Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cerita Menu Nasi Goreng Hitam @rmlegoh

Cerita tentang menu Nasi Goreng Hitam di Rumah Makan Legoh
0
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

Selamat malam teman2....selamat bermalam minggu...yg lg santeiii bisa ikutin nih #ceritamenu dr sayaa kali ini tentang Nasi Goreng Item

08/09/2012 19:25:15 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu udahh lama nih gua ga nulis cerita tentang menuu..abis rada2 sibuk ga jelass,nah skrg mumpung jomblo di malam minggu

08/09/2012 19:28:00 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu mending gua bagi2 kisahh behind the scene pembuatan Nasi Goreng Item

08/09/2012 19:29:23 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu Nasi Goreng adalah menu yang banyak disukai orang-oranggg,tp tau ga asal muasal menu nasi goreng (menurut penelitian gua yah)

08/09/2012 19:30:36 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu jadi menu nasi goreng biasanya adalah menu daur ulang, coba kamu tanya ke orang tua kamu yg suka masak...kl di rumah biasanya

08/09/2012 19:32:10 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu Kalo kita makan malam di rumah dan masih ada sisa walau sedikit ibu kita suka nyimpen itu di kulkas,dulu2nya gua suka bingung

08/09/2012 19:33:11 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu ngapain juga makanan sisa sedikit atau sisa bumbunya doang masih aja disimpen...jawabannnya saya dapet pas sarapan,

08/09/2012 19:34:34 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu jadi sisa yang disimpen itu di daur ulang menjadii nasi goreng yang sedapp...hahaha...ibu2 emang selalu ga mau rugi...

08/09/2012 19:35:37 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu tapi emang bermanfaaatt tuuhhh......nah dari pengalaman saya itulah tercipta nasi goreng item

08/09/2012 19:36:35 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu jadii di rumah saya itu,ibu saya kalo buat cumi pasti dimasak dengan tintanya jadi warnanya item2 geto...

08/09/2012 19:37:28 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu bumbunya sih standard bumbu makanan menado yah yg penuh jahe,sereh,bwg merah,kemangi....

08/09/2012 19:39:18 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu hmmm pas beres makan malem gua liat eh masih ada sisa...saat itu gua terpikir hmm...kenapa yah kalo sisa cumi item ini ga pernah

08/09/2012 19:40:11 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu dibuat nasi goreng yah ama ibu gua....hmmm mungkin krn warnanya yang itemm,,hehehee....gila kali yahhh liat warnanya

08/09/2012 19:40:50 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu eh tapi lucuu kalii yah, kl ada nasi goreng warna itemm hmmmmm ini musti gua cobaaa

08/09/2012 19:41:47 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu keesokan harinya sisa cumi item itu gua bawa kedapur @rmlegoh hmm.berpikir sdkt ambil wajan,pasang apiii,dan berexperimenlah gua

08/09/2012 19:43:13 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu hahahahaha....seketika itu juga gua sadar gua telah menemukan menu baru buat @rmlegoh hahahahaha..........enakkkkk nihhhh......

08/09/2012 19:44:29 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu ehhhh tapi apa orang ga takut yahhh dengan warnanya yang item?hmm emang sih agak mengerikan tapi mnrt gua itu bs jadi nilai jual

08/09/2012 19:45:30 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu mungkin awalnya orang ngeri tapiii kalo udah ngerasaa gua yakin banyak orang bakal sukaaa....

08/09/2012 19:46:40 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu ehhh tapiii nama menu nya apa yahhh? ada yg usul nasi goreng gothic atau nasi goreng aspal, atau nasi goreng cumii

08/09/2012 19:47:34 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu hmmmm setelah menunggu wangsit semaleman akhirnya gua putuskan memakai nama Nasi Goreng Hitam

08/09/2012 19:48:27 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu karena yang pengen gua jual adalah keunikan warna hitam dr nasinya

08/09/2012 19:48:55 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenlu seperti biasa menu itu sy coba dl di menu spesial,wah tanggepannya bagus nih, apiiii ehhm masih ada yang komplein terlalupedes

08/09/2012 19:50:12 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu seperti biasa menu itu sy coba dl di menu spesial,wah tanggepannya bagus nih, apiiii ehhm masih ada yang komplein terlalupedes

08/09/2012 19:50:42 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu kemudian saya kotak katik lagi bumbunya, tdnya rasa pedes itu saya pake untuk menutupi rasa amis cumi

08/09/2012 19:51:32 WIB
#JAGONYANASGOR @rmlegoh

#ceritamenu resepnya gua bongkar lagi dengan penambahan beberapa rempah2 lagi, akhirnya gua berhasil menghilangkan amis cumi

08/09/2012 19:52:50 WIB
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!