Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Pak Ustad 2014

Puasa Ramadhan 2014 emang bikin temen-temen suka jadi pada iseng.
1
Le Pakcoy @dimsoer

bilik warnet seberapa sih, sujudnya susah kamu nanti RT @hanyaracauan: stad, kalo tarawihnya streaming-an boleh gak ya? Dari tadi di warnet.

28/06/2014 20:05:47 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

seperti hari2 sebelumnya. mencoba menguasai funia. RT @etikarian: ust, apa rencana fi bulan puasa ini?

28/06/2014 20:10:19 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

tidak wajib hehehehe RT @arifkr: dimsoer pak ustad, gimana hukumnya puasa ramadhan untuk sapi?

28/06/2014 20:17:49 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

hehehehe RT @baworcarub_: pak ustad, kok avatarmu sapi?

28/06/2014 20:19:09 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

iye iye. waduk sia. RT @jumatpagi: @dimsoer ntad, kalo bulan puasa kek gini itu kek gitu gak sih? dari waduk di aduk.

28/06/2014 20:20:41 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

twitpic.com/bw1jni banjirnya setinggi lutut pria dewasa. RT @HNDRBA: dimsoer Tad Ustad. Kebanjiran job ya tad. Ciye.

28/06/2014 20:28:02 WIB
Expand pic
Le Pakcoy @dimsoer

yang bener college. meskipun itu juga salah :( RT @dinihari_: pak ustad apakah benar collage sevenminutes adalah bahasa inggrisnya kultum?

28/06/2014 20:46:30 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

cari yang tanpa bunga, tapi bagi hasil. RT @catatansiDoy: PAK USTADZ! GIMANA CARA PDKT YG HALAL? TOLONG DIBANTU - dari parjo yg tersuckity

28/06/2014 21:24:34 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

tetep full dong. kan kamu udah gede. RT @tprabuh: Tad dimsoer kalo sahurnya makan nasi lauknya tali kopling, puasanya setengah hari aja kan?

28/06/2014 21:31:05 WIB
lontong kuah blackcurrant @nuyayun

TaDz @dimsoer, SyA mAu tAnYa, BoLeH kAn TaDz? mAsA nAnYa aJa GaK BoLeH,,,..,,

28/06/2014 21:39:33 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

Seisi dunia menunggu kalian teman2. Yuk kita hepihepi. RT @harimojo @dimsoer yg sy tunggu di bulan Ramadhan adl 'follower'nya njenengan gus

28/06/2014 22:00:29 WIB
E.g @egakurniaa

Sembah ustad @dimsoer, followersnya taek bgt !!

28/06/2014 22:34:26 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

asal gk ketelen gk batal RT @saradillah: pa ustad, gmn hukum bulan puasa kangen pacar, yg bukan pacar kita lg? -dari sarah di wisma barbara-

29/06/2014 03:22:59 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

ya ampyuun. suruh saur dulu say. RT @tiarnoangga: ciyn, gmn menyikapi orang yg malem2 gini msh maen di semak2 pdhl sdh bulan ramadhan?

29/06/2014 03:27:40 WIB
Kuli Konten @haloarya

Ustad @dimsoer kalau sekarang tidur terus sahurnya nanti siang jam 12 boleh enggak? -dari dan jempol tangan digoyang-

29/06/2014 04:13:07 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

lah? RT @___bram: Tad @dimsoer, mau nanya apa? Buruan saya mau sahur..

29/06/2014 04:24:20 WIB
setyaning wulan @setyaningwulan

@dimsoer USTAD KALO SEBELUM SAHUR KESEL-KESELAN SAMA PACAR GIMANA TAD? APA HARUS SAHUR BARENG? dari mamas di cilebut

29/06/2014 04:28:54 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

tidakkah lebih baik tanganmu dipake beramal saja? (ciee) (aw) RT @Riezkyanow: @dimsoer TADZ, HUKUM GEBUKIN ANAK RONDA YANG BERISIK APA YA?!!

29/06/2014 04:30:19 WIB
onyl ­čî╗ @ultranyil

@dimsoer tadz yg memutuskan kapan puasa itu sidang isbat atau iklan marjan? - Dari dio aku dengar lagu kesayanganku, salamnya kompakan aja

29/06/2014 04:33:58 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

pass! RT @rojyapriadi: stad, Kalau ada rendang, nasi, dan lalap timun nyangkut di gigi batal gak? terus kalau ada sumur di ladang, gmn pak?

29/06/2014 04:34:13 WIB
Ahlusunah wal Jamaah @QuoteAhlusunnah

@dimsoer PAK USTAD, TADI KAN AKU MAU SAHUR, EH SAHURNYA GAK MAU SAMA AKU AKU KUDU PIYE? Dari yakinku teguh, hati ikhkasku penuh.

29/06/2014 04:37:37 WIB
Sari Iskandar @ibuiburepot

Gw gatau siapa @dimsoer , gw follow ramadhan kmrn krna dy katanya ustad. Skrng jg masih jd ustad, alhamdulillah

29/06/2014 04:38:58 WIB
Load Remaining (232)

Comment

No comments yet. Write yours!