#revolusiMENTAL Rusak Pengusul Penghapusan Kolom Agama!

Chirpified
0
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

Mas bro.. ini lho program pakdhe jokowi selanjutnya, ttg penghapusan #kolomagama di ktp http://t.co/PKNKXAg1Q9

18/06/2014 19:08:36 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

kalau orang jawa bilang, ini COCOG KARO IMPEN, mungkin di itu di benak orang2 JIL itu tentang penghapusan kolom agama ktp

18/06/2014 18:57:15 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

saya kira kalau tujuannya aman dari sweeping, daripada yg dihapus kolom agama kenapa gak dicoba kolom namanya dulu dihapus pakdhe? :D

18/06/2014 18:54:33 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

Alasannya si #kolomagama di KTP menyebabkan timbulnya diskriminasi, terutama bagi penganut agama minoritas, kata musdah mulia begitu

18/06/2014 19:10:27 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

iyaa.. musdah mulia yang bilang lesbong dan gay itu halal dan dibolehin dalam islam, doi kan timses nya jokowi #kolomagama

18/06/2014 19:11:11 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

selain diskriminasi agama minoritas juga bagi penganut kepercayaan atau agama di luar agama rsmi #kolomnegara

18/06/2014 19:12:42 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

inget celotehan ahok doong? tentang penghapusan #kolomagama ini, merujuk ktp malaysia meski di ktp malaysia ternyata ada kolom agama

18/06/2014 19:14:17 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

maaf, terhenti sejenak karena shalat, kita lanjut menyoal #kolomagama

18/06/2014 19:28:47 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

mungkin ada yg merujuk ke Perubahan UU 23 Tahun 2006 ttg Administrasi Kependudukan pas ngomong peniadaan #kolomagama

18/06/2014 19:32:28 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

tapi di UU baru tersebut menyatakan, masyarakat tak lagi wajib mengisi #kolomagama di KTP apabila dia beragama di luar 6 agama resmi

18/06/2014 19:33:51 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

cetak bold tuh "apabila dia beragama di luar 6 agama resmi" : Islam, Katolik, Protestan, Hindu, Budha, dan Konghucu #kolomagama

18/06/2014 19:35:20 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

yee kalau ente sekuler, apalagi JIL-ers ye sah sah aja tepuk tangan dengan usulan hapus #kolomagama

18/06/2014 19:36:11 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

atawa orang2 yang skeptis ama agama, bisa semaput kegirangan dah #kolomagama

18/06/2014 19:37:32 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

orang2 yang cenderung melihat agama itu dari sudut negatif doang, gak penting di bahas, urusan pribadi de el el #kolomagama

18/06/2014 19:39:46 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

plus orang2 yang bilang beragama atau kagak nggak ada bedanya, ngaku beragama tapi korupsi, maling de el el #kolomagama

18/06/2014 19:41:50 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

terus entar digandeng2in dah ma kasus2 ustadz yg korupsi, kyai yang asusila, santri yang maling de el el #kolomagama

18/06/2014 19:43:34 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

balik ke masalah diskriminasi karena agama. Diskriminasi terjadi bukan karena agamanya, tetapi lebih pada perilaku orangnya. #kolomagama

18/06/2014 20:20:30 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

tapi coba dah putar memory ketidakadilan karena menganut suatu agama tidak hanya terjadi di negara kita. #kolomagama

18/06/2014 20:25:46 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

Di barat di negara2 yg mengaku demokratis sekalipun, sering juga kita dengar diskriminasi hanya karena dia muslim, ya gak? #kolomagama.

18/06/2014 20:27:02 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

misal muslimah yang harus berjuang keras melawan diskriminasi di tempat kerja hanya karena dia berhijab #kolomagama

18/06/2014 20:30:19 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

atau bahkan di Perancis yang menganut paham liberte malah ada larangan menggunakan jilbab di sekolah-sekolah. #kolomagama

18/06/2014 20:30:57 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

kalau #kolomagama di KTP dianggap menimbulkan diskriminasi, maka logikanya semua kolom data di KTP diskriminasi juga dong?

18/06/2014 20:32:26 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

coba deh mikir, tar ada yg ngaku mendapat perlakuan diskriminasi gara2 jenis kelamin. ntar kolom jenis kelamin juga harus dihapus dong?

18/06/2014 20:34:15 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

jangan lupa. Bisa juga lho perlakuan diskriminasi terjadi karena usia, iya gak? Jadi hapus juga kolom tanggal lahir? #kolomagama

18/06/2014 20:35:02 WIB
#LawanHoaxSistemik  @andywindarto

terus lagi bangsa Indonesia ini juga sering fanatisme daerahnya muncul, terlebih kalau ada laga sepak bola #kolomagama

18/06/2014 20:35:55 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!