Jokowi: Logika Lucu Harga Semen Papua & Ide Aneh Tol Laut by: @YPaonganan

Kedua hal di atas, terkait logika yg membahas mahalnya hrg semen di papua & ide tak realistis tol laut membuat Jokowi tampak tak layak jd presiden. Sehingga, popularitas terus merosot.
papua TOL harga IDE laut semen Jokowi logika lucu aneh
3
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
Merosotnya dukungan rakyat Indonesia ke jokowi-jk krn rakyat makin cerdas...itu info dari berbagai daerah, terutama ttg politik anggaran
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
kepala2 daerah berpikir ulang utk memberikan dukungan ke jokowi sejak acaman jokowi ttg politik anggaran yg akan memotong anggaran..
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
politik anggaran jokowi identik dgn pola setralisasi jaman Ordee Baru, mengontol dan mengatur daerah dari pusat gn ancaman potong anggaran
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
ancaman jokowi: jika ada daerah yg macam2 dgn pusat, anggaran DAK nya akn dipotong, ini ancaman seorang otoriter yg tak paham Otonomi Daerah
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
politik anggaran jokowi yg disampaikan scr spontan saat debat buktit ketidakpahaman dia ttg UU Otonomi Daerah,lalu timbulkan antipati daerah
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
dimana2 yang namanya Presiden itu No.1, kalo nomor dua itu ajudan...:)
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
mana ada sih di dunia ini Presiden nomor 2, yang ada itu ya No.1 makanya di Indonesia itu diistilahkan RI-1 kan :)
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
maka dari itu pilihlah No.1 utk RI-1....mantap kan sosodara..:)
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
penyembah TOLol Laut jokowi baca nih --> Direktur IMI: Jokowi Samakan Tol Laut dengan Trans Jakarta http://t.co/lxVEJf7Uzr
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
"@Kompas45: @Rio_Ramabaskara @ypaonganan terobsesi Menjadi Nabi Musa | Jokowi Samakan Tol Laut dengan Trans Jakarta http://t.co/lxVEJf7Uzr
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
bro joke, kau baca nih biar cerdas dikit :) @rmolco: Direktur IMI: Jokowi Samakan Tol Laut dengan Trans-Jakarta http://t.co/7t2yQmlKA7"
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
kalau jokowi mau harga semen di Wamena bisa murah tak perlu tol laut, pake perahu terbang ku kale..:)) ini joke--> http://t.co/nnNVnyIomH
Expand pic
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
harga semen di papua variatif, di pegunungan mahal krn diangkut pake pesawat, di daerah yg ada pelabuhan besar tdk mahal spt kata si joke
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
harga semen di Jayapura, Biak, Sorong sktr 75-100 rb/sak, di Wamen, Paniai, Pegunungan Bintang sktr 500-750/sak krn diangkut pake pesawat
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
jadi argumen jokowi ttg harga semen di papua bukti bahwa jokowi kaga ngarti ttg papua, omong kosong saja..:))
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
dari argumen ttg Papua aja sdh ga ngarti, gimana mau menyelesaikan masalah di Papua...Jok...jok..:))
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
jokowi ingin mencitrakan diri bahwa dgn paham Papua berarti paham NKRI, tapi sayang dlm argumentasi harga semen di Papua aja sdh salah..:)
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
kecuali kalo kapal yg si jokowi mau pake itu bisa antar semen hingga ke Puncak Jaya, Wamena, Paniai, Yahokimo, Tolikara dll..pace jokowi:))
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
jokowi ingin eksploitasi masalah Papua utk pencitraan, sayang dia salah data jadinya ngaco #hargasemen
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
saya tahu kondisi Papua, karena hampir semua Kab disana sy pernah datangi..:)
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
maksa bener :)) @Reiza_Patters: Ngemengin tol laut trus maksa dikaitkan dgn harga semen jadi murah di papua itu bener. Bener maksa. #uhuk"
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
BONGKAR AGAR RAKYAT TAHU ----> Progres'98: Ada Rekaman Orang Nomor Satu PDIP Minta Jokowi Tak Diseret Buskaratan http://t.co/Lea2TiHdY2
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
si jokowi pikir bahwa rakyat Indonesia itu bodoh spt dia makanya asal ngomong... #hargasemenPapua
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
jadi kalo jokowi bcr harga semen di papua,hanya siapkan tol laut itu keliru, siapkan juga tol udara agar harga semen di wamena murah :))
ONGEN #Jalamangkara @ypaonganan
bicara harga semen di Papua lalu jokowi hny siapkan TOL LAUT itu keliru sosodara, harus ada TOL UDARA juga utk angkut semen ke Yahokimo :)
Load Remaining (38)

Comment

Login and hide ads.