Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

MEDIA BAYARAN JOKOWI BERISIK BINGIT NGOMONGIN TPID & KEBOCORAN BY: @JOKOKLEMER

YAELAH BRO, LOE MEDIA2 BAYARAN BERISIK BINGIT NGOMONGIN NYELA2 ORANG... SOK PLG JAGO AJA LOE!
0
JokoKlemer @JokoKlemer

1. Siang Tweeps, mari kita bahas “Berisiknya Media-Media Bayaran Jokowi Memberitakan TPID & Kebocoran Anggaran”. @Ronin1946 @M4ngU5il

17/06/2014 12:53:33 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

2. Saya kira jelas, tim Jokowi sengaja mengeksploitasi besar2an satu dua kasus ttg @Prabowo08 hny utk menutupi ancurnya Jokowi dlm debat.

17/06/2014 13:00:07 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

3. Orang awam juga akan tahu mana capres kelas Gajah sama kelas teri. Mana yg menguasai masalah dgn yg sok tahu. @Fahrihamzah @PartaiSocmed

17/06/2014 13:03:31 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

4. Tapi lain cerita bagi media bayaran Jokowi. Sudah tahu jagoannya ancur, maka digorenglah isu-isu gak penting hanya utk buang malu Jokowi.

17/06/2014 13:05:19 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

5. Perhatiin aja tuh gmn frustasinya timses Jokowi liat jagoannya ngomong plintat-plintut kayak klemer.. @IwanPiliang http://t.co/nKPgeZSCHG

17/06/2014 13:06:35 WIB
Expand pic
JokoKlemer @JokoKlemer

6. Saya punya dua catatan, pertama soal TPID kedua soal bocoran anggaran. @alvinlie21 @jokoanwar @JokowiJusufK @ProJOKOWI_RI1 @sudjiwotedjo

17/06/2014 13:11:32 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

7. Di malam pasca debat sampai esok harinya, media2 pelacur Jokowi bersorak-sorai soal TPID. Seperti mendapat kemenangan tak terkira.

17/06/2014 13:15:21 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

8. Saya sampai jijik membacanya. Seperti berita ini contohnya: http://t.co/OE8ySQykTA

17/06/2014 13:15:41 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

9. Tapi kebenaran itu akhirnya terbuka, setelah hanya segelintir media berusaha memberikan klarifikasi http://t.co/rF0vlqEUm6

17/06/2014 13:15:57 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

10. Dari sini jelaskan? Media sekelas @kompascom aja udah males verifikasi apa itu TPID. Baginya, yang penting goreng, tayang..

17/06/2014 13:21:27 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

11. Apa lacur, walaupun malu karena jagoannya yang sok tahu itu salah, mereka seperti tak kehilangan akal utk mengeksploitasi masalah lain.

17/06/2014 13:21:49 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

12. Ya, soal kebocoran anggaran. Dlm debat @prabowo08 mengutip pernyataan Ketua KPK Abraham Samad, bahwa kebocoran anggaran hng Rp 7.200 T.

17/06/2014 13:25:36 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

13. Menurut media, jumlah itu lebih besar dari angka yg dipegang ol tim sukses pasangan capres-cawapres no 1 itu, yaitu sebesar Rp 1.000 T.

17/06/2014 13:26:28 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

14. Lalu masalahnya apa media pelacur itu sampai pada berisik? Jumlahnya lebih besar? Atau Pabowo tak paham masalah itu?

17/06/2014 13:26:42 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

15. Bagi saya, kelakuan media pelacur itu tak ubahnya settingan dari timses Jokowi untuk membenturkan Prabowo dengan SBY. @antonkeli

17/06/2014 13:27:09 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

16. Mereka rame-rame menanyakan Menkeu, dg harapan bisa keluar pernyataan yg bisa diadu sehingga timbul kesan Prabowo tak sejalan dg SBY.

17/06/2014 13:47:30 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

17. Sayangnya itu gagal.. Menkeu tolak komentari kebocoran anggaran http://t.co/oUqzODnY7Y @VampireMuslimah @ImamWM

17/06/2014 13:48:40 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

18. Barulah pihak KPK ditanyakan yg kemudian mengklarifikasi bila data kebocoran 7200 T itu bukan data resmi, melainkan hanya potensi saja.

17/06/2014 13:48:59 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

19. Jadi disini jelas, prabowo mungkin salah menyebut kebocoran yang seharusnya potensi pendapatan negara. @BabaraviSirajBz @loperkoran2000

17/06/2014 13:49:37 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

21. Itukan masalah istilah saja. Lihat dong substansinya! Bahwa kita kehilangan potensi pendapatan negara sebesar Rp 7200 T setiap tahunnya.

17/06/2014 13:51:53 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

22. Dengan demikian, justru pernyataan Prabowo dan Abraham samad saling membenarkan dan memperkuat. @poempida @aniesbaswedan @hafidz_ary

17/06/2014 13:52:28 WIB
JokoKlemer @JokoKlemer

23. Masih belum terima juga Tim Joko Klemer? Cerdas dikit dong kalo bikin isu… hehehe.. @PartaiSocmed @kurawa @zuhairimisrawi @ulinyusron

17/06/2014 13:53:13 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!