0
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Miminchannn malem ini bakal share tentang kantin di fk ugm yang entar bakal jadi rumah kalian yg kedua di jogja ヽ(^。^)丿
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Ini penting banget tweeps buat urusan seputar keberlangsungan perut kitaaaa :3 apalagi ya tweeps, sering banget deh kelaperan selama kuliah
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Jadiiiiii ada banyak banget kantin di efka u ge em tercintaaaa
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Yang pertama kantin koperasii fk ugm. Letaknya di ujung banget samping KPTU FK UGM
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Nahhhh di koperasi ini ngejual banyak banget makanan dan juga camilan, disini jejualannya semacam angkringan gitu tweeps
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Nakkkk nannnn lah tweeps, selain itu menyaediakan berbagai jajanan pasar dan juga tempura, cocok banget mengenang jajanan masa sekolah
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Koperasi ini juga ngejual berbagai kebutuhan sehari2 kaya minyak goreng, keperluan kosa, sampeee ban motor pun ada di koperasi super mini
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Nahhh kita lanjut ke kantin berikutnya ya tweeps, kantin ini kantin ter exclusive di efka
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Satu satunya kantin ber AC di efka :3 menu2nya juga enakkkk bangetsssa
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Tak lain tak bukan adalah kantin medika. Lokasi nya di samping lapangan basket fk ugm yang sering jadi parkiran jugaaa :3
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Menunya disini bebas ambil spuasnya sesuka hati, tapi menu besar dan kecil beda harga hihihi
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Ngejual sayur berbagai macem, lauk berbagai macamm, dan jagoannya adalah nasi liwet yang maknyussss ヽ(‘ ∇‘ )ノ
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Belum anak efka banget kalo belum cobain nasi liwet disini ヽ(‘ ∇‘ )ノ
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Disini tempe mendoannya jugaaa wauuuwww bangettt :3
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Kantin ini terletak di deket ruang kuliah pend dokter, namanya kantin putri ヽ(‘ ∇‘ )ノ
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Hhheeemmmm jangan bingung kenapa namanya kantin putri? Apa penjualnya putri semua? Apa krn yg beli putri semua?
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Itu sebuah misteri yang belum terpecahkan sampai sekarang tweeps :""""
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Penjualnyaa bukan ibu2 semua, yang beli para cecowo ganteng juga beli hmmm...
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Ohhh iya kantin ini punya menu andalan yaitu nasi pecel, nasi soto, mie ayam, dan baksooo yang pasti wauuuwww banget rasanyaaa (≧∇≦)/
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Soal rasa? Jangann ditanyaaa, dialahhh jagoannyaaa (≧∇≦)/
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Ohh iya camilan andalan di kantin putri ini adalah siomay yang baru keluar aja langsung habis (^ω^)
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Next kantin selanjutnyaaa kantin ikm (^ω^)
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Kok namanya ikm sihhh? Krn letaknya dideket gedung S2 IKM (ilmu kesehatan masyarakat)
FK UGM 2014 @FKUGM2014
Kantin ini kaya semacam foodcourt sederhana gitu dehhh :3
Load Remaining (12)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.