GRACIA JKT48 Buka Tanya Jawab

Tanya Jawab Gracia JKT48 dengan followersnya pada 27 Juni 2014
0
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Karna banyak yg req tanya jawab yuk kita tanya jwb hehe blm pernah kan yaaaa

27/06/2014 16:51:50 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Suka baca novel/lainnya? Sukaaaaa!akusuka baca komik sm novel kadang novelnya minjem temn:p

27/06/2014 16:59:47 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Plg suka makanan apa?? Makanan yg berbau keju :3

27/06/2014 17:00:28 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Lagu favorit? Lagu2nya.JKT48 dong:p samaaa lagu pop barat hehe

27/06/2014 17:01:41 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Sneng unit song apa di pajama?? Tenshi no shippo dong hihi:p

27/06/2014 17:05:05 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Genre film yg disenengin apa? Film romantis suka,film action juga:p

27/06/2014 17:08:50 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Pnya hewan peliharaan? Punya dulu banyaak tp.skrg tinggal 1:(

27/06/2014 17:11:42 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Bisamain rubik ga? Bisa duluu tp skrg udh gapernah jd gatauu deh:")

27/06/2014 17:12:54 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Hidungnya kok bisa mancung gitu sih? Tanyakan kepada Tuhan yg nyiptain aku dong:p

27/06/2014 17:15:09 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Suka baca mention ga? Suka bgtt soalnya kalo baca mention2 jd semangat hehe^^

27/06/2014 17:16:15 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Artis luar yg disuka siapaa? Hmm hayoo ada yg bisa jawab gakk?:p

27/06/2014 17:17:17 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Ukuran sepatu sama baju berapa? Sepatu 39-40, baju M aja deh:p

27/06/2014 17:19:33 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Seneng sm fans far ato fans deket? Duaduanyaa dongg!!!:D

27/06/2014 17:21:26 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Arti nama kamu apa? Gracia, artinya itu anugerah:)

27/06/2014 17:22:44 WIB
Shania Gracia グラシア @S_GraciaJKT48

Suka inget sm org yg suka ntn teater gak? Iyadongg ahaha

27/06/2014 17:51:04 WIB
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!