0
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Alasan pria suka sex anal (dubur) katanya karena lebih sempit (peret), mikir ngak sik efeknya buat wanita yang kamu anal?
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
sex anal (dubur) bisa menimbulkan pendarahan & infeksi pada anus dan bisa berakibat pada kematian
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Cewe yg di anal bisa kena: 1.ambeien/wasir 2.kanker anal&rahim 3.HIV AIDS 4.pndarahan pd anus 5.infeksi anus hingga kematian
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Mikir ngak sih klian yg suka analsex? Anal tu tempat kotoran, tidak elastis spt vgina shingga bsa robek/luka trus infeksi
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Anal seks BERBAHAYA, lebih BERESIKO buat cewe, jadi kalo kamu cewe mau di anal ya resikonya tanggung saja sendiri
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Mungkin skrng belum merasakan akibatnya, tapi nanti, pasti kalian akan menyesal wahai wanita yang pernah ber anal seks
mohon UNFOLLOW saya! @mugieutomo
@DokterSeksi sebodoh bodoh na lakilaki itu yg sex na suka ANAL, jijih bgt dah DOK!!!#gApunyaotak
Juventus @afauzi408
@DokterSeksi org bodoh yg seks lewat anal,,sdh tau tempat keluarnya kotoran..nikmat blh tapi liat" dampaknya dong..
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Kalian pikir artis bokep itu menikmati pekerjaannya? salah! Artis cewek banyak yg menderita! nih baca ebook nya -> http://t.co/IegLoMcD
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
sok tau, banyak tuh yg kena penyakit kelamin, ada juga yang tewas RT @bohaytea koq pemain bokep yg suka anal gak ad mslh ya?
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
Jika pernah anal sex gimana? Stop sekarang juga! masih bnyak aktivitas sex yg lebih nikmat & lebih aman drpd sex anal
@lusydamayanti90
aku dukung @DokterSeksi, aku cewek yg anti analsex, yg mw unfollow silahkan aja.. hihihi \(^,^)/
S A @_SandraAnn
Yaps. Bikin ilfeel. cowo nya juga bego! RT @kim19xx: @_SandraAnn @DokterSeksi ada cewek yang hobinya di anal. Jadi ilpil. itu kan jorok.
Tomy Ne Que @TomyNeQue
@DokterSeksi yg suka "anal sex" itu org "sakit jiwa" dok, otaknya ga dipake. Udh jelas2 ada tempatnya malah cari "lobang" yg lain.
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
senam kegel, olahraga, bnyak RT @buayanakal ada gak solusi agar lubang vagina tdk kendor, biar gk maen anal..
Dokter Seksi ♂♥♀ @DokterSeksi
@jigonndi cth senam #kegel sderhana bwt cewe/cowo -> waktu pipis keluarin dikit - stop 10dtk - keluarin dikit - stop10dtk - dst smpai habis
Login and hide ads.