Pak Ustad 2014

Puasa Ramadhan 2014 emang bikin temen-temen suka jadi pada iseng.
1
Le Pakcoy @dimsoer

bilik warnet seberapa sih, sujudnya susah kamu nanti RT @hanyaracauan: stad, kalo tarawihnya streaming-an boleh gak ya? Dari tadi di warnet.

28/06/2014 20:05:47 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

seperti hari2 sebelumnya. mencoba menguasai funia. RT @etikarian: ust, apa rencana fi bulan puasa ini?

28/06/2014 20:10:19 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

tidak wajib hehehehe RT @arifkr: dimsoer pak ustad, gimana hukumnya puasa ramadhan untuk sapi?

28/06/2014 20:17:49 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

hehehehe RT @baworcarub_: pak ustad, kok avatarmu sapi?

28/06/2014 20:19:09 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

iye iye. waduk sia. RT @jumatpagi: @dimsoer ntad, kalo bulan puasa kek gini itu kek gitu gak sih? dari waduk di aduk.

28/06/2014 20:20:41 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

twitpic.com/bw1jni banjirnya setinggi lutut pria dewasa. RT @HNDRBA: dimsoer Tad Ustad. Kebanjiran job ya tad. Ciye.

28/06/2014 20:28:02 WIB
Expand pic
Le Pakcoy @dimsoer

yang bener college. meskipun itu juga salah :( RT @dinihari_: pak ustad apakah benar collage sevenminutes adalah bahasa inggrisnya kultum?

28/06/2014 20:46:30 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

cari yang tanpa bunga, tapi bagi hasil. RT @catatansiDoy: PAK USTADZ! GIMANA CARA PDKT YG HALAL? TOLONG DIBANTU - dari parjo yg tersuckity

28/06/2014 21:24:34 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

tetep full dong. kan kamu udah gede. RT @tprabuh: Tad dimsoer kalo sahurnya makan nasi lauknya tali kopling, puasanya setengah hari aja kan?

28/06/2014 21:31:05 WIB
lontong kuah blackcurrant @nuyayun

TaDz @dimsoer, SyA mAu tAnYa, BoLeH kAn TaDz? mAsA nAnYa aJa GaK BoLeH,,,..,,

28/06/2014 21:39:33 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

Seisi dunia menunggu kalian teman2. Yuk kita hepihepi. RT @harimojo @dimsoer yg sy tunggu di bulan Ramadhan adl 'follower'nya njenengan gus

28/06/2014 22:00:29 WIB
E.g @egakurniaa

Sembah ustad @dimsoer, followersnya taek bgt !!

28/06/2014 22:34:26 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

asal gk ketelen gk batal RT @saradillah: pa ustad, gmn hukum bulan puasa kangen pacar, yg bukan pacar kita lg? -dari sarah di wisma barbara-

29/06/2014 03:22:59 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

ya ampyuun. suruh saur dulu say. RT @tiarnoangga: ciyn, gmn menyikapi orang yg malem2 gini msh maen di semak2 pdhl sdh bulan ramadhan?

29/06/2014 03:27:40 WIB
Halo aku Arya @haloarya

Ustad @dimsoer kalau sekarang tidur terus sahurnya nanti siang jam 12 boleh enggak? -dari dan jempol tangan digoyang-

29/06/2014 04:13:07 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

lah? RT @___bram: Tad @dimsoer, mau nanya apa? Buruan saya mau sahur..

29/06/2014 04:24:20 WIB
setyaning wulan @setyaningwulan

@dimsoer USTAD KALO SEBELUM SAHUR KESEL-KESELAN SAMA PACAR GIMANA TAD? APA HARUS SAHUR BARENG? dari mamas di cilebut

29/06/2014 04:28:54 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

tidakkah lebih baik tanganmu dipake beramal saja? (ciee) (aw) RT @Riezkyanow: @dimsoer TADZ, HUKUM GEBUKIN ANAK RONDA YANG BERISIK APA YA?!!

29/06/2014 04:30:19 WIB
onyl 🌻 @ultranyil

@dimsoer tadz yg memutuskan kapan puasa itu sidang isbat atau iklan marjan? - Dari dio aku dengar lagu kesayanganku, salamnya kompakan aja

29/06/2014 04:33:58 WIB
Le Pakcoy @dimsoer

pass! RT @rojyapriadi: stad, Kalau ada rendang, nasi, dan lalap timun nyangkut di gigi batal gak? terus kalau ada sumur di ladang, gmn pak?

29/06/2014 04:34:13 WIB
Ahlusunah wal Jamaah @QuoteAhlusunnah

@dimsoer PAK USTAD, TADI KAN AKU MAU SAHUR, EH SAHURNYA GAK MAU SAMA AKU AKU KUDU PIYE? Dari yakinku teguh, hati ikhkasku penuh.

29/06/2014 04:37:37 WIB
Sari Iskandar @ibuiburepot

Gw gatau siapa @dimsoer , gw follow ramadhan kmrn krna dy katanya ustad. Skrng jg masih jd ustad, alhamdulillah

29/06/2014 04:38:58 WIB
Load Remaining (232)

Comment

No comments yet. Write yours!