0
rakyat bicara @RBicara
debat cawapres sbntar lagi akan dimulai nih..
rakyat bicara @RBicara
saat ini pr pendukung cawapres sdg berdebat antara @budimandjatmiko VS @teguhjo
rakyat bicara @RBicara
@budimandjatmiko katakan Revolusi Mental sdg @teguhjo katakan Revolusi Kebudayaan
rakyat bicara @RBicara
kira2 Revolusi Mental yg disampaikan Jokowi pd waktu itu pantas ga si diterapkan di Indonesia..mmmmm...
rakyat bicara @RBicara
kira2 dlm debat Cawapres antara @hattarajasa VS @Pak_JK akan serang apa ya #HattaBisa
rakyat bicara @RBicara
dlm Tema debat Cawapres kali ini akan dibahas mengenai Pembangunan SDM dan IPTEK #HattaBisa
rakyat bicara @RBicara
nyayikan lagu Indonesia Raya coba perhatikan bibir Jokowi deh, ga hafal ternyata...hua..ha..ha,,,
rakyat bicara @RBicara
lidahnya JK ga lentur ya sampaikan visi-misi debat cawapres ini, hahaha..nyerimpet terus..
rakyat bicara @RBicara
lagi-lagi contekanpun ada ditangan JK, heran ga Jokowi ga Jusuf Kalla semua pake contekan..huaaaah..
rakyat bicara @RBicara
dgn kata lain keadaan tsb tdk menjadi modal yg efektif utk pendidikan masyarakat, bgm mau jadi pemimpin wong di stir terus sama TIm.,
rakyat bicara @RBicara
tukan ga paham lg JK tanya ke Moderator yg ditanyakan td..hahahaha..ga mudeng ni JK...KOCAK...
rakyat bicara @RBicara
kok aneh jawaban JK terkait pendidikan dgn teknologi ya, ga nyambung bgt, dan ga jelas kongkritnya seperti apa.
rakyat bicara @RBicara
Hatta tanya kpd JK : Apa yg dimaksud "Revolusi Mental" ala Jokowi
rakyat bicara @RBicara
JK jwb budi pekerti, heroisme hrs dijelaskan kpd masyarakat..mmmm..aneh, ga jelas..
rakyat bicara @RBicara
hatta tanya kpd JK tentang Sertifikasi Guru..mmmm...
rakyat bicara @RBicara
jwb JK si Cepat namun aneh ga nyambung, kok nyangkut TKI si...hahahahahahahaha...
rakyat bicara @RBicara
hahahahaha...Moderator sampe bingung sama JK...akhirnya dikasih waktu 2 menit utk Hatta deh jwb pertanyaan JK terkait TKI
rakyat bicara @RBicara
untungnya Hatta jwb semua pertanyaan JK,,,hahahahaha,,,dikasih bonus tanya tu sama moderator,,hhahahaahahaha..
rakyat bicara @RBicara
bodohnya JK tanya ke Hatta terkait Mafia Migas, lngsung diskak sama Hatta. "waktu itu jelas anda yg lebih tau masalah Migas" hahahahaha..
rakyat bicara @RBicara
JK mau jegal Hatta eee..ternyata sebaliknya...dlm debat Cawapres kali ini jelas Hatta pemenangnya..
rakyat bicara @RBicara
JK utk urusan dunia pendidikan hrs dievaluasi...evaluasi apanya coooy...Evaluasi atutude anda ya,,,hahahhahaha..JK..JK..bodohnya anda
rakyat bicara @RBicara
terlihat sekali JK ini emosinya tinggi, pusing dia tanya eee dibalikin lagi sama Hatta,,hahahaha...pusiiiiingggg..
rakyat bicara @RBicara
jwb evaluasi pendidikan ga jelas jawabnya,,,aneh JK ini..ga jelas semua...abu-abu jawabnya,,,
rakyat bicara @RBicara
masalah pendidikan ternyata Jokowi dan JK ga Klop ya...ini buktinya republika.co.id/berita/pemilu/…
Load Remaining (32)

Comment

Harumi @harumharumi 03/07/2014 13:22:00 WIB
gue masih gak percaya kalo JK jadi pasangannya jokowi :'( masa sih demi jabatan??
Login and hide ads.
Login and hide ads.