0
Salah Gaul @WowSalahGaul
*org desa senggol bule* i'm sorry | i'm sorry too | i'm sorry three | what are you sorry for? | i'm sory five | are you sick? #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
Bang, Cukur! | Gaya gimana dek? | Gimana2 aja yg penting ganteng | maaf dek | kenapa bang? | Gak bisa ngerubah Takdir | -..- ! #salahGaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
Pacaran: tatap muka langsung seneng | LDR: tatap muka lewat webcam bahagia | Jomblo: ngeliat muka dicermin ketakutan :p #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
SNSD itu terbentuk taun 2007. Berarti taun 2013 mereka bakal bernama SNSMP. Taun 2016 jadi SNSMU. Taun 2019 jadi SNKuliah #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
Mau aja di bohongin sama iklan, kalo minum susu sapi itu bisa bikin pinter, emangnya udah pernah liat gitu anak sapi jdi sarjana? #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam. #salahquote
Salah Gaul @WowSalahGaul
Lagi apa din? | Nulis surat buat Sary, bu guru | Lho kamu kan belum bisa nulis? | Gpp bu, Sary juga gak bisa baca kok | "....." #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
Dok, tolong selametin anak saya! | Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? | Anak saya ulang tahun dok! Selametin ya... | "....." #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
Pa,aku lagi ngidam nih | ngidam apaan sayang? pasti papa akan turutin | ngidam suami baru pa,cariin dong | "......."
Salah Gaul @WowSalahGaul
Cieee anak band" | iya dong Rock N' Rool coy | "wes cadas megang apa lo di band?" | setrum | "...." #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
*belajar nyetir mobil* "Eh, giginya dimasukin dulu, baru jalan" | gigi gue emang gini coy, gak bisa dimasukin lagi | "..." #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
Asli dah baru kali ni gue paling lama jomblo! ngenes abis | emg trakhir kali pacaran kpn lo? | blm pernah pacaran gue bro | -__- #salahgaul
Salah Gaul @WowSalahGaul
Beib, kamu kentut ya? | "iya, kenapa beib?" | baunya kaya parfum import | "wangi ya?" | bukan, tahan lama | "....." #salahgaul
yel @yerintmn
Dugem yoook | "wes, anak dugem nih?" | iya dong | "biasa dugem dimana lo?" | carrefour kalo gak alfamart | "..." #salahgaul
DaM. — Dadot Mukti @mukti1st
Masih kecil, sebaiknya sibukkan diri untuk belajar, bukan memilih istri #salahGaul #prinsip #inspirasi #bijaksana #lakilaki
Syaiful Rahman @PersisKejora
Bro, kok motor lo ga ada spionnya? | iya bro sengaja. Gue udah move on. Gamau liat kebelakang lagi. Sakit hati gue, sakit | -__- #salahgaul
halo? @hallotuanputri
Plesbek awak=))"@AreaSalahGaul: Pacar gue anak band loh *sombong* | Emang di band posisinya apa? | Kabelist, hehe | "......" #salahgaul"
chaaaa @chichabys
" "Bang, ada pembalut bersayap gak?" | ada! harganya 25ribu | "kok mahal bgt bang?" | iya itu sekalian biaya pasang mbak | "..." #salahgaul
chaaaa @chichabys
ma, minta uang! | "buat apa?" | diluar ada yg teriak-teriak melas ma | "teriak gimana nak?" | bakso... bakso... | "...." #salahgaul"
Salah Gaul @WowSalahGaul
eh, kamu bawel bgt sih ngomong gak ada titik komanya" | eh, gue kan lagi ngomong gimana nulis titik komanya? | "...." #salahgaul
ichiro lasso @lasso_ls85
@AreaSalahGaul: neng, bagi nomor dong.. | mau no apa? no bh? no baju? no sepatu? no celana dalam? bilang! | "......." #duarr #salahgaul
DEATH @Dodol_RTFcolony
"Nama kamu siapa??" | "Jodi" | "wih keren, nama lengkapnya?" | "Jomblo Abadi" | -____- #salahgaul
yel @yerintmn
Anak keberapa ini bu? | ke 7 dok | Ga ikut program KELUARGA BERENCANA bu? | ikut dok, kami BERENCANA punya anak 8 | "..." #salahgaul
fur @Furqon_con
neng, kenalan yuk? | yuk | kenalin nama gue udin | halo udin | biar lebih dekat panggil "sayang" ajah.. | "....." #salahgaul
Sample Auto Retweet @nharareddyardav
☺ `Jon makin ganteng aja lo` | iya dong baru dari mall nih | `wih, baju masa kini, celana masa kini, muka masa gitu?` | -__- #salahgaul
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.