SHAPEC (Sharia Paper Competition)

SHAPEC, Deskripsi, Acara, Ketentuan
0
SENSATION UGM @sensationugm

[1] SHAPEC atau dari Sharia Paper Competition merupakan kompetisi paper yang ditargetkan untuk mahasiswa dan mahasiswi ... (cont.)

28/06/2014 20:41:05 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[2] (cont.) ... di setiap penjuru Indonesia nih. Insya Allah SHAPEC akan dilaksanakan tanggal 2 Oktober 2014. (cont.)

28/06/2014 20:42:01 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[3] Tempatnya? Tenang, tidak susah kok mencarinya hehehe tempatnya ada di Ruang Audio Visual, Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM.

28/06/2014 20:43:16 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[4] Nah, mau tahu kan poster SHAPEC tahun ini? Silakan dibacaaaa.... dan jangan lupa lho ya partisipasinya! ;;) pic.twitter.com/eeNbwtWPuS

28/06/2014 20:44:14 WIB
Expand pic
SENSATION UGM @sensationugm

[5] Nah, biar teman-teman mahasiswa/i semua tahu apa yg akan kalian tulis, mimin kasih tahu temanya ya!

28/06/2014 20:45:03 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[6] Tema SHAPEC tahun ini adalah “Pengembangan Negara Bersama Pengembangan Ekonomi Islam.” Keren, kan? Ya iya dong :D hehe

28/06/2014 20:46:14 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[7] Kemudian....tidak cuma tema, lho, yang kami berikan. Ada juga sub tema dari tema tersebut. Hmm... apa ya?

28/06/2014 20:47:15 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[8] Sub tema pertama, adalah 'Regulasi dan peraturan pemerintah dalam badan keuangan ekonomi Islam' ;)

28/06/2014 20:49:04 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[9] Sub tema kedua dari kami, yaitu 'Pendidikan dan sosialisasi ideal dari pemerintah untuk pengembangan ekonomi Islam' :D

28/06/2014 20:50:02 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[10] Lanjut ke subtema ketiga, yaitu 'Lembaga keuangan Islam sebagai metode alternatif pengentasan kemiskinan'. Yuuuhuuuuu...... ;;)

28/06/2014 20:51:10 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[11] Dan subtema yang terakhir adalah 'Lembaga keuangan Islam sebagai peningkat daya saing menyambut pasar bebas ASEAN'. Yeay! :D

28/06/2014 20:52:09 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[12] Gimana? Udah ada inspirasi & siap gabung di kompetisi ini kan setelah baca tema & subtema SHAPEC?;) tunjukkan kemampuan kalian di sini!

28/06/2014 20:53:09 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[13] Selanjutnya, mimin akan menginformasikan tentang ketentuan apaaaaa saja buat kalian para mahasiswa. Dan ini dia...!

28/06/2014 20:54:07 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[14] 1. Peserta terdaftar sebagai mahasiswa aktif (D3/S1) aktif di perguruan tinggi di Indonesia

28/06/2014 20:55:12 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[15] 2. Peserta berupa tim yang terdiri dari minimal 2 orang dan maksimal 3 orang.

28/06/2014 20:56:13 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[16] Cuma itu, kok, ketentuannya. Mudah, kan? ;;)

28/06/2014 20:57:13 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[17] Kemudian, mimin kasih tahu nih tanggal-tanggal penting SHAPEC supaya teman-teman mahasiswa tidak ketinggalan. Catat, lho, ya! :D

28/06/2014 20:58:06 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[18] Tanggal 29 Agustus 2014 besok adalah atas pengiriman berkas paper (cap pos). ;;)

28/06/2014 20:59:08 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[19] Tanggal 13 September 2014, akan ada pengumuman 8 besar finalis yang maju ke babak final. :D

28/06/2014 21:00:31 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[20] Terus, tanggal 1-2 Oktober 2014 adalah babak final SHAPEC di kampus Fakultas Ekonomika dan Bisnis UGM. :)

28/06/2014 21:01:15 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[21] Diperhatikan, lho, tanggal-tanggal pentingnya tadi. Biar nggak lupa, dicatat dulu aja deh! :p

28/06/2014 21:02:10 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[22] Hmmm. Mimin tahu nih pasti pada pengen tahu kan hadiah buat para pemenang SHAPEC?! Tenang, sudah mimin siapkan informasinya hehehe

28/06/2014 21:03:06 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[23] Juara I, II, dan III masing-masing akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp4.000.000,00, Rp2.500.000,00, dan Rp1.500.000,00 lho! :D

28/06/2014 21:04:11 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[24] Whoaaaa... menarik, kan? Kalau tulisan kalian dalam paper maju ke babak final dan juara, pasti deh bisa dapat hadiah uang tunainya. ;)

28/06/2014 21:05:08 WIB
SENSATION UGM @sensationugm

[25] Lalu, gimana sih min cara pendaftarannya? Pasti mau tahu, kan? Hehehe :p ini dia mekanisme pendaftarannya.

28/06/2014 21:06:08 WIB
Load Remaining (13)

Comment

No comments yet. Write yours!