#gadogado ala @noerbean

sumpah saya bukan tukang gado gado tapi kalo cuma mau tau rasanya coba aja baca semoga bisa menghibur..
0
Social Angel's @noerbean
Beberapa temen ngusulin supaya saya mulai nulis buku namun saya bingung mo nulis dibuku kotak kotak, buku garis tiga atau buku gambar
Social Angel's @noerbean
Kalo mau nge blog enaknya pake apa ya? *mo nyoba nulis di blog sampe go blog*
Social Angel's @noerbean
Waduh si nyokap kayaknya seneng banget maen sama si ocel.. Semoga abis ini ga dapet pertanyaan 'kapan mama dapet cucu lucu kayak gini bang?'
Social Angel's @noerbean
Kamu dah lama nunggu ya say? Belum ko baru ngabisin 8 batang rokok | wah dah lama dunk | syukur deh kalo nyadar #jlebbanget
Social Angel's @noerbean
Bawa matik dipepet ninja | naek matik kayak ga punya titit aja! | lah emang kalo naek ninja 250 bisa ngocok? Terus apa buktinya punya titit?
Social Angel's @noerbean
Naek matik itu berasa kayak terbang jongkok keliling ibukota #mysonicblue
Social Angel's @noerbean
Aku ga mau jadi pilihan pertama yang aku mau cuma aku pilihan hatimu
Social Angel's @noerbean
PNS itu adalah pribadi yang dikorbankan oleh pekerjaannya, terkadang saat yang lain menikmati liburan dia harus tetap menjalankan tugasnya!
Social Angel's @noerbean
Dah malem waktunya bobok, malu sama ikan, ikan aja udah bobok #nitetweps
Social Angel's @noerbean
Kecil, nakal, lincah, suka mengigit dan ganas diranjang | itu namanya nyamuk
Social Angel's @noerbean
Jadi stres kalo musim kemarau soalnya suka khilaf kalo dah ketemu sama aer #realitahidup
Social Angel's @noerbean
Kemarau ini bikin stress stadium lanjut -__-
Social Angel's @noerbean
Abis telponan jadi berbunga bunga, belaga so cool tapi hatinya melayang kelangit bersama bintang
Social Angel's @noerbean
Ratusan? Lebih!!! RT @aMrazing: Jadi, sudah berapa kali kamu curcol dengan cara ngeretweet? Hihihi.
Social Angel's @noerbean
Jangan sampai EGO kita dapet nilai B karena hasilnya jadi B EGO
Social Angel's @noerbean
Makan untuk hidup bukan hidup untuk makan
Social Angel's @noerbean
Bukan orang bule jadi makan itu harus pake nasi!!!
Social Angel's @noerbean
Terkadang yang membuat semua nampak rumit adalah pola pikir anda dalam melihat suatu masalah bukan masalah yang sebenarnya anda hadapi
Social Angel's @noerbean
Kalo pertanyaan kamu cuma di RT sama orang yang ditanya sebenernya dia mo bilang "Kasih tau gak yaa?" #gituajahsik
Social Angel's @noerbean
bang tidurnya jangan kemaleman! | iya mah | kamu lagi apa? | maen game | terus tidurnya? | abis maen game | selesai gamenya? | sebelum tidur
Social Angel's @noerbean
Pengen ngetwitt tapi ga ada ide, enaknya ngetwit apa ya? *pengen eksis kaya si @landakgaul * #eaa
Social Angel's @noerbean
Musim ujannya kapan sie? Sumur gw kering neh!!!
Social Angel's @noerbean
kebangun dimalam hari karena lapar stadium lanjut
Social Angel's @noerbean
Aku tidur dulu ya, sampai ketemu didalam mimpi ya sayang
Social Angel's @noerbean
Nampaknya otak saya harus isitrahat sejenak *lepas otak taro kulkas biar dingin* #otakportable
Load Remaining (123)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.