BACK @BUDIMANDJATMIKO

GILA BENER NIH SI BUDIMAN, TEMEN SENDIRI AJA DIMAKAN, TUKANG NILEP, TERNYATA KORUP JUGA! KOMUNIS BANCI!
1
Munir @TragediMunir

Tangkap budiman PKI ! @ariefmd: Hati2 bahaya laten orde baru RT @budimandjatmiko Ayo unfollow, block & report as spam akun saya

14/07/2014 08:49:27 WIB
Munir @TragediMunir

PDIP itu curang dan terpaksa pakai quick count karena di PDIP sdh tidak ada lagi kwik kwan gie hehe””

14/07/2014 08:51:58 WIB
Munir @TragediMunir

Kami mau bongkar dikit kejahatan @budimandjatmiko ya ..supaya rakyat tahu betapa busuknya PKI yg satu ini..

14/07/2014 08:53:41 WIB
Munir @TragediMunir

Antek Komunis PKI @Budimandjatmiko adalah agta komisi II DPR RI yg praktis selama 5 thn di DPR tak ada kontribusinya utk negara ini

14/07/2014 08:56:14 WIB
Munir @TragediMunir

Kita rakyat Indonesia tdk pernah dengar ide, gagasan, kritik, masukan si @budimandjatmiko selama jd agta DPR kom II. Diam duduk duit dugem

14/07/2014 08:57:25 WIB
Munir @TragediMunir

Sbg mantan aktivis SMID dan PRD, jualan @budimandjatmiko hanyalah paham komunisme, paham usang basi ora mutu yg meracuni rakyat miskin

14/07/2014 08:58:57 WIB
Munir @TragediMunir

Si @budimandjatmiko pernah ditahan krna sebarkan paham komunisme yg anti pancasila, anti agama tapi ga anti duit dan ga anti korupsi

14/07/2014 08:59:56 WIB
Munir @TragediMunir

Di kalangan mahasiswa banci, jadi komunis itu seolah2 dpt naikan gengsi.. Yah..supaya dibilang kayak che guevara gitu.. Nutupu ke gay annya

14/07/2014 09:02:11 WIB
Munir @TragediMunir

Di kalangan mahasiswa banci, jadi komunis itu seolah2 dpt naikan gengsi.. Yah..supaya dibilang kayak che guevara gitu.. Nutupi ke gay annya

14/07/2014 09:02:53 WIB
Munir @TragediMunir

Di DPR si @budimandjatmiko ini terkenal banci atau kebanci2an dan munafikun. Ngaku komunis tapi egois, materialistis dan kikir sama teman2

14/07/2014 09:04:17 WIB
Munir @TragediMunir

Si @budimandjatmiko ini ngaku komunis, tp gayanya hedonis. Spya dibilang intelektual dia suka bawa buku dan pura2 suka baca buku di DPR sana

14/07/2014 09:05:24 WIB
Munir @TragediMunir

Semua teman2 @budimandjatmiko tahu bgmn manusia PKi ini kumpulkan hartanya. Kata temannya, Saking pelitnya dia, dosanya pun ga mau dibagi

14/07/2014 09:06:25 WIB
Munir @TragediMunir

Pernah seorang teman karib @budimandjatmiko sakit..sakit TBC. Anak cilacap. Sakit TBC karena miskin. Budiman tak pernah bantu. Meninggal

14/07/2014 09:07:38 WIB
Munir @TragediMunir

Teman karib @budimandjatmiko sesama PKI itu, meninggal dunia krna tdk mendapatkan perawatan yg layak. Si PKI yg ga budiman itu, ga mau bantu

14/07/2014 09:08:46 WIB
Munir @TragediMunir

Nah, komunis macam apa si @budimandjatmiko itu? Kok ga mau bantu teman? Kok komunis egois ? Komunis itu setia kawan, sosialis. Dasar PKI

14/07/2014 09:10:13 WIB
Munir @TragediMunir

Lebih parah lagi, ketika si @budimandjatmiko jadi anggota DPR thn 2009 lalu, dia menghilang. Memutuskan komunikasi dgn teman2 PKI nya

14/07/2014 09:11:18 WIB
Munir @TragediMunir

Si PKI @budimanjatmiko ini ganti semua nomor handphone nya agar teman2 PKI nya ga bisa hubungi dia. Dia ga mau dikejar2 permintaan sumbangan

14/07/2014 09:12:24 WIB
Munir @TragediMunir

Slogan sama rasa sama rata ala komunis ternyata hanya dibibir si PKI @budimandjatmiko saja. Semua temannya mengutuk dia. Dia dikucilkan

14/07/2014 09:13:32 WIB
Munir @TragediMunir

Padahal sbg agta DPR, si PKI @budimandjatmiko bisa hasilkan 300 juta / bulan. Hasil gaji 40 juta, uang suap dan korupsi rata2 260 juta/bln

14/07/2014 09:14:32 WIB
Munir @TragediMunir

Itu belum termasuk setoran suap utk @budimandjatmiko di proyek2 besar komisi II seperti EKTP (6 triliun), proyek baju dan alat Hansip dll

14/07/2014 09:15:47 WIB
Munir @TragediMunir

Si PKI @budimandjatmiko jualan politiknya adalah PARADE, mirip2 PRD. Dia mau komuniskan seluruh desa di RI. kemisknan jd komoditi politik

14/07/2014 09:17:23 WIB
Munir @TragediMunir

Munafiknya si PKI @budimandjatmiko ini adalah : mengaku komunis tapi hidupnya hedonis. Rumah kayak istana dan mobil mewah berjejer di garasi

14/07/2014 09:18:34 WIB
Munir @TragediMunir

Munafiknya si PKI @budimandjatmiko ini adalah dia tak pernah ngotot perjuangkan tanah utk rakyat atau reformasi agraria. Komunis palsu !

14/07/2014 09:19:37 WIB
Munir @TragediMunir

Teman2 si PKI @budimandjatmiko ini hampir semuanya melarat. Ada yg mati karena TBC, ada yg kena HIV krna melacur ke wts murahan, ..

14/07/2014 09:20:38 WIB
Munir @TragediMunir

Si komunis @budimandjatmiko ini tega biarkan teman2nya terlantar, terlunta2, meninggal dunia krna ga punya uang berobat, jadi gembel dll

14/07/2014 09:21:49 WIB
Load Remaining (42)

Comment

No comments yet. Write yours!