"PREDIKSI HASIL SUARA PILPRES NASIONAL Versi @Kurawa

yang baca twit gue ini gak usah protes krn sekali lagi ini hanya prediksi seorang kurawa.. semua kita buktikan besok aja yah.. No : 1 : DKI , Banten , Jawa Barat , Riau , Sumbar , Sumsel Kaltim ,NTB No : 2 : Jateng , Jogja , Jatim , Aceh , Sumut , Lampung , Sulawesi , Kalbar , Kalteng , Bali , Papua , Papuan Barat, Maluku , Maluku Utara , Bangka Belitung.NTT No Opinion : Jambi , Bengkulu
0
Rudi Valinka @kurawa

selamat berbuka puasa para voters baik pendukung prabowo maupun Jokowi.. berdoa yang khusuk agar puasa kita diterima Allah SWT.. amin *peace

08/07/2014 18:14:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sambil nemanin berbuka puasa gue coba kasih prediksi perolehan suara .. sekali lagi kita semua bersaudara, kalah menang tetap cari nafkah

08/07/2014 18:17:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue coba memprediksi hasil suara dari wilayah/provinsi yang suaranya signifikan dari total suara > 181 juta..

08/07/2014 18:21:09 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dimulai dari jawa dulu terutama kota gue DKI Jakarta dgn voters 6.850.000.. yang akan menang adalah pasangan nomor 1.. angkanya signifikan

08/07/2014 18:24:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

jakarta selatan, pusat dan Timur akan didominasi oleh pasangan no. 1 sedangkan pasangan no. 2 hanya unggul di Barat dan Utara

08/07/2014 18:25:33 WIB
Rudi Valinka @kurawa

faktor kekalahan no. 2 di DKI krn banyaknya PNS yang support no. 1 disamping isu "amanah" 5 tahun.. cukup miris tp realistis kalah dikandang

08/07/2014 18:28:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pasangan no. 2 cukup tertolong dgn perolehan suara luar negeri sebanyak 2 juta suara.. walau secara agregat masuk DPT DKI

08/07/2014 18:32:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

provinsi Banten dgn 8 juta voters kubu nomor 1 juga akan menang di wilayah ini mengingat daerah ini terlalu Golkar banget hahahaha

08/07/2014 18:35:18 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Kubu nomor 2 tidak mampu berbuat banyak di Banten, mau sebusuk atau jahat pemimpinnya mrk akan setia pada Golkar nya Ical (atut)

08/07/2014 18:36:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

propinsi Jawa barat dgn voters 32,5 juta lagi2 ini lumbung suara pasangan nomor 1 mengingat kuatnya cengkeraman kader2 PKS di wilayah ini

08/07/2014 18:40:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

maaf yah, mayoritas warga etnis sunda memang kurang tertarik dgn pasangan nomor 2 apalagi dgn masuknya dukungan walkot Bandung ke no. 1

08/07/2014 18:42:52 WIB
Rudi Valinka @kurawa

bergeser ke jawa tengah dgn voters 26,5 juta, disinilah lumbung suara pasangan nomor 2 kemenangan telak akan diperoleh termasuk Yogyakarta

08/07/2014 18:45:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

prabowo sangat concern di wilayah jateng dgn 3 x kampanye di daerah ini (spesial pake telor) karena dia tau akan kalah telak di jateng

08/07/2014 18:47:08 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Jawa Timur dgn jumlah voters 30 juta merupakan tempat pertarungan menarik bagi kaum abangan (NU) sentralisasi serangan tabloid OBOR disini

08/07/2014 18:52:21 WIB
Rudi Valinka @kurawa

pertarungan adu wibawa antara KH. Hasyim Muzadi vs Said Aqil Siradj... dan Mahfud MD vs Cak Imin gue prediksi pasangan nomor 2 yang juara

08/07/2014 18:54:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

mengapa? karena didetik terakhir ada senjata ampuh yaitu photo #BEJO yang memegang balsem utk mengoles kaki kyai #kode

08/07/2014 18:55:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

total suara di pulau Jawa mencapai 115 juta voters artinya siapapun yang kuasai jawa akan menang? gue gak percaya krn dipilpres ini beda

08/07/2014 18:59:11 WIB
Rudi Valinka @kurawa

OK maaf gue revisi yah thx "@jprabo: "Busyeet....NU dibilang kaum abangan !!, sejak kapan NU berubah dr kaum sarungan jadi abangan.....?"

08/07/2014 19:01:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue pause dulu yah.. mau makan en teraweh nanti lanjut lagi.. kita simak hitung2an total nya, siapakah pemenangnya??

08/07/2014 19:02:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

lanjut yah: komposisi 6 provinsi di Jawa head to head skornya 3 : 3, Prabowo (banten,DKI,Jabar)- Jokowi (jateng,DIY,Jatim) keren kan? :D

08/07/2014 19:53:07 WIB
Rudi Valinka @kurawa

cuma yang belum kita buka besaran kalah menang nya dari masing2 capres.. nah ini beda bahasan dan peranan aja dari msg2 pendukung

08/07/2014 19:54:51 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kita geser ke pulau Andalas: aceh dgn 3,3 juta voters, rasanya sulit orang aceh melupakan peran JK di perdamaian Aceh, no. 2 unggul jauh

08/07/2014 19:56:47 WIB
Rudi Valinka @kurawa

Sumut dgn voters terbesar nomor 1 diluar Jawa 9,8 juta walau gubernurnya dari PKS gue melihat ada perimbangan pilihan etnis melayu vs batak

08/07/2014 20:01:01 WIB
Rudi Valinka @kurawa

secara umum pasangan nomor 2 akan unggul di Sumut krn faktor kunjungan jokowi ke sinabung juga dilihat oleh warga sumut..

08/07/2014 20:04:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

gue menyayangkan saat nomor 2 di sumut tdk ada kampanye "pembebasan mati lampu" padahal kalo ini dicetuskan akan menang telak besok

08/07/2014 20:06:29 WIB
Load Remaining (25)

Comment

No comments yet. Write yours!