Ngakak Abis karena #salahgaul

Chirpified
0
Salah Gaul @WowSalahGaul

*org desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick? #salahgaul

29/06/2014 20:53:21 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Bang, Cukur! | Gaya gimana dek? | Gimana2 aja yg penting ganteng | maaf dek | kenapa bang? | Gak bisa ngerubah Takdir | -..- ! #salahGaul

30/06/2014 13:31:42 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Pacaran: tatap muka langsung seneng | LDR: tatap muka lewat webcam bahagia | Jomblo: ngeliat muka dicermin ketakutan :p #salahgaul

01/07/2014 06:53:33 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

SNSD itu terbentuk taun 2007. Berarti taun 2013 mereka bakal bernama SNSMP. Taun 2016 jadi SNSMU. Taun 2019 jadi SNKuliah #salahgaul

01/07/2014 07:57:09 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Mau aja di bohongin sama iklan, kalo minum susu sapi itu bisa bikin pinter, emangnya udah pernah liat gitu anak sapi jdi sarjana? #salahgaul

01/07/2014 17:36:15 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam. #salahquote

01/07/2014 22:44:51 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Lagi apa din? | Nulis surat buat Sary, bu guru | Lho kamu kan belum bisa nulis? | Gpp bu, Sary juga gak bisa baca kok | "....." #salahgaul

02/07/2014 04:08:43 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Dok, tolong selametin anak saya! | Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? | Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya... | "....." #salahgaul

02/07/2014 05:38:24 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Pa,aku lagi ngidam nih | ngidam apaan sayang? pasti papa akan turutin | ngidam suami baru pa,cariin dong | "......."

02/07/2014 07:19:44 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Cieee anak band" | iya dong Rock N' Rool coy | "wes cadas megang apa lo di band?" | setrum | "...." #salahgaul

02/07/2014 14:04:58 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

*belajar nyetir mobil* "Eh, giginya dimasukin dulu, baru jalan" | gigi gue emang gini coy, gak bisa dimasukin lagi | "..." #salahgaul

02/07/2014 18:29:10 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Asli dah baru kali ni gue paling lama jomblo! ngenes abis | emg trakhir kali pacaran kpn lo? | blm pernah pacaran gue bro | -__- #salahgaul

02/07/2014 21:33:25 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

Beib, kamu kentut ya? | "iya, kenapa beib?" | baunya kaya parfum import | "wangi ya?" | bukan, tahan lama | "....." #salahgaul

03/07/2014 04:18:52 WIB
yel @yerintmn

Dugem yoook | "wes, anak dugem nih?" | iya dong | "biasa dugem dimana lo?" | carrefour kalo gak alfamart | "..." #salahgaul

03/07/2014 09:19:59 WIB
DaM. — Dadot Mukti @mukti1st

Masih kecil, sebaiknya sibukkan diri untuk belajar, bukan memilih istri #salahGaul #prinsip #inspirasi #bijaksana #lakilaki

03/07/2014 09:52:54 WIB
Syaiful Rahman @PersisKejora

Bro, kok motor lo ga ada spionnya? | iya bro sengaja. Gue udah move on. Gamau liat kebelakang lagi. Sakit hati gue, sakit | -__- #salahgaul

03/07/2014 10:11:32 WIB
🐮🌸 @hallotuanputri

Plesbek awak=))"@AreaSalahGaul: Pacar gue anak band loh *sombong* | Emang di band posisinya apa? | Kabelist, hehe | "......" #salahgaul"

03/07/2014 10:17:24 WIB
chaaaa @chichabys

" "Bang, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt bang?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak | "..." #salahgaul

03/07/2014 11:41:24 WIB
chaaaa @chichabys

ma, minta uang! | "buat apa?" | diluar ada yg teriak-teriak melas ma | "teriak gimana nak?" | bakso... bakso... | "...." #salahgaul"

03/07/2014 11:41:59 WIB
Salah Gaul @WowSalahGaul

eh, kamu bawel bgt sih ngomong gak ada titik komanya" | eh, gue kan lagi ngomong gimana nulis titik komanya? | "...." #salahgaul

03/07/2014 12:03:46 WIB
ichiro lasso @lasso_ls85

@AreaSalahGaul: neng, bagi nomor dong.. | mau no apa? no bh? no baju? no sepatu? no celana dalam? bilang! | "......." #duarr #salahgaul

03/07/2014 12:23:51 WIB
DEATH @Dodol_RTFcolony

"Nama kamu siapa??" | "Jodi" | "wih keren, nama lengkapnya?" | "Jomblo Abadi" | -____- #salahgaul

03/07/2014 12:36:03 WIB
yel @yerintmn

Anak keberapa ini bu? | ke 7 dok | Ga ikut program KELUARGA BERENCANA bu? | ikut dok, kami BERENCANA punya anak 8 | "..." #salahgaul

03/07/2014 12:49:34 WIB
fur @Furqon_con

neng, kenalan yuk? | yuk | kenalin nama gue udin | halo udin | biar lebih dekat panggil "sayang" ajah.. | "....." #salahgaul

03/07/2014 13:23:50 WIB
Sample Auto Retweet @nharareddyardav

☺ `Jon makin ganteng aja lo` | iya dong baru dari mall nih | `wih, baju masa kini, celana masa kini, muka masa gitu?` | -__- #salahgaul

03/07/2014 14:43:04 WIB
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!