Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Hai Cewek... Waspadalah kepada Lelaki PHP! by Irma Rahayu

wanita itu lemah.... mudah terjatuh pada pelukan PHP... tsaaah
0
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Bohong itu juga termasuk sikap pura pura !!

23/06/2014 12:05:14 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Pura pura ngga tau pdhl paham. Pura pura ngga mau padahal ngincer. Nah bohong yg kyk gini bikin rugi diri sendiri... Ngga pernah lo berhasil

23/06/2014 12:06:06 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Katanya ngga siap, tp tebar pesona kemana mana... Alibi nyari teman, tp sok akrab dan ngajak ngobrol trus ngeladenin semua. Sakit lo Mas?

23/06/2014 12:54:00 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Gue ngga rela lho kl para wanita lo cuma jadiin alibi nyari teman tp gayalo sok kasih perhatian. Kl ngga jelas apa misilo. Mending jauh gih

23/06/2014 12:55:08 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Coba deh pikirin, gimana rasanya kl lo jd wanita yg single & mmg lg focus nyari pendamping. Ada yg ngajak temenan, diperhatiin... Gimana?

23/06/2014 12:56:31 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Trus lo tau ternyata dia begitu juga ke semua wanita, moduss nyari temen pdhl nyari pengakuan... Ah ini ni PHP ngga sadar punya penyakit ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

23/06/2014 12:57:34 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Dear PHP, smoga lo akhirnya bisa tau apa yg lo mau. Kasian lo, bkn para korbanlo. Kl para korban PHP lo bisa gue ajak ngobrol & cari baru

23/06/2014 12:59:51 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Nah kl si PHP ini agak sulit disadarkan. Mnrt dia ngga salah, pdhl yg dia lakukan ya salah buanget.. Apa kudu kena batu kali segede gaban?

23/06/2014 13:00:57 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Saran terbaik dr gue buat para PHP, perbanyak istighfar nak, jdlah lelaki yg sholeh, yg hanya memilih satu utk dijadikan target bkn 2,3,4

23/06/2014 13:03:30 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Stop utk pengen jd hero buat semua teman wanita, stop utk selalu ingin sok curhat pd wanita, apalagi sok imoet biar dikasihani wanita. Palsu

23/06/2014 13:05:07 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Berkelas dikit ngapah, jaga jarak aman dan jaim is a must. Kl ngga ada hati, jgn kasih hati. Kl ngga ada minat, jgn ada niat sapa2 dlan

23/06/2014 13:06:13 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Buat para ladies, stay away from PHP !! Liatin dia deketin lo sama ngga caranya dg dia deketin teman wanitalo. Tinggalkan or jd temen aja

23/06/2014 13:09:49 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Apa si PHP suka sok lemah spy lo kasian? Apa si PHP cari kelemahanlo dan manfaatin perhatianlo? Nah, hati2 jatuh hati utk kecewa hahaha

23/06/2014 13:11:31 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Ntar pas lo suka beneran, dia lgs blg... Aku ngga punya perasaan lo utkmu, aku anggap kamu sbg teman, sahabat, sodara.. Hahahhaa preet ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

23/06/2014 13:12:37 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

So, waspadalah... Waspadalah Kl cm dicurhatin, cm dijadiin temen ngobrol, temen makan dll tanpa ada upaya serius ama lo, waspadalah hahaha

23/06/2014 13:13:58 WIB
Irma Rahayu @irmasoulhealer

Sekian dan terimakasih... Jaga hati anda baik2, jgn sembarangan kasih ke org yg tdk bertanggung jawab. Okay???

23/06/2014 13:14:35 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!