Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Mata Kuliah T.Metalurgi & Material

Chirpified
0
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Ini adalah matkul yang akan kalian hadapi kalo udah masuk T.Metalurgi&Material #mgts2014 pic.twitter.com/W6w7UfQn8I

29/06/2014 17:17:26 WIB
Expand pic
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Jadiiiii bukan anak metal namanya kalo nggak jago PMT!:-p #mgts2014

29/06/2014 17:16:27 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Lalu kita diajari juga bagaimana proses pembentukan material-material tersebut hingga diperoleh barang jadi. #mgts2014

29/06/2014 17:15:52 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Di PMT kita diajarkan apa aja sih sifat dan karakteristik material-material tersebut? #mgts2014

29/06/2014 17:15:43 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Contoh nih, misalnya material itu kan dibagi menjadi 4 bagian besar: logam, keramik, polimer, dan komposit. #mgts2014

29/06/2014 17:15:09 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

PMT itu dasarnya anak metal banget! Di PMT kita diajarin sifat2 dan proses industri material scr umum. #mgts2014

29/06/2014 17:13:14 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Matkul selanjutnya itu matkulnya anak metal banget, yaitu................... PMT alias pengantar material teknik! :D #mgts2014

29/06/2014 17:11:57 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Supaya nanti kalo alat itu dibuat bisa presisi dan menimalisir kesalahan. #mgts2014

29/06/2014 17:10:26 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Jadi misalnya kita mau buat alat harus digambar dulu tentunya sesuai dengan standar penggambaran teknik. #mgts2014

29/06/2014 17:08:35 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Ngapain aja sih miss gamtek itu? Gamtek itu kita belajar utk menyampaikan informasi dengan media penggambaran dalam dunia teknik. #mgts2014

29/06/2014 17:07:26 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Matkul selanjutnya, gamtek alias gambar teknik! #mgts2014

29/06/2014 17:05:38 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Jadi di kls ini memperbanyak pada diskusi dan presentasi dalam bhs inggris formal. #mgts2014

29/06/2014 17:04:40 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Sama aja sm apa yg kalian udah pelajari di bangku sekolah tp di kls ini memfokuskan pada academic english. #mgts2014

29/06/2014 17:03:42 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Lagi-lagi ini adalah sesuatu yang kalian udah pelajari di bangku sekolah. Iyalah, namanya juga mata kuliah dasar :-p #mgts2014

29/06/2014 17:02:18 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Oh iya praktikum kimdas itu berkelompok semua ya kecuali waktu ujian pendahuluan dan ujian akhir :-p #mgts2014

29/06/2014 17:00:21 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

lalu presentasi dan yang terakhir ditutup dengan ujian akhir :-) #mgts2014

29/06/2014 16:59:30 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Jadi awalnya ada briefing praktikum dulu, lalu ujian pendahuluan, praktikum (durasi seminggu, 4 modul), buat laporan akhir. #mgts2014

29/06/2014 16:59:07 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Semua praktikum di T.Metalurgi & Material ada ujian pendahuluannya. Praktikum Kimdas juga:-) #mgts2014

29/06/2014 16:57:19 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Tapi praktikum ini lebih mendalam dan detail. pokoknya yang kalian pelajari di kimia dasar ya di praktik-kan di praktikum ini :-) #mgts2014

29/06/2014 16:55:03 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Ngapain aja sih miss praktikum itu? Ya sebenarnya praktikum kimia dasar itu kaya yang kalian pernah temui di SMA. #mgts2014

29/06/2014 16:53:33 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Kemarin sampe mana ya? Oh iya praktikum kimia dasar! #mgts2014

29/06/2014 16:52:18 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Skrg kita langsung lanjut kultwit kemarin aja yuk^^ #mgts2014

29/06/2014 16:52:00 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Ayo pantengin kultwit kita sekalian ngabuburit! :-p #mgts2014

29/06/2014 16:50:47 WIB
Metal Goes To School @mgtsftui2015

Gimana nih puasa pertama hari ini? Masih pada semangat kaaan? Masih dong!:-p #mgts2014

29/06/2014 16:47:52 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!