0
RILIS.ID @RILISonline
Elektabilitas Prabowo Naik, Purnawiran yg gagal beberapa kali nyapres/cawapres pun ikut nyerang #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
1. Malam twets...aduuuh ada lagi isu HAM, lagi2 mereka fitnah prabowo #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
2. Ampuuun DJ para purnawirawan jenderal pola menyerangnya kayak gitu2 aja sih #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
4. Kini yang muncul dipermukaan Purn. Jenderal Wiranto #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
5. Pernyataannya muncul ketika prabowo secara elektabilitas lagi nanjak #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
6. Udah dibilangin gak bakal ngefek...masih aja ngeyel #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
7. Orang Prabowo gak salah, piye ike...ngarang cerita pak wiranto #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
8. Setidaknya klau wiranto ngarang cerita ya yang nyambunglah biar kesannya bener gitu...ckckck #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
9. Ini ngarang cerita ko blepotan...pak wiranto kan jenderal #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
10. Prabowo ini kan mantan bawahan anda pak wiranto...susah amat ngalahin junior #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
11. Ya, biarpun junior kalau bener ya bener... #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
12. Biarpun senior..kalau salah ya salah #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
13. Wiranto tampil lagi di TV, setelah beberapa pekan off karena malu gak bisa jd capres #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
14. Untuk menutupi rasa malunya, beliau memback up capres/cawapres (Jokowi/JK)...kasian ya #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
15. Dengan harapan, bisa ngamanin kasus HAM 1997/1998 jika jokowi jadi presiden #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
16. Dan juga diharapkan sama timses jokowi, wiranto bisa jd alat untuk menyerang prabowo #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
17. Tentunya menyerang dgn memfitnah prabowo sbg aktor kejahatan HAM #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
18. Tp ngomong2 sebelum masuk timses jokowi, wiranto sempet nemuin Prabowo lho #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
19. Wiranto minta prabowo untuk tidak mengungkit peristiwa 1997/1998 jika prabowo jd presiden #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
20.Jelas prabowo menolak permintaan wiranto...itu kejahatan, harus dituntaskan...tekad Prabowo #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
21.Karena wiranto ditolak prabowo, maka wiranto banting stir ke jokowi #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
22.Kebetulan, orang2 dibelakang jokowi jg antek2 wiranto (yg memusuhi prabowo) #JokowiKalah
RILIS.ID @RILISonline
23.Klop deh mereka...membangun skema untuk menyudutkan prabowo #JokowiKalah
Load Remaining (49)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.