#IntipIT with @KojekRapBetawi "Pengaruh IT untuk Suatu Pergerakan"

IT dan Pergerakan emang ada hubungannya? baca aja chirpstory ini kalau mau tau...
0
IT-TECH 14 @ITTECH14

Hai Fam, apa kabar nih? udah ga sabar buat #IntipIT bareng @KojekRapBetawi ? Oke mari kita mulai :)

28/06/2014 21:02:04 WIB
IT-TECH 14 @ITTECH14

@KojekRapBetawi Q1: Bang kojek, kesibukannya sekarang apa aja nih? #IntipIT

28/06/2014 21:12:11 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

A1: sibuk dengan #StopYKS selain manggung dll RT @ITTECH14: @KojekRapBetawi Q1: Bang kojek, kesibukannya sekarang apa aja nih? #IntipIT

28/06/2014 21:16:34 WIB
IT-TECH 14 @ITTECH14

@KojekRapBetawi Q2: waduh... jadi ternyata bener abang nih yang bikin gerakan #StopYKS ? awal mula abang bisa bikin gerakan itu gimana sih?

28/06/2014 21:19:00 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A2: awalnya gerakan saya adalah #BenyaminDiLecehkan lalu ada yang lanjut dengan #StopYKS ,karena merasa ada pembodohan masal

28/06/2014 21:26:03 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A:2 pembodohan acara televisi yang melegalkan penghinaan demi rating semata.

28/06/2014 21:27:35 WIB
IT-TECH 14 @ITTECH14

@KojekRapBetawi Q3: tapi kan bang, rata-rata acara di tv sekarang, kurang lebih seperti itu, menurut abang gimana nih?

28/06/2014 21:31:41 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A3: nah ketika lo pade tau acara tv skrg gitu,ye mesti diilangin satu-satu ,biar akal sehat kite tetep sehat.

28/06/2014 21:32:55 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A3: pelecehan kemaren dialami Benyamin S mungkin besok siapa lagi.?pahlawan manalagi?lebih baik kita tegas dari skrg #STOPYKS

28/06/2014 21:33:56 WIB
IT-TECH 14 @ITTECH14

@KojekRapBetawi Q4: mantap bang,tapi cara biar kita bisa ilangin satu2 acara macam itu, gimana ya?gamungkin cuma bersuara di dunia maya kan?

28/06/2014 21:36:55 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A4: enggaklah kasus #STOPYKS kita kan bawa ke KPI sampe mereka keluarin surat penyetopan&ngeluarin pernyataan pelarangan,..

28/06/2014 21:39:39 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A4: pelarangan hipnotis untuk bercanda atau lawakan di televisi #STOPYKS

28/06/2014 21:40:21 WIB
IT-TECH 14 @ITTECH14

@KojekRapBetawi Q5: jadi harus ada aksi nyata nya bang?berhubung tema #IntipIT hari ini"pengaruh IT untuk suatu gerakan".... (cont)

28/06/2014 21:46:01 WIB
IT-TECH 14 @ITTECH14

@KojekRapBetawi Q5: (cont) pengaruh apa aja yang abang rasa dari IT untuk gerakan-gerakan yang bang kojek buat selama ini?

28/06/2014 21:47:06 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A5: pengaruh IT sangat besar,enggak bs dipungkiri hampir semua org punya gadget,HP maen komputer dll yg terhubung dgn medsos

28/06/2014 21:48:37 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A5: medsos kan bisa digunakan siapa saja,jejaring sosial inilah yang berpengaruh besar dari sebuah gerakan.

28/06/2014 21:49:27 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A5: mungkin kalo udeh melek internet / IT kite dulu bisa lebih cepet merdeka cing hahaha

28/06/2014 21:50:51 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A5: kalo masih pake surat menyurat kan lama banget tuh,makanye kite dijajah lama banget

28/06/2014 21:50:10 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A5: perannya sangat besar,untuk menyebar luaskan isu,atau mengkampanyekan suatu gerakan.sampainya pun cepat

28/06/2014 21:51:29 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A5: intinye ketika tau cara memanfaatkan IT dengan baik,maka tercapailah tujuan dari sebuah gerakan.

28/06/2014 21:52:44 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A5: tulus ikhlas dibarengi perkembangan IT ya pasti tujuan berjalan lancar cing hehe

28/06/2014 21:53:36 WIB
IT-TECH 14 @ITTECH14

@KojekRapBetawi Q6: wah bener banget tuh bang, gara2 IT isu bisa tersebar dengan cepat! tapi bang isu kan kadang ada yg gabener tuh!..(cont)

28/06/2014 21:58:17 WIB
IT-TECH 14 @ITTECH14

@KojekRapBetawi Q6: (cont) cara/tips/trik bang kojek, biar kita ga terpengaruh isu-isu yang kagak bener gimana bang? #IntipIT

28/06/2014 22:00:11 WIB
Muhammad Amrullah @KojekRapBetawi

@ITTECH14 A6: ya kan ketika kita udeh melek teknologi,berarti secara gak langsung kita org pinter,ketika ada isu ya cari tau dulu,..

28/06/2014 22:03:08 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!