Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

“Berisiknya Media-Media Bayaran Jokowi Memberitakan TPID & Kebocoran Anggaran”

Saya kira jelas, timses JKW sengaja mengeksploitasi besar-besaran satu dua kasus terkait Prabowo hny utk menutupi ancurnya JKW dalam debat
0
novi @novii_ciut

1. Siang Tweeps, mari kita bahas “Berisiknya Media-Media Bayaran Jokowi Memberitakan TPID & Kebocoran Anggaran” .@Presiden2014com

17/06/2014 13:58:16 WIB
novi @novii_ciut

2.Saya kira jelas, timses JKW sengaja mengeksploitasi besar-besaran satu dua kasus terkait Prabowo hny utk menutupi ancurnya JKW dalam debat

17/06/2014 13:59:06 WIB
novi @novii_ciut

3. Orang awam juga akan tahu mana capres kelas Gajah sama kelas teri. Mana yang menguasai masalah dengan yang sok tahu.@ObiMarwah

17/06/2014 13:59:36 WIB
novi @novii_ciut

4. Tapi lain cerita bagi media bayaran Jokowi. Sudah tahu jagoannya ancur, maka digorenglah isu-isu gak penting hny untuk buang malu Jokowi.

17/06/2014 13:59:59 WIB
novi @novii_ciut

5. Perhatiin aja tuh gimana frustasinya timses Jokowi liat jagoannya ngomong plintat-plintut kayak klemer..@bangganteng10

17/06/2014 14:00:22 WIB
novi @novii_ciut

6. Saya punya dua catatan, pertama soal TPID kedua soal bocoran anggaran.@hubindonesia

17/06/2014 14:00:43 WIB
novi @novii_ciut

7. Di malam pasca debat sampai esok harinya, media2 pelacur Jokowi bersorak-sorai soal TPID. Seperti mendapat kemenangan tak terkira.

17/06/2014 14:01:01 WIB
novi @novii_ciut

8. Saya sampai jijik membacanya. Seperti berita ini contohnya: http://t.co/UY4QvB1QAN . @Presiden2014com

17/06/2014 14:01:31 WIB
novi @novii_ciut

9. Tapi kebenaran itu akhirnya terbuka, setelah hanya segelintir media berusaha memberikan klarifikasi http://t.co/NeoArSUgvQ

17/06/2014 14:01:46 WIB
novi @novii_ciut

10. Dari sini jelaskan? Media sekelas @kompascom aja udah males verifikasi apa itu TPID. Baginya, yang penting goreng, tayang..@fadlizon

17/06/2014 14:02:09 WIB
novi @novii_ciut

11. Apa lacur, walaupun malu karena jagoannya yang sok tahu itu salah, mereka seperti tak kehilangan akal untuk mengeksploitasi masalah

17/06/2014 14:02:25 WIB
novi @novii_ciut

12. Ya,soal kebocorn anggarn. Dlm debat, @prabowo08 mengutip pernyatn Ketua KPK Abraham Samad, bhw kebocorn anggarn mencpai Rp 7.200 triliun

17/06/2014 14:04:19 WIB
novi @novii_ciut

13.Menurut media,jumlah itu lbh besar dr angka yg dipegang oleh tim sukses pasangn capres-cawapres nomor 1 itu,yaitu sebesar Rp1.000 triliun

17/06/2014 14:07:09 WIB
novi @novii_ciut

14. Lalu masalahnya apa media pelacur itu sampai pada berisik? Jumlahnya lebih besar? Atau Pabowo tak paham masalah itu? @argopantas

17/06/2014 14:08:28 WIB
novi @novii_ciut

15. Bagi saya, kelakuan media pelacur itu tak ubahnya settingan dari timses Jokowi untuk membenturkan Prabowo dengan SBY.@BabaraviSirajBz

17/06/2014 14:08:47 WIB
novi @novii_ciut

16. Mereka rame2 menanyakan Menkeu, dengan harapan bisa keluar pernyataan yg bs diadu sehingga timbul kesan Prabowo tak sejalan dengan SBY.

17/06/2014 14:09:17 WIB
novi @novii_ciut

17. Sayangnya itu gagal.. Menkeu tolak komentari kebocoran anggaran http://t.co/P3if64Upq8

17/06/2014 14:09:35 WIB
novi @novii_ciut

18. Barulah pihak KPK ditanyakan yang kemudian mengklarifikasi bila data kebocoran 7200 T itu bukan data resmi, melainkan hanya potensi saja

17/06/2014 14:09:53 WIB
novi @novii_ciut

19. Jadi disini jelas, prabowo mungkin salah menyebut kebocoran yang seharusnya potensi pendapatan negara. @Ronin1946

17/06/2014 14:10:14 WIB
novi @novii_ciut

20. Itukan masalah istilah saja. Lihat dong substansinya! Bahwa kita kehilangan potensi pendapatan negara sebesar Rp 7200 T setiap tahunnya.

17/06/2014 14:10:25 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!