0
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
22.wanita, coba pikir, inginkah berkata pada suamimu pasca akad kelak “aku menjaga diriku utuh untukmu, untuk hari ini :)” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
21.lelaki, coba pikir, senangkah bila engkau menikah lalu ketahui bahwa istrimu mantan ke-7 laki-laki berbeda? Naudzubillah #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
20.pacaran itu dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, galau kok dikit-dikit? emang galau masih musim ya ? hhe :D #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
19.pacaran itu bikin ribet, dikit2 bales sms, dikit2 telpon, dikit-dikit minta dikirim pulsa (wah, sms mamah baru nih) #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
18.pacaran itu disuruh mengingat manusia, bukan mengingat Allah | melisankan manusia bukan Allah, #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
17.pacaran memang tak selalu berakhir zina, tapi hampir semua zina diawali dengan pacaran, #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
16.pacaran itu makan waktu, makan duit, makan hati | mending waktu, duit dan hati diinvestasikan ke Islam, buat dakwah gitu #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
15.dia msi ada utang ke aku | hhe km rentenir ya? kl terusan gk cuma utangnya yg makin bnyk tp dosanya jg, rugi bandar :D” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
14.kalo aku putusin dia, dia ancam bunuh diri | “belum apa2 udh ngancem bgtu, pasangan gitu ko dipertahanin ga pantes!” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
13.nanti aku dibilang nggak laku gimana? | “etdah dikira dagangan, bukan dia yang punya surga dan neraka, abaikan saja” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
12.berat mutusin | “semakin berat engkau tinggalkan maksiat untuk taat, Allah akan beratkan pahalamu :)” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
11.nanti putusin dia gw gak ada yg nikahin gimana? | “pacaran tak jaminan, realitasnya banyak yg nggak nikah sama pacarnya #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
10.aku pcrn u/ brdakwah pdanya ko | ngarang abis, dakwahmu blm tntu smpe, maksiatmu pst. dakwah ko brselimutkan nafsu gitu #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
9.aku nggak zina kok, nggak pegang2an, nggak telpon2an, kan nggak papa? | “nah bagus itu, berarti gak papa juga kalo putus” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
8.nggak tega putusin.. | “berarti kamu tega dia ke neraka karena maksiat? apa itu namanya sayang?” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
7.putus itu memutuskan silaturahim | “silaturahim itu kekerabatan, sejak kapan dia kerabatmu? Cape deehh” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
6.kasian dia diputusin, aku sayang dia | “putusin itu tanda sayang, kamu minta dia untuk taat sama Tuhannya, betul?” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
5.kasian kalo diputusin | “justru tetep pacaran kasian, dia dan kamu tetep kumpulin dosa kan? Makin bejibun dah tuh dosa” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
4.pacaran itu sekedar penjajakan kok | “serius nih penjajakan? ketemu ibu-bapaknya berani?” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
3.pacaran itu buat dia bahagia, itu kan amal shalih | “ngarang, kalo mau bahagiain knp ga bahagiakan ortu mu dulu?” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
2.pacaran itu bikin semangat belajar | “semangat belajar maksiat maksudnya?” #UdahPutusinAja
#MuliaTanpaPacaran @Muda_GakPacaran
1.pacaran itu menjalin silaturahim | “mana ada, silaturahim sama syaithon gitu ?” (-_-!) #UdahPutusinAja

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.