Pak Ustad 2014

Puasa Ramadhan 2014 emang bikin temen-temen suka jadi pada iseng.
dimsoer puasa ustad
1
Le Pakcoy @dimsoer
bilik warnet seberapa sih, sujudnya susah kamu nanti RT @hanyaracauan: stad, kalo tarawihnya streaming-an boleh gak ya? Dari tadi di warnet.
Le Pakcoy @dimsoer
seperti hari2 sebelumnya. mencoba menguasai funia. RT @etikarian: ust, apa rencana fi bulan puasa ini?
Le Pakcoy @dimsoer
tidak wajib hehehehe RT @arifkr: dimsoer pak ustad, gimana hukumnya puasa ramadhan untuk sapi?
Le Pakcoy @dimsoer
hehehehe RT @baworcarub_: pak ustad, kok avatarmu sapi?
Le Pakcoy @dimsoer
iye iye. waduk sia. RT @jumatpagi: @dimsoer ntad, kalo bulan puasa kek gini itu kek gitu gak sih? dari waduk di aduk.
Le Pakcoy @dimsoer
twitpic.com/bw1jni banjirnya setinggi lutut pria dewasa. RT @HNDRBA: dimsoer Tad Ustad. Kebanjiran job ya tad. Ciye.
Expand pic
Le Pakcoy @dimsoer
yang bener college. meskipun itu juga salah :( RT @dinihari_: pak ustad apakah benar collage sevenminutes adalah bahasa inggrisnya kultum?
Le Pakcoy @dimsoer
cari yang tanpa bunga, tapi bagi hasil. RT @catatansiDoy: PAK USTADZ! GIMANA CARA PDKT YG HALAL? TOLONG DIBANTU - dari parjo yg tersuckity
Le Pakcoy @dimsoer
tetep full dong. kan kamu udah gede. RT @tprabuh: Tad dimsoer kalo sahurnya makan nasi lauknya tali kopling, puasanya setengah hari aja kan?
lontong kuah blackcurrant @nuyayun
TaDz @dimsoer, SyA mAu tAnYa, BoLeH kAn TaDz? mAsA nAnYa aJa GaK BoLeH,,,..,,
Le Pakcoy @dimsoer
Seisi dunia menunggu kalian teman2. Yuk kita hepihepi. RT @harimojo @dimsoer yg sy tunggu di bulan Ramadhan adl 'follower'nya njenengan gus
E.g @egakurniaa
Sembah ustad @dimsoer, followersnya taek bgt !!
Le Pakcoy @dimsoer
asal gk ketelen gk batal RT @saradillah: pa ustad, gmn hukum bulan puasa kangen pacar, yg bukan pacar kita lg? -dari sarah di wisma barbara-
Le Pakcoy @dimsoer
ya ampyuun. suruh saur dulu say. RT @tiarnoangga: ciyn, gmn menyikapi orang yg malem2 gini msh maen di semak2 pdhl sdh bulan ramadhan?
Halo aku Arya @haloarya
Ustad @dimsoer kalau sekarang tidur terus sahurnya nanti siang jam 12 boleh enggak? -dari dan jempol tangan digoyang-
Le Pakcoy @dimsoer
lah? RT @___bram: Tad @dimsoer, mau nanya apa? Buruan saya mau sahur..
setyaning wulan @setyaningwulan
@dimsoer USTAD KALO SEBELUM SAHUR KESEL-KESELAN SAMA PACAR GIMANA TAD? APA HARUS SAHUR BARENG? dari mamas di cilebut
Le Pakcoy @dimsoer
tidakkah lebih baik tanganmu dipake beramal saja? (ciee) (aw) RT @Riezkyanow: @dimsoer TADZ, HUKUM GEBUKIN ANAK RONDA YANG BERISIK APA YA?!!
onyl ­čî╗ @ultranyil
@dimsoer tadz yg memutuskan kapan puasa itu sidang isbat atau iklan marjan? - Dari dio aku dengar lagu kesayanganku, salamnya kompakan aja
Le Pakcoy @dimsoer
pass! RT @rojyapriadi: stad, Kalau ada rendang, nasi, dan lalap timun nyangkut di gigi batal gak? terus kalau ada sumur di ladang, gmn pak?
Ahlusunah wal Jamaah @QuoteAhlusunnah
@dimsoer PAK USTAD, TADI KAN AKU MAU SAHUR, EH SAHURNYA GAK MAU SAMA AKU AKU KUDU PIYE? Dari yakinku teguh, hati ikhkasku penuh.
Sari Iskandar @innovitasari
Gw gatau siapa @dimsoer , gw follow ramadhan kmrn krna dy katanya ustad. Skrng jg masih jd ustad, alhamdulillah
Load Remaining (232)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.