0
Rudi Valinka @kurawa
selamat berbuka puasa para voters baik pendukung prabowo maupun Jokowi.. berdoa yang khusuk agar puasa kita diterima Allah SWT.. amin *peace
Rudi Valinka @kurawa
sambil nemanin berbuka puasa gue coba kasih prediksi perolehan suara .. sekali lagi kita semua bersaudara, kalah menang tetap cari nafkah
Rudi Valinka @kurawa
gue coba memprediksi hasil suara dari wilayah/provinsi yang suaranya signifikan dari total suara > 181 juta..
Rudi Valinka @kurawa
dimulai dari jawa dulu terutama kota gue DKI Jakarta dgn voters 6.850.000.. yang akan menang adalah pasangan nomor 1.. angkanya signifikan
Rudi Valinka @kurawa
jakarta selatan, pusat dan Timur akan didominasi oleh pasangan no. 1 sedangkan pasangan no. 2 hanya unggul di Barat dan Utara
Rudi Valinka @kurawa
faktor kekalahan no. 2 di DKI krn banyaknya PNS yang support no. 1 disamping isu "amanah" 5 tahun.. cukup miris tp realistis kalah dikandang
Rudi Valinka @kurawa
pasangan no. 2 cukup tertolong dgn perolehan suara luar negeri sebanyak 2 juta suara.. walau secara agregat masuk DPT DKI
Rudi Valinka @kurawa
provinsi Banten dgn 8 juta voters kubu nomor 1 juga akan menang di wilayah ini mengingat daerah ini terlalu Golkar banget hahahaha
Rudi Valinka @kurawa
Kubu nomor 2 tidak mampu berbuat banyak di Banten, mau sebusuk atau jahat pemimpinnya mrk akan setia pada Golkar nya Ical (atut)
Rudi Valinka @kurawa
propinsi Jawa barat dgn voters 32,5 juta lagi2 ini lumbung suara pasangan nomor 1 mengingat kuatnya cengkeraman kader2 PKS di wilayah ini
Rudi Valinka @kurawa
maaf yah, mayoritas warga etnis sunda memang kurang tertarik dgn pasangan nomor 2 apalagi dgn masuknya dukungan walkot Bandung ke no. 1
Rudi Valinka @kurawa
bergeser ke jawa tengah dgn voters 26,5 juta, disinilah lumbung suara pasangan nomor 2 kemenangan telak akan diperoleh termasuk Yogyakarta
Rudi Valinka @kurawa
prabowo sangat concern di wilayah jateng dgn 3 x kampanye di daerah ini (spesial pake telor) karena dia tau akan kalah telak di jateng
Rudi Valinka @kurawa
Jawa Timur dgn jumlah voters 30 juta merupakan tempat pertarungan menarik bagi kaum abangan (NU) sentralisasi serangan tabloid OBOR disini
Rudi Valinka @kurawa
pertarungan adu wibawa antara KH. Hasyim Muzadi vs Said Aqil Siradj... dan Mahfud MD vs Cak Imin gue prediksi pasangan nomor 2 yang juara
Rudi Valinka @kurawa
mengapa? karena didetik terakhir ada senjata ampuh yaitu photo #BEJO yang memegang balsem utk mengoles kaki kyai #kode
Rudi Valinka @kurawa
total suara di pulau Jawa mencapai 115 juta voters artinya siapapun yang kuasai jawa akan menang? gue gak percaya krn dipilpres ini beda
Rudi Valinka @kurawa
OK maaf gue revisi yah thx "@jprabo: "Busyeet....NU dibilang kaum abangan !!, sejak kapan NU berubah dr kaum sarungan jadi abangan.....?"
Rudi Valinka @kurawa
lanjut yah: komposisi 6 provinsi di Jawa head to head skornya 3 : 3, Prabowo (banten,DKI,Jabar)- Jokowi (jateng,DIY,Jatim) keren kan? :D
Rudi Valinka @kurawa
cuma yang belum kita buka besaran kalah menang nya dari masing2 capres.. nah ini beda bahasan dan peranan aja dari msg2 pendukung
Rudi Valinka @kurawa
kita geser ke pulau Andalas: aceh dgn 3,3 juta voters, rasanya sulit orang aceh melupakan peran JK di perdamaian Aceh, no. 2 unggul jauh
Rudi Valinka @kurawa
Sumut dgn voters terbesar nomor 1 diluar Jawa 9,8 juta walau gubernurnya dari PKS gue melihat ada perimbangan pilihan etnis melayu vs batak
Rudi Valinka @kurawa
secara umum pasangan nomor 2 akan unggul di Sumut krn faktor kunjungan jokowi ke sinabung juga dilihat oleh warga sumut..
Rudi Valinka @kurawa
gue menyayangkan saat nomor 2 di sumut tdk ada kampanye "pembebasan mati lampu" padahal kalo ini dicetuskan akan menang telak besok
Rudi Valinka @kurawa
Riau dan Kepri dgn voters 5,3 juta, faktor gubernurnya yang berasal dari parpol no. 1 akan banyak berpengaruh disamping faktor etnis
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.